siapa

Timnas Belgia Dikalahkan Maroko Piala Dunia 2022 Qatar

Kali ini ada Timnas Belgia Dikalahkan Maroko Piala Dunia 2022 Qatar. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

fifaworldcup

Saat ini sedang diselenggarakan Kejuaraan Dunia Sepakbola yaitu FIFA World Cup 2022 Qatar. Masing-masing tim partisipan tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kali ini. Berikut ini ada Timnas Belgia Dikalahkan Maroko Piala Dunia 2022 Qatar, tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Ada pertandingan seru kali ini untuk grup F yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2022. Pertandingan antara Belgia dengan Maroko untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Berikut ini kita akan menjelaskan mengenai hasil pertandingan Belgia dengan Maroko untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Timnas Belgia Dikalahkan Maroko Piala Dunia 2022 Qatar

Pertandingan yang diselenggarakan di Al Thumama Stadiume tersebut harus berakhir dengan kemenangan Maroko dengan skor akhir 2-0 tanpa balas dari tim generasi emas Belgia untuk World Cup 2022 Qatar group stage.

FIFA.com

Tim Maroko berhasil mencatatkan 2 gol dari Romain SAISS menit 73 dan Zakaria ABOUKHLAL menit 92. Dengan hasil tersebut membuat timnas Maroko berada di peringkat ke 2 untuk grup F sedangkan Belgia harus berada di peringkat ketiga.

fifaworldcup

Untuk pertandingan selanjutnya di Grup F akan ditentunkan pada 1 Desember 2022 mendatang dimana Kroasia akan bertemu Belgia dan Kanada akan bertemu dengan Maroko. Pertandingan yang menentukan bagi ketiga tim yaitu Kroasia, Belgia dan Maroko untuk bisa lanjut ke babak selanjunya.

Itulah penjelasan mengenai timnas Belgia yang harus dikalahkan oleh Maroko pada World Cup 2022 Qatar dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Menurut kalian bagaimana dengan hasil pertandingan tersebut antara timnas Belgia dengan Maroko untuk grup F kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie