5 Cara Membuat Stiker WA di iPhone

Share This Post

WhatsApp tentunya kalian juga sudah mengetahui memang untuk platform chatting tersebut cukup populer untuk digunakan oleh penggunanya. Berikut ini ada 5 Cara Membuat Stiker WA di iPhone, Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Sebelum kalian melihat artikel dibawah ini kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Cara Picture In Picture Video Call WhatsApp, sehingga kalian nantinya bisa untuk memanfaatkan beberapa fitur yang ada dari platform chatting tersebut kali ini

Lalu berikut ini kalian bisa mengetahui beberapa cara untuk membuat Stiker di WhatsApp kali ini pada iPhone. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya, simak penjelasannya pada artikel dibawah berikut ini untuk detailnya.

5 Cara Membuat Stiker WA di iPhone

Ada fitur baru kali ini dalam platform WhatsApp dimana kalian bisa untuk mebuat stiker hanya dengan menggunakan foto saja pada iPhone. Fitur terbaru tersebut memang bisa dibilang hadir karena fitur terbaru yang ada di iPhone juga kali ini. berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat stiker di WhatsApp pada smartphone iPhone:

  1. Buka aplikasi Photos yang ada di smartphone iPhone
  2. Setelah itu kalian pilih foto mana yang ingin dijadikan stiker
  3. Nantinya kalian bisa untuk tarik objek foto tersebut menjadi stiker
  4. Kalian buka whatsapp dan masukan pada chat
  5. Nantinya kalian bisa untuk mengirimkan stiker tersebut dari sebuah foto

Dengan begitu kalian nantinya dapat dengan mudah untuk membuat stiker dari WhatsApp kali ini. tentunya hal tersebut bisa untuk kalian kreasikan dengan berbagai kreatifitas yang kalian bisa untuk gunakan dari penggunaan iPhone tersebut.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara yang bisa untuk kalian lakukan nantinya dalam membuat stiker di WhatsApp kali ini untuk pengguna iPhone. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini? semoga dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Related Posts