siapa

Tanggapan AE Pai Lawan Evos MPL Mobile Legends (ML)

kali ini ada Tanggapan AE Pai Lawan Evos MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ini Tanggapan AE Pai Lawan Evos MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan seru terjadi kali ini antara Alter Ego dengan Evos Legends di minggu keenam MPL ID Season 10. Tim yang memang ingin menunjukan yang terbaik kali ini dipertandingkan.

Berikut ini ada tanggapan dari AE Pai mengenai pertandingan antara Alter Ego melawan Evos Legends kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan AE Pai Lawan Evos MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan minggu keenam hari pertama MPL Indonesia kali ini mempertemukan Alter Ego melawan Evos Legends. Pai dan kawan-kawan kali ini berhasil mendominasi atas Evos Legends 2-0 tanpa balas. Selepas pertandingan kali ini ada wawancara dengan AE Pai mengenai pertandingan melawan Evos Legends.

“Kunci kemenangannya mungkin di week ini 1 match doang ya, jadi bener-bener all in buat lawan Evos preparation-nya jadi Alhamdulillah menang sesuai ekspektasi.”

Menurut Pai kali ini dirinya memberikan tanggapannya mengenai lawan tim Evos Legends. Dirinya juga kali ini menyebutkan siapa lawan Explaner yang ingin dilawan untuk MPL ID Season 10.

“Lawan Butsss, karena dia kan yang diklasemen atas kan, ya gregetan aja liat mukanya juga pengen nonjok.”

Itulah penjelasan dari Pai kali ini mengenai pertandingan melawan Evos Legends di minggu ke 6 MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Pai tersebut kali ini?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie