siapa

Tanggapan Antimage Soal Acil Farewell Dengan RRQ

Kali ini ada Tanggapan Antimage Soal Acil Farewell Dengan RRQ. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends tengah melakukan beberapa transfer dan update dari roster tim peserta MPL. Ada banyak berita menarik tentunya yang terjadi menyambut season 11. Berikut ini Tanggapan Antimage Soal Acil Farewell Dengan RRQ, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui memang beberapa waktu yang lalu tim RRQ Hoshi sendiri sudah mengumumkan mengenai coach mereka yaitu Acil yang undur diri dari tim RRQ Hoshi untuk menyambut MPL Season 11 nantinya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Antimage yang memberikan tanggapan untuk Acil farewell kali ini dengan RRQ. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan Antimage Soal Acil Farewell Dengan RRQ

Melalui channel YouTube Maxhill Antimage kali ini dalam konten reaksi vidio miliknya terlihat vidio mengenai farewell Acil kali ini. Berikut ini ada reaksi dari Antimage seperti yang terlihat di menit 28:29 untuk farewell dari Acil.

“Semoga ini menjadi pilihan terbaik buat RRQ, maksud gua dengan engga adanya Acil semoga international bisa dijuarain RRQ, tapi sampai RRQ turu ya dengan outnya acil ini netizen salah si udah suruh Acil out,”

Kali ini sosok explaner yang pernah bermain dengan tim Evos Legends tersebut menjelaskan mengenai farewell-nya Acil dari tim RRQ Hoshi sendiri bisa menjadi pilihan terbaik dari tim tersebut dan bisa untuk meraih titel juara nantinya di kejuaraan internasional.

Itulah penjelasan dari Antimage kali ini mengenai tanggapannya untuk Acil yang farewell kali ini dengan RRQ. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Antimage untuk Acil berpisah dengan RRQ?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie