5 Alasan Mengapa Akun Instagram ditangguhkan

Share This Post

Instagram merupakan Aplikasi Sosial Media yang cukup populer dan sudah terpakai banyak orang sampai sekarang. Kalian bisa mengetahui tentang 5 Alasan Mengapa Akun Instagram ditangguhkan, sehingga kalian dapat mengetahui caranya berikut ini.

Apalagi sekarang ini masih ada banyak hal menarik dari Instagram, beragam berita serta orang populer dengan Followers jutaan. Melihat konten yang sangat keren dan membuat banyak orang jadi penasaran. Semakin banyak yang Follow, maka semakin terkenal dan populer banget untuk kita dapatkan.

Kalian kalau mau upload harus tau Share Postingan Instagram dengan QR Code yang bisa untuk membantu banget. Mengetahui seberapa besar ukuran yang akan kita gunakan, agar itu berpengaruh pada Postingan Foto yang mungkin kalian Upload. Biar nanti ketika orang lain lihat kualitas dan ukurannya juga Pas.

Lalu kalian bisa mengetahui tentang mengapa akun Instagrm ditangguhkan kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita jelaskan pada artikel di bawah ini, simak berikut ini untuk alasan mengapa akun IG ditangguhkan.

5 Alasan Mengapa Akun Instagram ditangguhkan

Ada beberapa hal yang membuat akun Instagram kalian ditangguhkan atau terkena suspend kali ini. Dimana dengan akun ditangguhkan atau suspend tersebut maka kalian tidak dapat menggunakan akun kalian. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa akun IG ditangguhkan:

Posting konten terlarang

Dengan membuat konten-konten terlarang merupakan salah satu penyebab dimana kalian akan mendapatkan akun Instagram yang ditangguhkan atau disuspend kali ini. Hal tersebut dikarenakan kalian telah memposting beberapa konten yang tentunya sudah melanggar ketentuan dari Instagram.

Melanggar hak cipta

Kalian juga harus berhati-hati ketika memposting foto ataupun vidio di Instagram karena jika sembarangan kalian memposting dengan hasil konten orang lain maka akan melanggar hak cipta dan mendapatkan suspend nantinya.

Direport orang lain

Dengan direport orang lain juga bisa menjadi penyebab akun kalian akan terkena suspend meskipun akun tidak dapat tersuspend apabila satu atau dua orang saja. Tetapi hal tersebut juga bisa terjadi karena banyaknya hasil laporan yang buruk mengenai akun kalian sehingga terkena suspend

Membagikan berita hoaks

Kalian mungkin tidak sadar akan hal ini tetapi dengan membagikan berita yang belum tentu akan kebenarannya bisa menjadi penyebab akun IG kalian ditangguhkan. Hal tersebut dapat terdeteksi dimana kalian telah membagikan kabar atau berita yang hoaks lalu terkena report nantinya.

Bug Instagram

Beberapa waktu yang lalu pada akhir Oktober 2022, Instagram memberikan penjelasan mengenai mengapa banyaknya akun yang terkena suspend atau ditangguhkan dikarenakan bug yang terjadi di server Instagram. Sehingga dengan hal tersebut juga bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Itulah penjelasan mengenai deretan alasan mengapa akun Instagram ditangguhkan atau terkena suspend kali ini. Tentunya dengan penjealsan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan bisa untuk menghindari masalah tersebut.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts