Penilaian Tiap Map PUBG Mobile Ketika Digunakan untuk Push Rank!

Bagi kalian yang ingin melakukan push rank dan push k/d, tidak semua map cocok digunakan untuk push rank PUBG mobile terbaru kali ini

Cecepkocep

PUBG Mobile memiliki 5 map utama yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, dan Livik. Kelima map tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, dimulai dari ukuran bahkan hingga lanskap yang membuat player memiliki gameplay berbeda di tiap mapnya.

Bagi kalian yang ingin melakukan push rank dan push k/d, tidak semua map cocok digunakan untuk push rank, dan tidak semua map cocok digunakan untuk push rank

Lalu bagaimana penilaian masing-masingnya? Mana yang paling cocok untuk push k/d atau push rank? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Penilaian Tiap Map PUBG Mobile Ketika Digunakan untuk Push Rank atau Push K/D!

 

1. Erangel

Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Rilis
Skyegrid

Erangel merupakan map pertama yang dirilis oleh PUBG Mobile. Sehingga map ini sering dikatakan default map untuk PUBG Mobile. Map ini memiliki ukuran 8×8 yang menjadi map terbesar di PUBG Mobile.

Map yang besar membuatnya sedikit sulit untuk menemukan musuh, sehingga kalian harus mencari musuh secara manual yaitu menggunakan kendaraan. Jadi bagi kalian yang tidak terbiasa mencari musuh menggunakan kendaraan, kami tidak menyarankan untuk push K/D.

Map ini lebih cocok digunakan untuk push rank karena ukurannya yang besar. Ukuran yang besar dan waktu permainan yang lama membuat kalian lebih mudah mengumpulkan point untuk menaikkan rank.

Jika kalian bermain solo squad, kalian hanya perlu turun di area yang jauh dari garis pesawat agar kalian tidak cepat terbunuh.

Baca Juga : Hindari 3 Hal Ini untuk Tingkatkan Rasio K/D di PUBG Mobile Season 16

 

2. Miramar

BlueMoonGame

Miramar merupakan map yang lebih besar lagi jika dibandingkan dengan Erangel. Sehingga membuatnya memiliki waktu permainan yang lebih lama. Sebenarnya Miramar memiliki map ukuran yang sama dengan Erangel, hanya saja memiliki dataran yang lebih besar.

Sama seperti Erangel, Miramar lebih cocok digunakan untuk push rank.

 

3. Vikendi

Skyegrid

Vikendi memiliki ukuran map yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Erangel dan Miramar  namun dengan jumlah pemain yang sama. Vikendi memiliki ukuran 6×6. Map yang kecil dan jumlah pemain yang sama membuat kalian lebih mudah untuk menemukan musuh di map ini.

Jadi bagi kalian yang ingin melakukan push rank bisa di map ini juga karena ukurannya masih terbilang cukup besar walaupun tidak sebesar Erangel dan Miramar. Mencari musuh di map ini juga termasuk mudah. Selamat mencoba!

Baca Juga : Rekomendasi Tipe Senjata di Tiap Map PUBG Mobile 2020

 

4. Sanhok

YT/PLAYERUNKNOWN’SBATTLEGROUNDS

Sanhok memiliki ukuran 4×4 dan memiliki jumlah pemain yang sama seperti Erangel, Miramar, dan Vikendi. Map yang kecil membuatnya sangat cocok jika digunakan untuk melakukan push k/d karena mudah sekali menemukan musuh di map ini.

Kami tidak menyarankan untuk melakukan push rank di map ini karena point rank yang didapat dari map ini tidak terlalu banyak.

Baca Juga : Livik Menjadi Map Paling Cocok untuk Push KD di PUBG Mobile!

 

5. Livik

Tips Bermain Livik PUBG Mobile, Wajib Kalian Pahami
XDADevelopers

Livik adalah map terkecil di PUBG Mobile yaitu dengan ukuran 2×2. Map ini hanya diisi oleh 52 player, walaupun kecil namun tetap saja terhidung mudah sekali menemukan musuh di map ini karena waktu permainan penuh yang hanya sekitar 15 menit.

Karena waktu permainan yang sedikit, Livik tidak cocok digunakan untuk melakukan push rank melainkan hanya untuk push k/d.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Stats Akun PUBG Mobile Kamu

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat memberikan kalian jawaban map apa saja yang cocok untuk push rank atau push k/d. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!