Tips Melihat Pengguna WIFI Indihome, Terlihat Jelas!

Share This Post

Tips Melihat Pengguna WIFI Indihome ini bisa kalian gunakan untuk kalian yang ingin tahu siapa saja yang menggunakan WIFI Indihome. Seperti yang kalian tahu, mungkin banyak dari kalian yang ingin mengetahui siapa saja yang menggunakan WIFI kalian.

WIFI Indihome sendiri memiliki berbagai macam jenis, dan setiap jenis ini sendiri memiliki interface yang berbeda-beda pula. Kalian sendiri tidak perlu khawatir dikarenakan pada dasarnya caranya memang hampir sama.

Seperti yang kalian tahu, WIFI Indihome ini memang menjadi salah satu WIFI yang banyak digunakan oleh para pengguna di Indonesia saat ini.

Jadi bagaimana Tips Melihat Pengguna WIFI Indihome ini? Berikut ulasannya!

Tips Melihat Pengguna WIFI Indihome

Tips Melihat Pengguna WIFI Indihome

Sebagai pengguna Indihome tentu kita tahu bahwa Indihome mempunyai peraturan dalam Fair Usage Policy (FUP). Untuk sebagian pengguna mereka harus memastikan penggunaan kuota WIFI mereka dengan baik sesuai dengan kebutuhan agar tidak mencapai FUP.

Modem Huawei HG8245H5

Buka Browser

Pertama, kalian dapat membuka browser Chrome dan ketikan IP modem Indihome kalian. Ketika kalian memasang Indihome, petugas akan memberikan IP dari akun indihome yang kalian beli. Biasanya pengguna modem Huawei memiliki IP 192.168.100.1 atau 192.168.1.254.

Namun jika tidak berhasil login, kalian dapat tanyakan kepada petugas Indihome supaya lebih jelas lagi. Kalian tinggal mengetikkan salah satu dari kedua IP tersebut tadi atau yang diberikan oleh petugas Indihome.

Kalian dapat melihat pengguna WIFI Indihome lewat modem Huawei secara online lewat PC / Laptop maupun Smartphone kalian.

Masuk ke Halaman Login Admin

Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman login untuk admin modem Huawei. Silahkan masukkan Account dan Password yang kalian dapat dari pemasangan Indihome yang kalian lakukan.

Secara default kalian bisa masuk dengan menggunakan Account : Admin dan Password: admin

Jika sudah masuk sebaiknya ganti sandi dan username tersebut supaya lebih aman, karena bisa saja orang lain mengakses panel admin dari modem WIFI kalian.

Baca Juga : Tips Menghapus Virus Malware, Hilang Dengan Mudah!

Modem ZTE

Modem lain yang digunakan Indihome yaitu ZTE, untuk kalian yang WIFI Indihome di rumah kalian menggunakan Modem ini, kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk melihat pengguna WIFI Indihome kalian.

Buka Browser dan Ketikan IP Indihome

Langkah pertama kalian dapat membuka browser di HP atau Laptop kalian dan pastikan perangkat kalian sudah terhubung dengan WIFI Indihome kalian. Hal yang harus kalian ketahui dari langkah ini adalah:

  1. Format penulisan IP adalah http://192.168.1.1/.
  2. Petugas Indihome akan memberi tahu kita IP dari modem ZTE ketika pertama kali Indihome di pasang. Biasanya pengguna modem ZTE Indihome akan mendapat alamat IP 192.168.1.1. Jika kalian lupa dengan IP modem ZTE Indihome kalian, kalian bisa tanyakan ke Plaza Telkom terdekat atau lewat sosial media Indihome di Facebook atau Twitter.
  3. Cara melihat pengguna WIFI indihome lewat modem ini bisa kalian lakukan secara online di HP maupun di Laptop atau PC kalian.

Baca Juga : Aplikasi RAR ZIP Android, Berfungsi Dengan Cepat!

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tips Melihat Pengguna WIFI Indihome. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts