MyHeritage Error? Beginilah 3 Cara Mengatasinya

Share This Post

MyHeritage error, terkadang tidak dapat digunakan untuk mengaksesnya. Dengan adanya masalah ini, kami memberikan cara untuk mengatasinya. Jadi jangan khawatir jika MyHeritage erros.

Akhir-akhir ini aplikasi MyHeritage lagi trending topik. Aplikasi MyHeritage adalah aplikasi yang dapat mengubah foto lama menjadi lebih hidup dan dapat bernyanyi.

Aplikasi MyHeritage ini dapat mengubah foto yang posisinya diam menjadi dapat bergerak seperti video.

My Heritage aplikasi yang sangat unik. Aplikasi-aplikasi masih jarang yang mempunyai fitur seperti ini.

Mengapa MyHeritage Error?

MyHeritage Error
tekno.kompas.com

Aplikasi MyHeritage deep dapat anda gunakan dengan cara mendownloadnya melaui aplikasi store. Anda dapat mendownload di google play store, selain itu juga bisa mendownload id app store untuk perangka iphone.

Bisa juga anda tidak perlu mendownload aplikas My Heritage di store, anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa mendownloadnya.

Caranya yaitu anda cukup mengunjungi laman ini http://www.myheritage.com/deep-nostalgia. Dengan mengunjungi laman itu, maka anda dapat mengubah foto yang awalnya diam menjadi hidup dan bergerak, seperti halnya video.

Tetapi akhir-akhir ini ketika mengunjungi lamat tersebut, terjadi error, sehingga tidak dapat menggunakan fitur pada aplikasi ini.

Baca juga:11 Cara Breakout Room Zoom Paling mudah

Penyebab MyHeritage Error

Sebenarnya banyak penyebab aplikasi MyHeritage error. Oleh karena itu, kami akan membahas penyebab-penyebab mengapa MyHertiage error.

Trafik Situs Menjadi Besar

Jika website diakses oleh oarang banyak dan server dari website tersebut kurang cekatan menangani pengunjung yang mengakses aplikasi dalam waktu bersamaan. Tentu website akan mengalami error, sehingga website tidak dapat diakses.

IP Pengguna diblok

Alamat IP adalah alamat yan dimiliki oleh setiap pengguna ketika akan mengakses internet. Biasanya terdapat tanda pesan dengan pernyaatan seperti ini “this request was blocked by the security rules”.

Itu berarti alamat IP diblok oleh pengelola aplikasi MyHertage. Bahkan dapat developer dari situs tersebut, dan juga bisa diblokir oleh pengguna lain.

Internal Error

Apabila terjadi error, bisa jadi karena disebabkan oleh kesalahan dari aplikasi MyHertage sendiri.

Cara Mengatasi MyHeritage Error

Cara mengatasinya MyHeritage error dapat dilakukan sesuai dengan permasalahan masing-masing. Setiap model permasalahan terdapat cara yang berbeda dalam penangananya.

Ini merupakan cara mengatasi MyHeritage error:

  1. Jika permasalahannya adalah trafik situs menjadi besar. Maka cara mengatasinya dengan cara menunggu sampai developer dapat menangani permasalahan ini.
  2. Jika permasalahan error karena IP pengguna diblok, maka solusinya adalah gunakan aplikais VPN. Cara mengatasi MyHertage yang error dapat menggunakan VPN dari luar negeri.
  3. Apabila MyHertiage error karena internal error, solusinya adalah anda cukup menunggu dari pihak developernya. Tunggu sampai situs ini benar-benar dapat diakses lagi.

Baca juga: 5 Cara Menghapus Akun Ruang Guru

Itulah cara mengatasi Myheritage error. Pastikan anda menangani permasalahan ini sesuai dengan solusinya masing-masing penyebabnya.

Semoga artikel cara mengatasi MyHeritage ini dapat membantu anda untuk dapat mengubah foto yang diam menjadi bergerak seperti video lagi.

Related Posts