4 Perbedaan Telkomsel Indihome dan Orbit

Share This Post

Telkomsel adalah salah satu produk layanan di bidang telekomunikasi yang cukup banyak penggunannya di Indonesia. Telkomsel memang menjadi salah satu jajaran provider pertama yang muncul di Indonesia dengan membawa berbagai layanan istimewanya. Kali ini kita akan berikan 4 Perbedaan Telkomsel Indihome dan Orbit, tentunya dengan hal tersebut kalian bisa ketahui.

Provider tersebut memang kerap kali menghadirkan beberapa promo yang cukup menarik tentunya bagi para pelanggannya. Tetapi hal tersebut juga memiliki layanan yang tentunya masih jadi yang terbaik dan kualitas.

Berikut ini ada penjelasan mengenai perbedaan antara Telkomsel Indihome dengan Orbit kali ini. Hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

4 Perbedaan Telkomsel Indihome dan Orbit

Telkomsel juga menghadirkan layanan untuk broadband rumah seperti Indihome dan juga Orbit. Tentunya kedua hal tersebut memiliki perbedaan dari penggunaan, biaya, jangkauan dan sebagainya. Berikut ini kita akan berikan beberapa perbedaan antara Telkomsel Indihome dengan Orbit:

Produk

Kedua produk tersebut yaitu Orbit dengan Indihome memang berbeda dimana untuk Orbit adalah jenis produk Prabayar yang artinya kalian harus membeli dulu layanannya sebelum digunakan sedangkan untuk Indihome jenis produk pascabayar yang artinya kalian dapat menggunakan terlebih dahulu layanannya sebelum membayar.

Instalasi

Untuk Orbit dan Indihome sendiri juga berbeda dari segi instalasi perangkat atau produk yang digunakan dimana untuk Orbit kalian menggunakan sinyal jaringan internet seluler dan bisa dibilang prosesnya cukup mudah. Sedangkan untuk Indihome kalian harus menggunakan jaringan kabel optik dan hal tersebut harus dilakukan oleh teknisi untuk memasangnya.

Jangkauan dan Kecepatan

Dari jangkauan dan kecepatannya sendiri juga berbeda dimana untuk Orbit yang menggunakan jaringan internet selular 4G sendiri sudah cukup luas dan bisa seiring dengan kecepatannya sedangkan untuk Indihome disesuaikan dengan layanan yang digunakan.

Biaya

Dari biaya yang digunakan kali ini Orbit lebih murah ketimbang Indihome karena kalian bisa dengan membayar sekitar Rp60ribuan saja bisa untuk menikmati layanannya untuk 30 hari sedangkan untuk Indihome disesuaikan harga dengan layanannya yang sekitar Rp200ribu untuk perbulannya.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan antara Telkomsel Indihome dengan Orbit yang tentunya ada banyak perbedaannya tetapi hal tersebut juga bisa disesuikan dengan penggunaan yang kalian ingin coba. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts