Cara Menyelesaikan Misi Mentor Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas cara menyelesaikan misi mentor Mobile Legends. Simak baik-baik ya agar kalian dapat menyelesaikan semua misi mentoring program dengan mudah!

Mobile Legends memiliki fitur mentoring program dimana para mentor memberikan arahan kepada apprentice nya untuk dapat bermain Mobile Legends dengan baik. Berikut ini cara menyelesaikan misi mentor Mobile Legends dengan mudah yang akan kami bahas!

Mentoring program pada basic nya adalah untuk membantu para player Mobile Legends yang masuk ke dalam kategori pemula agar diberikan pengarahan mengenai gameplay Mobile Legends yang baik. Para mentor biasanya diberikan task atau tugas yang harus di selesaikan sembari memberikan arahan kepada para apprentice nya. Task yang diberikan ini jika berhasil dikerjakan akan menambahkan mentoring point dan meningkatkan level mentor kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas cara menyelesaikan misi mentor Mobile Legends. Simak baik-baik ya agar kalian dapat menyelesaikan semua misi mentoring program dengan mudah!

Cara Menyelesaikan Misi Mentor Mobile Legends

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa misi mentor Mobile Legends baru akan keluar atau muncul setelah kalian menjadi mentor. Untuk menjadi mentor sendiri caranya cukup mudah, kalian hanya perlu pergi ke fitur Teman di Mobile Legends dan pilihlah opsi mentor dan apprentice.

Setelah berhasil masuk ke dalam menu mentor dan apprentice Mobile Legends kalian bisa langsung memulai untuk mencari apprentice. Perlu kalian ketahui sebelumnya mentoring program ini dapat berjalan kepada apprentice yang sub rank nya berada di bawah sang mentor. Jadi kalian harus mencari apprentice yang sub tier nya ada di bawah kalian. Jika sudah mendapatkan apprentice maka kalian langsung bisa selesaikan task yang ada.

Cara Menyelesaikan Misi Mentor Mobile Legends (ML)  Untuk menyelesaikan misi mentor Mobile Legends kalian hanya perlu melakukan semua task atau tugas yang harus diselesaikan. Misal task kalian adalah bermain mode brawl bersama apprentice sebanyak dua kali. Maka yang harus kalian lakukan adalah menyelesaikan pertandingan mode brawl sebanyak 2 kali bersama dengan apprentice kalian. Task yang harus kalian selesaikan tentu saja bervariasi dan kalian hanya perlu mengikuti nya saja.

Setiap task yang berhasil kalian selesaikan. sebagai sang mentor kalian akan mendapatkan mentoring point. Semakin banyak mentoring point yang didapat maka level mentor Mobile Legends kalian akan bertambah juga. Setiap level mentor kalian naik maka jumlah maksimal apprentice yang bisa direkrut akan mengalami penambahan. Memaksimalkan batas maksimal jumlah apprentice kalian untuk mendapatkan banyak mentoring point.

Saat semua task yang ada sudah kalian selesaikan dan level mentor kalian sudah maksimal maka kalian akan mendapatkan hadiah yang istimewa. Hadiah tersebut adalah skin Elite Hilda Sacred Guard yang masuk ke dalam kategori skin elite. Selain itu ada juga beberapa item lain yang akan kalian dapatkan juga. Dari mentoring point yang terkumpul kalian bisa gunakan pada mentoring shop untuk menukarkan nya dengan berbagai item yang ada di sana.

Bagi para player gratisan di Mobile Legends tentu saja mentoring point ini menjadi salah satu jalan untuk mereka mendapatkan skin secara gratis. Jika ingin menyelesaikan program mentoring dengan cepat maka jadikan akun Mobile Legends teman kalian sebagai apprentice nya!

Nah itulah penjelasan mengenai cara menyelesaikan misi mentor Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi baru untuk kalian semua!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!