Tanggal Rilis Commander Baru Connie Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini bocoran tanggal rilis untuk Little Commander terbaru Connie pada mode permainan Magic Chess Mobile Legends. Gamer Magic Chess, simak ulasan berikut ini ya!

Connie merupakan Little Commander terbaru yang akan rilis pada mode game Magic Chess di Mobile Legends. Memiliki skill yang unik dan kuat, Kapan tanggal rilis untuk Commander terbaru Connie ke Advanced Server Magic Mobile Legends?

Magic Chess merupakan mode yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para gamer Mobile Legends. Pada mode ini kalian akan bermain untuk beradu strategi dan berakhir dengan satu kemenangan player saja. Setiap bulannya, Moonton sering menghadirkan berbagai hal baru pada mode Magic Chess, salah satunya dengan menghadirkan Commander terbaru.

Pada akhir bulan Oktober 2020 mendatang, kalian akan kehadiran salah satu little Commander yang bernama Connie. Commander tersebut dijuluki sebagai Star Catcher dan memiliki tampilan seperti domba yang imut di magic chess Mobile Legends. Lalu kapan Little Commander Connie dirilis ke Original Server Mobile Legends?

Tanggal Rilis Little Commander Connie Magic Chess Mobile Legends

Little Commander Connie akan dirilis ke Original Server pada tanggal 30 Oktober 2020 akhir bulan mendatang. Kalian bisa membeli Connie seharga 24.000 Battle Point saja. Tak hanya itu, Moonton juga memberikan potongan diskon sebanyak 30% bagi pemain yang membelinya pada saat perilisan.

Connie merupakan little Commander yang memiliki tampilan seperti Domba yang sangat imut. Dia sangat hoby memasak dan dapat memberikan skill buff pada hero lainnya dalam pertandingan. Pada saat perilisannya nanti, kalian juga bisa mendapatkan satu set skin Connie yang bernama Tender Fluff.

Skin tersebut bisa kalian beli dengan harga 269 diamond saja dan sudah membuat semua skill yang dimiliki oleh Connie secara instan, dengan begitu, kalian tidak perlu susah dengan memainkan Connie cukup lama untuk membuka skill Connie satu persatu di Magic Chess Mobile Legends.

Adapun untuk kemampuan Connie pada Magic Chess di mobile Legends. Little Commander satu ini memiliki kemampuan untuk mendapatkan tambahan hero yang bertujuan untuk mengaktifkan satu sinergi yang kurang dari line up sinergi kalian.

Connie sangat cocok digunakan untuk untuk mengaktifkan sinergi yang membutuhkan 6 hero dalam pengaktifannya. Seperti Sinergi Marksman, Sinergi Assassin dan sinergi 6 lainnya. Nah bagi kalian yang sangat aktif menggunakan banyak sinergi pada game Magic Chess, kami menyarankan kalian untuk menggunakan Connie setelah Little Commander satu ini pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.

Tidak sabar untuk menunggu Little Commander baru Connie? Sambil menunggu siapkan terlebih dahulu Battle Point kalian ya. Agar setelah rilis nanti kalian dapat secara langsung memainkan Little Commander yang imut dan kuat satu ini di Magic Chess Mobile Legends.

Itu saja ulasan kali ini untuk Tanggal rilis dari Little Commander Connie pada mode game Magic Chess Mobile Legends. Semoga bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Magic Chess ya. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!