6 Aplikasi Pengganti YouTube Vanced Terbaru

 

Ada banyak orang yang sudah terlanjur nyaman dengan Youtube Vanced. Dan ketika aplikasi tersebut ditutup banyak yang mencari aplikasi yang mirip dengannya.

Banyak yang suka aplikasi ini karena tidak perlu membayar untuk langganan premium dan nonton tayangan seru dari layanan Youtube premium. Serta dapat menikmati tayangan sebuah video yang tidak ada iklan.

Munculnya konflik dengan pihak Google salah satu alasan pertamanya. Beruntung saat ini hadir beberapa aplikasi pengganti Youtube Vanced yang cukup baik.

Apa saja aplikasinya? Mari cekidot bareng, Gaes!

Brave Browser

Brave Browser tidak jauh beda dengan NewPipe yang sama-sama sebagai aplikasi pemutar video. Kemudian setiap pengguna dapat menyaksikan tayangan video yang ada sebagaimana di Youtube tanpa iklan sedikitpun. Yang membuatnya tak sama, kalian bisa menjadikannya sebagai browser utama di perangkat.

Dari sistem kerjanya yang dilakukan yaitu melengkapi browser bersamaan dengan plugin. Dengan demikian kalian tidak akan mendapati iklan di Youtube video. Ini karena adanya pemblokiran oleh plugin itu sendiri pada iklan yang tampil.

Untuk dapat menghilangkan iklannya saat menyaksikan video di aplikasinya, kalian bisa langsung mendownloadnya dulu lewat Play Store yang ada di perangkat.

Kalau sudah, lakukan segera pemasangan sebagaimana aplikasi biasanya. Jika aplikasi sudah terpasang, maka langsung saja buka dan jalankan.

Nanti di bagian kolom URL, tuliskan alamat myoutube.com.

Terakhir kalian dapat akses aplikasinya dan menyaksikan video sepuasnya.

FreeTube

Free Tube adalah klien Youtube yang ingin membantu kalian berdasarkan fronted Youtube yang tampak memuaskan dan menjaga keamanan privasi Piped. Desain yang dimunculkannya pada aplikasi sangat elegan dan modern, dan juga dapat menyajikan animasi yang intuitif dalam navigasinya.

Kalian pun bisa mendapatkan sebuah kontrol yang selaras dalam memilih format ataupun kualitas videonya selama itu masa perputaran. Pilihan ini sebenarnya ada ketika melakukan download video pada akses secara offline.

Keunggulannya, tidak ada iklan, berdasarkan dari Piped, da nada klien dari Youtube secara gratis dan open sumber.

Kekuranganya masih ada bug, dan susah masuk memakai akun Google.

Browser Opera

Opera ini juga masuk pada kategori aplikasi Youtube yang tidak ada iklan, sebab adanya fitur terselip misalnya adblocker yang bisa menecgah adanya iklan yang sangat mengganggu.

Di samping itu, Opera bisa memberikan kesan dan juga pengalaman pemakaian yang cukup berkesan, lancar untuk kalian menjelajah dunia maya.

Untuk segi keamanan sangat terjamin, sebab ada fitur VPN secara gratis. Ada juga mode privasi jika kalian ingin berselancar.

Menariknya, ketika berselancar di dunia internet sama sekali tidak mengunggulkan alamat IP, dengan demikian akan sulit terlacak dan terdeteksi oleh banyak orang.

Browser Extension

Aplikasi pengganti Youtube Vanced lainnya yaitu Browser Extension yang salah satu tools pada layanan Google Chrome. Kalian nantinya dapat memakai fitur ads blocker agar ketika menonton tayangan video merasa aman tidak terganggu oleh iklan.

Sebaga rekomendasi extension daftarnya mulai dari Youtube Enhancer, uBlock, dan Return You Tube Dislike.

AdLock

AdLock salah satu aplikasi yang bisa menghalau gangguan iklan bentuk apapun dengan cepat dan mudah pemakaiannya.

Di samping itu juga, semua jenis iklan ataupun tampilan pop up, banner dan sejenisnya sama sekali tidak akan terlihat di hadapan para penggunanya.

Di samping memberikan perlindungan dan juga menjaga perangkat, faktanya cukup ideal untuk menghemat kuota ataupun baterainya.

Kalian pun bisa melakukan pengaturan secara sendiri semau kalian, sehubungan pemakaian AdLock itu sendiri. Dengannya mampu memfilter situs jenis HTTPS dan mempercepat.

Adblock Browser

Adblock Browser juga merupakan salah satu aplikasi peramban daripada Adblock Plus yang bisa menghalau tampilnya iklan berbentuk video, dengan begitu apapun bentuk iklan akan hilang secara otomatis.

Aplikasinya terbuat berlandaskan Chromium, sehingga memiliki daya kecepatan dan juga keamanan maksimal.

Beberapa aplikasi pengganti Youtube Vanced tadi sangat disarankan untuk kalian tetap dapat menonton tayangan seru video Youtube.

Hanya saja, kalian bisa memilihsalah satunya yang kalian anggap sesuai dengan keperluan paling penting.

Itu tadi artikel mengenai  aplikasi pengganti YouTube Vanced terbaru.

Semoga bermanfaat, Gaes!

 

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news