Tanggal Rilis Hero Baru Yve ML Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi tanggal rilis untuk hero baru Yve di Mobile Legends. Dengan mengetahui informasi tersebut tentunya kalian bisa memainkan Yve sang hero mage baru ke ranked dan classic Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti biasanya, Moonton selalu menghadirkan hero baru setiap bulannya. Setelah sebelumnya kalian kedatangan hero Khaleed dan mensul hero Barats pada pertengahan bulan maret ini, kalian juga akan kehadiran hero baru Yve di Mobile Legends. Lalu kapan tanggal rilis untuk hero Yve di Mobile Legends?

Yve merupakan salah satu hero mage dengan spesialis poke dan burst magic damage di Mobile Legends. Kemampuan yang dimilikinya dapat mengontrol damage secara langsung pada lawan. Namun untuk menggunakan hero satu ini, kalian dituntut untuk menggerakan jari dengan cepat. Lalu kapan ya hero Yve dirilis ke original server Mobile Legends?

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi tanggal rilis untuk hero baru Yve di Mobile Legends. Dengan mengetahui informasi tersebut tentunya kalian bisa memainkan Yve sang hero mage baru ke ranked dan classic Mobile Legends.

Prediksi Tanggal Rilis Yve di Original Server Mobile Legends

Yve merupakan salah satu hero mage yang sangat hangat dibincangkan saat ini. Merupakan mage yang memiliki burst damage yang cukup tinggi, kira-kira kapan hero satu ini akan dirilis di Original Server Mobile Legends?

Prediksi kami jika melihat menurut nomor hero Yve itu sendiri, Yve akan dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang. Tepatnya pada akhir season 18 nanti. Yang mana kita ketahui Yve sendiri merupakan hero dengan nomor 101 yang mana hero satu ini akan dirilis setelah hero Brody yang merupakan hero ke-100.

Jika benar hero ini akan dirilis secara berurutan, maka kita simpulkan bahwa, Barats akan dirilis pada bulan September, kemudian Benedetta akan dirilis bulan Oktober, Brody akan dirilis pada bulan November dan berikutnya Yve yang akan dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang.

Walaupun begitu, hal tersebut bukan lah tanggal pasti. Yang mana Moonton juga tidak selalu menghadirkan skin terbaru pada setiap bulannya. Sebelumnya juga Moonton tidak merilis hero pada bulan April 2020 lalu.

Tanggal Rilis Hero Baru Yve ML Di Mobile Legends

Mengulas tentang hero Yve di Mobile Legends, Yve sendiri merupakan hero mage baru di Mobile Legends yang memiliki specialty Poke dan Burst dan termasuk dalam Mithloran.

Memiliki nama sebutan sebagai Starry Night hero satu ini memiliki cerita yang atau Iore yang sangat sama dengan Zhask dan Aurora.

Untuk kalian yang ingin mengetahui penjelasan skill untuk hero Yve, kalian bisa mengetahui di ulasan kami sebelumnya. Namun yang pasti, Hero satu ini termasuk dalam hero yang memiliki damage yang sangat tinggi dan cukup OP di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan kami tentang tanggal rilis untuk hero Yve di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!