3 Tips Download Film IndoXXI

Tips Download Film IndoXXI ini sebenarnya cukup mudah. Jika kalian pencinta film atau orang yang menyukai film, tentu kalian dapat melakukan tips-tips ini lebih lanjut.

Seperti yang kalian tahu, pencinta film memang dapat melakukan subscribe kepada beberapa aplikasi penyedia film. Tetapi memang harus ada uang yang dibayarkan untuk dapat menonton filmnya.

Dan memang banyak yang mencari gratis atau streaming film langsung dari sebuah website atau aplikasi lainnya. Hal ini memang tidak dibenarkan, tetapi banyak sekali para pengguna yang ingin menonton film lebih lanjut.

Salah satu situs yang menyediakannya yaitu IndoXXI. IndoXXI ini merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai macam video. Mulai dari film dalam negeri sampai dengan luar negeri.

Situs ini sendiri menyediakan film-film yang bisa kalian unduh secara gratis tanpa perlu kesulitan. Dan film yang sedang tayang di bioskop biasanya memang sudah tersedia di situs ini.

Tetapi berbeda secara kualitas karena memang film yang disediakan adalah versi bajakan atau palsunya. Secara kualitas, film original memang lebih bagus dan jelas.

Selain untuk mengunduh, kalian sendiri juga dapat streaming film kesukaan kalian dalam situs ini, untuk kalian yang tidak suka mengunduh dan memang lebih suka streaming, kalian dapat memanfaatkan situs ini lebih lanjut.

Biasanya, para pengguna yang baru saja mengetahui situs ini saat pertama kalia mengunduh di IndoXXI ini akan kebingungan. Hal ini dikarenakan banyaknya situs download film dan cara unduhnya yang berbeda-beda serta tergolong rumit.

Tetapi, kalian tidak perlu khawatir, pada kesempatan kali kami akan memberikan Tips Download Film IndoXXI ini agar lebih mudah. Situs streaming IndoXXI ini sangatlah baik dibandingkan dengan situs download film lainnya.

Selain dapat untuk streaming film, untuk download film pun cukup simple tidak seperti situs yang lain. Cara download film di situs InodXXI sebenarnya mudah, namun kadang cara downloadnya berubah-ubah.

Jadi bagaimana Tips Download Film IndoXXI ini? Berikut ulasannya!

Tips Download Film IndoXXI

Tips Download Film IndoXXI

Tips Download Film di IndoXXI lewat Laptop atau PC

Kalian sendiri dapat mencoba dan tidak perlu khawatir, dikarenakan hingga saat ini IndoXXI ini tetap memberikan kemudahan untuk mengunduh filmnya.

Berikut adalah tutorial Tips Download Film IndoXXI :

1. Kunjungi Situs IndoXXI

Tips Download Film IndoXXI pertama, kalian dapat mengunjungi terlebih dahulu situs Indo XXI. Terkadang, situs ini memang tidak dapat terbuka dikarenakan blokir dari pemerintah.

Jika kalian tidak dapat mengunjunginya, kalian dapat menggunakan alamat lainnya seperti tiny.cc/xxi.

2. Cari Film

Tips Download Film IndoXXI yang kedua yaitu Cari Film. Jika kalian sudah masuk ke dalam halaman situs tersebut. Kalian dapat mencari film yang ingin kalian unduh ataupun ingin kalian tonton.

Setelah itu, nantinya akan muncul film yang kalian cari, dan kalian dapat klik film tersebut.

3. Download Film

Tips ketiga yaitu Download Film. Jika kalian ingin streaming, kalian dapat memutar video tersebut lebih lanjut. Dan jika kalian ingin mengunduhnya, kalian dapat klik tombol download terlebih dahulu.

Setelah kalian menekan tombol download, nantinya memang akan muncul notifikasi Tahapan Download Film. Dan maksud dari notifikasi ini yaitu karena harus login terlebih dahulu dan memiliki akun google drive, jika sudah memilikinya silahkan kalian klik OK.

4. Pilih Resolusi

Tips Download Film IndoXXI yang keempat yaitu pilih resolusi yang kalian inginkan. Jika kalian sudah login ke akun gmail kalian, nantinya kalian akan langsung diarahkan ke halaman download.

Kalian dapat memilih resolusi film yang ingin kalian download.

5. Download

Tips terakhir yaitu download. Jika kalian menggunakan IDM, nantinya akan ada notifikasi IDM. Dan jika tidak menggunakan IDM maka akan langsung download menggunakan Google Chrome langsung.

Baca juga : Tips Mempercepat Booting Windows 7

Tips Download Film IndoXXI di HP Android

Tips Download Film IndoXXI dengan menggunakan smartphone android ini pun bisa kalian gunakan lebih lanjut. Jika kalian para pengguna hp android, kalian bisa langsung mengunduh film di situs IndoXXI ini.

1. Kunjungi IndoXXI

Pertama, kalian dapat buka situs IndoXXI terlebih dahulu. Setelah itu, kalian bisa cari film yang ingin kalian unduh, dan klik tekan film tersebut. Terkadang, url memang akan berubah-ubah dan kalian dapat browsing di Google terlebih dahulu.

2. Play Film yang Ingin Didownload

Setelah masuk ke halaman film tersebut, kalian dapat memutar film dengan klik tombol Play yang ada di tengah pemutar film.

3. Tap Download

Berikutnya, kalian dapat melihat di sebelah kanan bawah. Dikarenakan akan muncul ikon atau simbol download. Dan kalian pun dapat klik icon tersebut.

4. Pilih Server Download

Berikutnya, kalian sendiri pun akan disuruh untuk memili server download, pilih saja Openload karena mudah.

Setelah itu kalian akan diarahkan ke Linkshrink, silahkan kalian tunggu sampai tombol Continue. Setelah muncul, klik tombol tersebut.

5. Download

Jika sudah, kalian bisa download dan kalian nantinya akan diarahkan ke halaman download server Openload. Nantinya, disitu akan ada tulisan Download dan kalian bisa klik tulisan tersebut.

Kalian dapat menunggu beberapa saat setelah itu akan muncul tulisan FREE DOWNLOAD, silahkan klik tulisan tersebut untuk melanjutkan proses download.

Kadang kalian akan disuruh untuk memilih browser yang digunakan untuk download, pilih saja browser Chrome.

Baca juga : 9 Tips Membuat Akun Facebook

Tips Download Film di Indoxxi dengan Aplikasi

Kemudian cara selanjutnya yaitu kalian dapat mencoba menggunakan aplikasi di hp android, berikut ini adalah cara download film di indoxxi di android.

  1. Pertama, kalian dapat mengunduh aplikasi Indoxxi terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, kalian dapat melakukan install di smartphone android kalian jika sudah.
  3. Setelah proses Instalasi berhasil, kalian pun dapat berseluncur mencari film yang ingin kalian tonton.
  4. Dan jika sudah, kalian dapat memilih file yang kalian unduh dan kalian ikuti langkah seterusnya.

Jika aplikasi dari Indoxxi ini sudah tidak tersedia, kalian dapat langsung melakukan unduhan menggunakan laptop atau android menggunakan Google Chrome secara langsung.

IndoXXI merupakan situs download film gratis yang sangat terkenal. Namun banyak orang yang bingung ketika ingin download film di situs tersebut. Mungkin dikarenakan para penggunanya yang masih awam atau belum mengerti.

Kalian sendiri dapat mengunduh film yang kalian inginkan lebih lanjut. jika kalian para pengguna softsub, terkadang ingin download subtitlenya, dan memang akan ada masalah subscene terkadang error.

IndoXXI ini sangatlah berfungsi untuk kalian yang memang sedang bokek, atau memang malas untuk ke bioskop untuk menonton filmnya secara langsung. Kalian pun dapat memanfaatkan Tips Download Film IndoXXI ini.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tips Download Film IndoXXI. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news