Aplikasi RichN Penghasil Uang Penipuan? Ini Faktanya!

Share This Post

Aplikasi RichN penghasil uang merupakan salah satu aplikasi yang memang sedang banyak diperbincangkan oleh para pengguna aplikasi di Android. Aplikasi RichN ini sendiri menjadi salah satu aplikasi baru yang memang memberikan janji-janji tersendiri.

Aplikasi RichN ini sendiri memang menjadi salah satu aplikasi yang menjanjikan komisi ataupun uang untuk kalian yang ingin menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi RichN ini.

Akhir-akhir ini, memang banyak aplikasi bermunculan seperti aplikasi RichN penghasil uang ini. Memang menjadi hal yang berbahaya jika cara penggunaannya sudah masuk ranah illegal dan tidak terdaftar di OJK.

Untuk kalian yang kepo mengenai aplikasi RichN penghasil uang ini dapat melihat artikel ini lebih lanjut.

Jadi apakah aplikasi RichN penghasil uang benar adanya?

Berikut ulasannya!

Aplikasi RichN Penghasil Uang Penipuan?

Cara Kerja Aplikasi RichN Penghasil Uang

Aplikasi RichN Penghasil Uang

Aplikasi RichN penghasil uang ini memang menjadi salah satu aplikasi yang cukup mudah dari segi cara kerjanya. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan dalam bentuk apk dan kalian dapat mengunduh dan juga menginstallnya dengan cara instalasi aplikasi dari pihak ketiga.

Setelah itu, kalian pun dapat melakukan pendaftaran dan juga melakukan login. Setelah kalian melakukan login, kalian pun bisa melihat banyak sekali misi di beranda aplikasi kalian. Misi yang diberikan ini pun harus kalian penuhi agar dapat komisi dari pengembang.

Pengembang yang dimaksud adalah pengembang dari aplikasi RichN penghasil uang ini. Cukup mencurigakan bukan? Aplikasi RichN ini sendiri bisa kalian lakukan dengan cara memesan atau melakukan order di aplikasi ini.

Order yang kalian lakukan pun dapat kalian lakukan secara cuma-cuma. Nantinya, setelah kalian masuk dan juga login ke dalam, kalian akan mendapatkan modal sebesar Rp 20.000 ribu dari aplikasi RichN penghasil uang ini.

Cara mendapatkan aplikasi RichN

Aplikasi RichN Penghasil Uang

Aplikasi RichN ini memang memiliki perbedaan dengan aplikasi lainnya yang bisa kalian unduh secara cepat di Google Play Store. Memang terdapat perbedaan di aplikasi ini. Kalian pun diwajibkan mengunduh aplikasi ini dari pihak ketiga.

Aplikasi RichN ini memang tidak tersedia di Google Play Store. Tersedianya aplikasi atau dapat mengunduhnya aplikasi di Google Play Store menandakan jika aplikasi tersebut aman dan juga dapat digunakan karena sudah terverified oleh Google.

Selain itu, kalian pun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu lalu kalian bisa mengunduh aplikasi RichN penghasil uang ini. Nantinya, di website yang kalian tuju kalian akan diminta untuk mengisi beberapa data penting.

Data tersebut pun terbagi menjadi tiga mulai dari data nomor telepon, PIN, dan juga lode yang nantinya akan dikirimkan ke smartphone kalian setelah kalian melakukan klik tombol “Kirim”.

Setelah kalian mendapatkan kode yang sudah dikirim, kalian pun dapat melakukan klik tombol pendaftaran. Setelah itu, nantinya akan ada link yang bisa membawa kalian untuk melakukan unduhan di aplikasi RichN penghasil uang ini.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Helo Penipuan? Ini Faktanya!

Aplikasi RichN ini Scam?

Aplikasi RichN Penghasil Uang

Memang menjadi salah satu pertanyaan besar apakah aplikasi RichN penghasil uang ini Scam? Hingga saat ini, memang masih perlu dipertanyakan keamanan dari aplikasi ini. Apalagi cara-cara yang digunakan pun mirip seperti aplikasi Vtube.

Kalian pun hanya diwajibkan dengan melakukan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi RichN ini. Setelah itu, nantinya kalian akan dijanjikan komisi untuk kegiatan yang kalian lakukan.

Siapa yang tidak tergiur jika ada aplikasi yang memudahkan untuk mencari uang seperti ini? aplikasi RichN penghasil uang ini sendiri pun memiliki sistem kerja yang sama seperti aplikasi komisi lainnya yaitu Vtube.

Maka dari itu, kalian pun diwajibkan berhati-hati mengingat aplikasi Vtube ini memang sempat dinyatakan illegal oleh pemerintah kita. Aplikasi Vtube ini sendiri menjadi aplikais dengan basis komisi, kalian hanya perlu menonton iklan dan nantinya akan mendapat komisi.

Aplikasi Vtube ini memang baru saja dinyatakan sebagai aplikasi yang illegal karena memang satu hal yang sama seperti aplikasi RichN penghasil uang ini yaitu tidak terdaftar di Play Store dan juga tidak terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jika dilihat lebih lanjut, terdapat 3 kriteria dari aplikasi RichN ini karena memiliki kemiripan yang sama persis seperti aplikasi Vtube.

  1. Aplikasi RichN penghasil uang ini memiliki misi yang sama yaitu aplikasi misi berbasis komisi
  2. Aplikasi RichN ini tidak tersedia atau belum terdaftar di Google Playstore
  3. Aplikasi RichN ini juga belum terdaftar di OJK

Hingga saat ini memang belum ada bukti yang jelas mengenai aplikasi RichN penghasil uang ini menjadi aplikasi yang berbahaya dan juga memiliki tujuan akhir yaitu Scam atau penipuan.

Tetapi, jika kalian menelisik lebih lanjut mengenai aplikasi RichN ini, kalian pun diwajibkan untuk berhati-hati dengan aplikasi RichN ini.

Selain itu, hal yang menjadikan Aplikasi RichN penghasil uang ini mencurigakan adalah aplikasi ini juga menggunakan konsep deposit yang biasa digunakan di aplikasi penghasil uang lainnya.

Aplikasi RichN ini memang menggunakan konsep deposit agar bisa naik level. Jika semakin banyak deposit yang kalian lakukan, misi yang kalian dapatkan pun akan semakin banyak. Semakin banyak misi yang kalian miliki, nantinya akan semakin banyak komisi yang kalian dapatkan.

Memang janji-janji ini sendiri menjadi salah satu jebakan betmen yang banyak buat para pengguna terkena. Tetapi,prediksi yang kami lakukan ini masih hanya sebatas opini saja mengingat kemiripan aplikasi RichN penghasil uang ini dengan aplikasi Vtube.

Baca Juga : Aplikasi Nimo TV Menghasilkan Uang? Ini Faktanya!

Jika aplikasi RichN penghasil uang ini berani untuk mendaftar di Google Play Store ataupun tergabung dengan OJK mungkin aplikasi ini dapat dikatakan legal dan juga dapat kalian gunakan tanpa harus perlu merasa was-was.

Maraknya aplikasi penghasil uang atau investasi bodong di website masa kini memang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi pemerintah. Di masa pandemi saat ini, tentu saja para pengguna tergiur karena akan mendapatkan uang dengan cara-cara yang mudah.

Padahal, mereka hanya dibohongi atau terkena tipuan semata karena skema investasi yang digunakan ini yaitu skema ponzi dan akan merugikan kalian para pengguna.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai Aplikasi RichN Penghasil Uang. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts