Rekomendasi Perusahaan Sekuritas Terbaik

Share This Post

Kalian yang ingin menanam investasi saat ini, tentunya kalian memerlukan perusahaan sekuritas terbaik. 

Mengapa? Sebab, badan usaha ini yang akan menghubungkan antara seorang investor dengan pasar modal.

Tidak jarang, investor terjebak di transaksi jual beli saham bodong karena tidak adanya  pengatur transaksi yang tepat. 

Oleh karena itu, untuk mencegah hal tersebut berikut penjelasan tentang sekuritas yang dimaksud.

Indo Premier Sekuritas

Indo premier sekuritas adalah perusahaan sekuritas terbaik yang ada di Indonesia. Salah satu keunggulannya yaitu, modal awal investasi yang dipersyaratkan sangat terjangkau dan bisa dikatakan murah.

Dari informasi terbaru, untuk membuka akun saja, investor cukup membayar Rp100.000. Dengan ini calon investor sudah dapat melakukan investasi di pasar modal. Baik saham yang berhubungan dengan pertanian, perdagangan, dan infrastruktur.

Mirae Aset Sekuritas

Perusahaan sekuritas  terbaik kedua yaitu Mirae Aset Sekuritas. Ini bisa dikatakan perusahaan yang direkomendasikan sebab memberikan syarat modal pembukaan akun yang sangat ringan.

Salah satu keunggulan Mirae Aset Sekuritas yaitu membuka layanan investor non stop atau 24 jam. Sehingga pihak investor juga dapat mengontrol pergerakan saham di sector yang dipilih juga di waktu yang sama.

BNI Sekuritas

BNI  Sekuritas  adalah perusahaan sekuritas yang ada di bawah naungan kantor Bank Nasional Indonesia (BNI). Menariknya, kalian sebagai investor dapat memilih di  antara dua  sistem persahaman yaitu sistem syariah atau sistem konvensional.

Biasanya jika memilih system syariah, investor juga akan memperoleh akses akun konvensional. Hanya saja, apabila memilih sistem saham konvensional, tidak akan memperoleh akses ke sistem syariah.

Mandiri Sekuritas

Bank Mandiri juga juga menjadi satu perusahaan sekuritas yang disebut Mandiri Sekuritas.

Setoran awalnya sangat mahal yaitu Rp2juta. Hanya saja, apabila investor masih pemula atau mahasiswa, maka umumnya akan memperoleh harga penawaran yang khusus.

NH Korindo

NH Korindo merupakan perusahaan sekuritas di Indonesia yang juga pantas untuk dipilih. Bahkan bisa dibilang jika ini tergolong sekuritas  terbaik di dalam negeri.

Salah satu keunggulan dari NH Karindo yaitu mempunyai layanan member get member. Di mana dengan adanya layanan ini, investor akan memperoleh keuntungan 1% secara langsung beberapa saat sesudah deposit awal.

Henan Putihrai Sekuritas

Henan Putihrai Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang sangat baik. Bahkan dari kabar terbaru, perusahaan ini sudah merilis satu aplikasi transaksi yang bisa dipakai di smartphone android.

Mungkin kelemahan dari perusahaan ini yaitu setoran awalnya sangat besar. Per-investor dapat membuka akun dengan membayar Rp10juta. Oleh karena itu, perusahaan ini tidak cocok untuk investor pemula.

Itu tadi rekomendasi perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Semuanya, resmi dan berlisensi, sehingga kalian sebagai investor tidak harus ragu akan terjadi penipuan dan sejenisnya. Aktivitas investasi tentu juga lebih mudah dan aman.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Related Posts