Cara Menggunakan Atlas Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang merupakan pemula dan ingin belajar hero Atlas, tentu saja kalian perlu menyimak beberapa cara menggunakan hero Atlas pada game Mobile Legends berikut ini!

Atlas adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki durability tinggi serta memiliki skill crowd control yang baik. Atlas sendiri bisa dengan mudah menangkap lawannya menggunakan skill ultimate nya. Selain berperan sebagai hero tank dalam suatu gameplay, hero ini juga bisa dijadikan sebagai initiator yang baik untuk membuka war. Kali ini kami akan mengulas cara menggunakan Atlas Mobile Legends untuk kalian.

Agar dapat menggunakan Atlas dengan maksimal tentu saja kalian harus memahami karakteristik hero ini, mulai dari kelebihan dan kelemahannya, penggunaan setiap skill nya, dan juga perlengkapan battle apa saja yang cocok digunakannya dalam suatu gameplay. Ketika hal tersebut bisa kalian kuasai dengan baik maka akan memudahkan kalian dalam memaksimalkan potensi yang ada.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengena cara menggunakan Atlas Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan atlas dengan baik dan benar dalam suatu gameplay sehingga performa nya menjadi maksimal, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Atlas Mobile Legends

Cara Menggunakan Atlas Mobile Legends (ML)

Atlas sendiri memiliki empat buah skill yang terbagi menjadi pasif skill serta aktif skill nya. Sebagai user Atlas kalian harus mengetahui setiap skill nya dengan baik agar bisa memaksimalkan penggunaannya. Berikut skill yang dimiliki oleh Atlas di Mobile Legends!

  • Firigid Breath (Pasif Skill)

Pasif skill Atlas akan menciptakan area beku yang ada disekitarnya setelah dia menggunakan skill serangannya. Area beku ini akan memberikan efek slow kepada hero lawan yang ada disekitar nya.

  • Annihilate (Skill 1)

Skill Satu Atlas merupakan skill serangan yang ketika digunakan dia akan menghantamkan tangannya ke tanah. Menyebabkan 3 ledakan yang memberikan damage kepada musuh.

  • Perfect Match (Skill 2)

Perfect match merupakan skill dua Atlas yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan efek stun dan meningkatkan movement speed Atlas dalam suatu gameplay.

  • Fatal Links (Ultimate)

Fatal Links merupakan skill ultimate Atlas yang bisa digunakan untuk menangkap banyak hero lawan sekaligus dalam suatu gameplay.

Emblem dan Battle Spell Atlas Mobile Legends

Cara Menggunakan Atlas Mobile Legends (ML)

Untuk membuat Atlas semakin kuat lagi dia bisa menggunakan emblem custom tank dengan talent concussive blast ataupun tenacitiy. Ini akan membuat durability nya semakin lebih baik lagi dalam suatu gameplay.

Sedangkan battle spell yang cocok digunakan oleh Atlas adalah Flicker karena dengan menggunakan battle spel ini dia bisa lebih mudah lagi untuk menangkap hero lawan menggunakan skill ultimate nya.

Build Item Terbaik Atlas Mobile Legends

Selain menggunakan emblem yang tepat, penggunaan build item yang tepat pun akan membuat Atlas semakin kuat lagi. Rekomendasi build item untuk Atas diantaranya adalah warrior boots, Dominance ice, Athena Shield, Encourage Mask, Brute Force, dan juga Fleeting Time. Ini akan membuat Atlas semakin lebih baik lagi performanya dalam suatu gameplay.

Tips Gameplay Atlas Mobile Legends

Pada saat Early game sangat disarankan untuk kalian menggunakan skill satu nya terlebih dahulu. Ini akan memudahkan kalian dalam membantu clear lane dengan cepat. Kalian hanya perlu memberikan cover dan tidak boleh terpisah jauh dari hero core tim kalian. Usahakan untuk tetap berada didekat nya untuk menghindari serangan ganking musuh.

Saat berada dalam mid game kalian harus rajin membuka kan map dengan cara melewati ambush atau berdiam diri di ambush. Hal ini sangat penting untuk dilakukan. Gunakan setiap kombo skill Atlas dengan baik untuk membantu rekan kalian saat ada war terjadi. Berikan Cover dengan baik dan jangan biarkan hero core kalian terbunuh.

Usahakan saat menggunakan skill ultimate nya mengenai banyak hero lawan, Kalian bisa menggunakan skill dua ata flicker untuk mendekati lawan sebelum menggunakan skill ultimate nya. Dengan begitu kalian akan lebih bisa memaksimalkan penggunaan skill ultimate nya dan bisa mengenai banyak lawan.

Para pemain mobile legends juga bisa gunakan tips bermain atlas mobile legends untuk menjadi pro player dalam role tank mobil legends ini.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Atlas Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan cara di atas agar performa Atlas kalian semakin maksimal lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie