Ivive Apk Bisa Scan Uang 75 Ribu yang Tanpilkan Video

Share This Post

Kalian pernah mendengar aplikasi Ivive? Atau pernah mendengar atau justru melihat bentuk uang pecahan baru Rp 75.000?

Nah, banyak orang memang yang bisa jadi belum tahu ivive apk yang sempat viral pada beberapa waktu terakhir. Di artikel ini akan dibagikan secara lengkap tentang aplikasi ini.

Setelah ditelusuri,  ternyata aplikasi ivive itu punya hubungan dengan uang pecahan baru Rp.75.000.

Apa hubungan yang dimaksud tersebut? Pada bulan Agustus 2020 yang lalu, Bank Indonesia merilis uang pecahan baru Rp. 75.000 yang ternyata punya keistimewaan.

Nah, salah satu keistimewaannya yaitu saat kalian scan uang tersebut memakai aplikasi ivive, akan tampil sebuah video. Videonya sendiri isinya nyanyian Indonesia Raya yang tampak keren dan berbeda daripada dengan aplikasi yang lainnya.

Adanya aplikasi ivive paling tidak memberikan warna keunikan tersendiri dari semua uang yang ada di masyarakat sekarang ini.

Apabila kalian penasaran ingin tahu secara langsung, kalian dapt mencoba keunikan aplikasi tersebut. Tapi ketahui dulu kuy cara memakainya.

Table of Contents

Ivive Apk?

Ivive adalah aplikasi yang bisa dipakai untuk membuat sebuah augmented reality sendiri. Untuk mencobanya, kalian cukup menyiapkan gambar atau foto yang nantinya dijadikan augmented reality.

Untuk dapat membuatnya, kalian harus masuk ke situs resmi mereka yaitu ivive.com atau download aplikasi ivive dan menginstallnya.

Di samping ivive, aplikasi yang semacamnya juga sempat trending sebab banyak dicari oleh para pecinta K-POP. Karena dengan menscan foto BTS atau grup KPOP lain, dapat tampil muncul beragam animasi menarik.

Aplikasi Ivive ini pastinya istimewa, karena kalian dapat memodifikasi sendiri gambar atau foto yang di-scan supaya menampilkan animasi atau video.

Sejatinya Ivive apk ada di playstore, hanya saja Indonesia masih menjadi negara yang belum ada kesempatan untuk mencobanya. Walau begitu, kalian tetap bisa mendownload file aplikasi Ivive lewat link berikut ini dari link android ponsel.

>> Download Ivive Apk <<

Aplikasi baru dapat terinstall di smartphone saat kalian memberikan akses untuk pemasangan aplikasinya. Llau sesudah terpasang dapat langsung amemakai plikasi Ivive.

Download Ivive Apk

Aplikasi Ivive sudah dikembangkan oleh srtvive yang jadi website official dari aplikasi tersebut. Kalian dapat download dan menginstall aplikasi Ivive dengan minimal spesifikasi Android 4.3.

Apabila smartphone kalian masih mempunyai spesifikasi Android di atas itu, maka sangat dapat download dan menginstallnya. Jangan lupa untuk memakai bantuan VPN ketika mengunduhnya nya agar supaya jadi lebih mudah.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan saat ingin mengunduh aplikasi Ivive. Adalah dengan unduh VPN dulu untuk mempermudah proses pengunduhan Ivive apk.

Saat kalian sukses mengunduh VPN, silahkan pakai aplikasi tersebut lalu pilih Singapura sebagai servernya. Dapat juga memilih server Australia sesuai dengan tempat asal aplikasi Ivive dibuat.

Jika sudah, masuk ke appstore atau playstore, ketik di kolom pencarian dengan nama aplikasi Ivive. Sesudah tampil aplikasinya, langsung klik unduh.

Setelah itu tunggu beberapa saat sampai proses pengunduhan selesai.

Berikutnya, silahkan buka aplikasinya lalu nikmati beragam fitur yang ada di dalamnya.

Di samping memakai unduhan resmi, kalian dapat install memakai unduhan lain lewat link alternatif yang sudah dibagikan di atas.

Ivive apk datang dengan membawa fitur yang sangat unik yang dapat kalian coba sebagaimana disebutkan di atas.

Apabila kalian ingin membuktikan kabar uang pecahan Rp.75.000 yang menampilkan video, kalian dapat mengarahkan kamera ke uang tersebut.

Tunggu beberapa detik sampai tampil sebuah video yang berisi lagu Indonesia Raya.

Lalu, cara menghentikan pemutaran lagu tersebut juga cukup mudah yaitu alihkan perangkat smartphone kamu dari pecahan uang Rp. 75.000 tersebut. Secara otomatis video akan berhenti dan menghilang dari aplikasi tersebut.

Untuk mengobati rasa penasaran dapat juga mencoba scan benda lain misalnya KTP, ATM atau yang lainnya.

Lalu, perhatikan secara baik-baik, video apa yang akan tampil?

Ivive ini aplikasi revolusioner yang mudah untuk dipakai siapa saja. Walau begitu tetap saja beberapa orang masih sulit memakai aplikasi tersebut untuk pertama kalinya.

Di samping harus memakai Android versi tertentu, untuk bisa memakai Ivive apk maka harus menyiapkan ruang penyimpanan lebih dari 60MB saat mengunduhnya.

Pastinya saja hal tersebut bertujuan supaya Ivive tidak mempengaruhi performa perangkat yang kalian pakai.

Pada akhirnya Ivive ini aplikasi paling inovatif sebab augmented reality hanya bisa tampil pada aplikasi scan yang sudah terprogram.

Dalam waktu yang singkat Ivive apk punya popularitas yang tinggi. kalian pun berhak untuk memakai aplikasi tersebut untuk membuat augmented reality sendiri. Semoga bermanfaat!

Related Posts