Instagram Bobby Ikon Viral, Apakah Single?

Share This Post

Instagram Bobby Ikon Viral ini menjadi salah satu perbincangan yang cukup hangat di sosial media. Akun Instagram Bobby Ikon akhir-akhir ini sempat viral. Terutama dikalangan para Kpopers.

Seperti yang kalian tahu, akun Instagram Bobby ini baru-baru saja viral dikalangan para Kpopers. Bobby sendiri merupakan salah satu anggta boyband terkenal asal Korea Selatan yaitu Ikon.

Nama dari Bobby Ikon ini pun sudah cukup dikenal oleh para Kpopers, terutama bagi penggemar Ikon (Ikonic). Nama dari Bobby Ikon pun saat ini menjadi trending topic di beberapa sosial media, seperti di Twitter, TikTok, dan juga Instagram.

Dan membuat banyak orang penasaran dengan akun dan postingan Instagram Bobby Ikon yang viral.

Jadi ada apa dengan Instagram Bobby Ikon Viral ini? Berikut ulasannya!

Instagram Bobby Ikon Viral

Instagram Bobby Ikon Viral

Bobby Ikon IG

Bobby Ikon sempat memposting sebuah postingan Instagram yang mengejutkan para penggemar. Tidak hanya para Ikonic atau penggemar Ikon saja yang kaget dengan postingan tersebut.

Para pengamat atau penggemar Kpop lainnya pun juga terkejut melihat postingan Instagram dari Bobby ini. Jika kalian penasaran, kalian dapat mengunjungi akun Instagram Bobby Ikon Viral ini yaitu @Bobbyindaeyo.

Link akun Instagram Bobby Ikon : https://www.instagram.com/bobbyindaeyo/?hl=en

Baca Juga : 3 Tips Melihat Spesifikasi Laptop

Kenapa Instagram Bobby Ikon Viral?

Hal yang membuat Instagram Bobby Ikon ini viral yaitu dikarenakan postingannya yang merupakan sebuah surat permintaan maaf. Pada surat permintaan maaf tersebut, Bobby Ikon sendiri memberitahukan kepada fans akan menikah.

Kekasih Bobby Ikon saat ini juga sedang hamil, diperkirakan pada bulan September Bobby Ikon akan menjadi seorang ayah. Alhasil, postingan Instagram dari Bobby Ikon ini viral, dikarenakan biasanya Idol Korea tidak menikah di usia muda karena ingin menjaga popularitas.

Di usia yang masih 25 tahun Bobby pun akan menikah dan menjadi seorang ayah.

Baca Juga : 3 Tips Mengatasi Instagram Tidak Bisa Live

Isi Dari Surat Permintaan Maaf Bobby Ikon

Pertama, kalian dapat masuk ke akun Bobby Ikon terlebih dahulu dan membaca caption di postingan surat permintaan maaf dari Bobby tersebut. Kalian dapat mengaktifkan fitur translate caption di Instagram untuk memahami isi surat yang ditulis oleh Bobby.

Dalam surat permintaan maaf tersebut Bobby memberitahukan berita tentang rencana pernikahan dan kelahiran anaknya. Dia pun menuliskan permintaan maaf pada para penggemar karena tidak memberitahukan sejak awal.

Bobby Ikon ini juga turut meminta maaf jika ada penggemar atau pihak lain yang merasa terluka dengan pengumuman yang Ia buat. Penggemar pun membanjiri postingan Instagram Bobby dengan komentar-komentar suportif.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Instagram Bobby Ikon Viral. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts