esportsku
Media Esports Indonesia

10 Tips Agar Makin Banyak Teman Free Fire Kalian, Jadi Akrab Banget!

Dengan bermain bersama ini, pasti kalian akan merasa seru dan jadi lebih akrab lagi nantinya. Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasi, supaya kalian bisa jadi lebih akrab ketika bermain game Free Fire bersama player lainnya dan jadi teman juga

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Didalam game Android sekarang ini, kita bisa menemukan banyak hal menarik yang cukup keren sekali. Jadi tentu saja semua hal seperti ini pastinya tidak akan membuat kalian bosan, apalagi saat bermain game yang seru dan keren sekali. Tapi kalau misalnya bermain sebuah game, usahakan selalu Akrab Bersama Teman didalam game tersebut. Nah, bagaimana cara atau tips agar makin Erat Squad Free Fire kalian?

Jadi kalian semua yang memang ingin mencoba game tersebut, jangan lupa download dan pastikan punya ruang yang cukup. Tapi kalau kalian ingin coba game yang lumayan seru, bisa langsung mainkan game Free Fire sekarang ini. Karena pada game tersebut ada banyak hal menarik, sehingga kita juga tidak akan bosan saat berada didalam rumah sekarang.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire memang sangat bagus, sehingga playernya juga tidak akan bosan. Selain itu ketika kalian bermain game ini, pasti ada banyak keseruan lainnya yang bisa kalian rasakan. Bahkan dalam update yang dihadirkan tersebut, hampir semuanya sangat bagus dan tidak akan membuat para playernya kecewa sama sekali.

Nah saat bertanding melawan musuh saja, kalian semua bisa mengajak mereka untuk menjadi teman ataupun aliansi. Meskipun hal seperti ini terkadang ada Penghianatan, jadi lumayan sulit juga kalau mau ajak negosiasi seperti itu. Tapi untuk sekarang ini, didalam game Free Fire ada banyak player yang mempunyai tipe dan gameplay yang beragam.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menjadi lebih kenal dan dekat pada orang Random kalau misalnya selalu baik pada mereka. Untuk sekarang ini juga ternyata kita bisa menjalin persahabatan, hingga mengajak dia masuk kedalam Guild yang kalian miliki. Tapi kami juga bisa mengajak orang lain, main game Free Fire kalau misalnya sempat melihat ada yang main game itu juga.

Dengan bermain bersama ini, pasti kalian akan merasa seru dan jadi lebih akrab lagi nantinya. Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasi, supaya kalian bisa jadi lebih akrab ketika bermain game Free Fire bersama player lainnya dan jadi teman juga. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

  1. Bersikap Baik Meskipun Awalnya Dia Toxic

Kalau misalnya kita selalu bersikap baik, pasti ada sebuah hal baik lainnya yang akan kita rasakan. Tentu saja hal seperti ini memang jadi sesuatu cukup bagus sekali, dimana itu juga nantinya pasti akan membuat orang keras sekalipun jadi ikut baik juga. Dengan berbicara baik atau bersikap baik, pasti orang lain juga akan melakukan itu juga.

Nah kalau misalnya kalian ingin membuat persahabatan lebih akrab, usahakan untuk bersikap baik dan bertutur kata yang baik. Karena hal seperti ini, nantinya akan membuat kalian dikenal sebagai orang yang baik dan seru. Untuk itu ketika bertanding didalam game Free Fire ini, jangan sampai lupa untuk mengikut hal tersebut ya.

Karena biasanya hal seperti ini memang sangat bagus sekali, bahkan sering dilakukan oleh banyak orang sampai sekarang ini.

 

  1. Ajak Selalu Voice Chat Bersama

Jika kalian bermain dan teman kalian selalu tidak menyalakan Voice chat, ajaklah dia untuk membuka Voice chat juga. Karena dengan melakukan hal seperti ini, nantinya kita semua pasti tidak akan bosan dan kesepian sekali untuk bermain. Kalau misalnya bermain game Free Fire kesepian, pasti akan jadi hal yang cukup membuat kita bete dan tidak bersemangat.

Apabila kita melakukan voice chat bersama, maka bermain game Free Fire ini tidak akan jadi membosankan. Kalian bisa saling berkomunikasi untuk maju ataupun mundur, lalu kalian juga nantinya bisa kok untuk ngobrol dan seru – seruan bersama teman itu. Setelah memang sudah menjadi akrab, pasti dia akan menyalakan Voice tanpa di suruh.

 

  1. Kalau Bisa Dia Itu Satu Daerah

Yup dengan mempunyai teman game online yang satu daerah, pasti kita akan jadi lebih seru lagi tentunya. Apalagi untuk nantinya juga kita akan bisa berkumpul bersama, lalu bermain bersama teman tersebut di tempat yang sama juga. Dengan begini kalian pasti akan jadi lebih akrab, tanpa mengalami masalah sama sekali nantinya.

Ketika kalian bermain game Free Fire dan melakukan Voice, jangan lupa tanyakan tempat tinggal atau daerah teman itu. Kalau misalnya memang sama, usahakan kalian juga harus akrab dulu dengan dia. Kalau misalnya masing – masing dari kalian sudah akrab, langsung saja ajak dia ketemuan di tempat mana untuk bermain bersama di situ juga.

  1. Serius Boleh Tapi Jangan Lupa Bercanda

Canda tawa akan membawa alur permainan ini jadi lebih seru, karena itu bisa membuat pikiran kita jadi Fresh dan tidak terbebani masalah sama sekali nantinya. Jika kalian bermain bersama teman online atau orang random sekalipun, usahakan untuk selalu bisa berikan candaan. Hal ini tentu saja bisa membuat pikiran fresh, tanpa terbebani menang atau kalah.

Karena hal seperti ini juga, biasanya dilakukan oleh semua player Pro di Free Fire juga. Bahkan pada saat tournament saja, mereka masih sempat bercanda dengan bahas yang halus. Supaya alur permainan tim tersebut, menjadi lebih bagus dan tidak mengalami masalah.

  1. Jangan Saling Menyalahkan

Kalau misalnya kalian sedang ingin membuat alur permainan ini jadi lebih akrab, usahakan jangan untuk saling menyalahkan satu sama lain. Karena ini nantinya akan membuat pertemanan kalian, bisa saja hancur karena hal sepele ketika bermain game. Oleh karena itu juga kita berikan Point 4 ajak mereka bercanda, agar hal seperti ini tidak akan terjadi.

Usahakan kalian juga harus bisa dong memaafkan kesalah teman itu, karena dengan begini tidak ada yang namanya pertikaian. Pastikan juga kalian yang sempat melakukan kesalahan, jangan lupa untuk meminta maaf dan tidak boleh sampai menyalahkan teman lainnya. Karena kalau sampai ini terjadi, bisa jadi bahaya.

  1. Jangan Lupa Mabar

Mabar merupakan kepanjangan dari Main Bareng, yup ini biasanya yang dilakukan oleh banyak orang yang sudah mempunyai teman didalam game. Kalau misalnya kalian sudah mempunyai banyak teman di game, jangan lupa ajak mereka untuk main bareng supaya makin akrab. Apalagi kalau misalnya Mabar, kalian bisa push rank bareng nantinya.

Untuk sekarang ini juga kita jangan sampai lupa melakukan itu, supaya persahabatan menjadi lebih akrab dan tidak akan melalui beragam masalah. Main Bareng akan membuat kita juga lebih mudah untuk naik rank, jadi ini tidak akan menjadi masalah. Kalau misalnya main bersama terus, pasti kalian sudah paham kemampuan masing – masing

  1. Berikan Hadiah Kepada Teman Itu

Jika kalian berdua sudah menjadi salah satu teman yang akrab, jangan lupa untuk berikan teman itu hadiah juga. Ga usah banyak – banyak, hanya 70 Diamond saja pasti sudah cukup dan diterima dengan baik. Ini merupakan tanda juga, bahwa kalian memang ingin terus akrab dan tidak akan mau sampai persahabatan tersebtu rusak nantinya.

Bukan hanya memberikan hadiah Diamond saja, mungkin teman kalian akan memberikan hadiah juga. Jadi ini bisa dibilang tukar hadiah, dengan teman yang ada didalam game Free Fire tersebut. kalau misalnya kalian melakukan hal seperti ini. pastinya persahabatan dan keakraban kalian jadi lebih besar lagi dari sebelumnya.

  1. Buatlah Guild yang Nyaman

Semakin tinggi keakraban kalian bersama teman yang ada didalam game tersebut, jangan sampai lupa untuk membuat Guild yang nyaman juga. Nah kalau misalnya kalian melakukan hal seperti ini, nantinya bisa bersama – sama membuat Guild tersebut jadi lebih baik. Apalagi untuk sekarang ini, sudah ada banyak pro Player yang melakukan hal ini.

Karena dengan membuat Guild, kalian pasti akan membuat sebuah komunitas didalam game tersebut. Mungkin awalnya hanya 4 anggota dan itu adalah teman kalian, tapi selanjutnya kalau semakin berkembang pasti Guild ini akan lebih ramai lagi. Selain itu kalian juga pasti akan dapat teman baru, kalau misalnya ada player baru lainnya didalam Guild yang kalian buat tersebut.

  1. Bersama – Sama Masuk Kedalam Jenjang Tournament Besar

Garena memang akan selalu menghadirkan tournament yang cukup besar, supaya komunitas game Free Fire ini jadi lebih baik lagi. Apalagi untuk kedepannya juga, pasti akan hadir lebih banyak tournament yang cukup keren untuk kita ikuti. Nah kalau misalnya kalian sudah punya teman Akrab didalam game, pasti mudah dong untuk diajak kedalam tournament seperti itu sekalipun.

Kalau misalnya kalian mengikuti tournament ini secara bersama – sama, tentu saja bisa juga dong jadi terkenal secara bersama – sana juga. Hal seperti ini, memang akan membuat kita menjadi seperti Pro Player. Kalau kalian ikut Tournament, jangan khawatir karena kalian juga pasti sudah tau kelebihan dari tim kalian sendiri. Karena memang di tim tersebut adalah semua teman akrab kalian didalam game Free Fire.

  1. Jangan Membuat Kesalahan Yang Bodoh

Skin Pet Shiba Free Fire Gratis dan Surfboard Keren

Terakhir dan ini mungkin akan menjadi hal penting sekali, kalian yang sudah menjadi Akrab jangan sampai melakukan hal yang bodoh. Maksud dari hal bodoh seperti ini adalah Penghianatan, yup hal tersebut memang sangat buruk dan bisa lebih buruk dari hal apapun. Kalau kalian mencoba melakukan Penghianatan, jangan salahkan teman kalian yang mulai berkurang dan lupakan diri kalian sendiri.

Karena kalau sudah melakukan hal seperti ini, memang sulit sekali untuk dimaafkan. Karena penghianatan bisanya dipicu oleh diri kita sendiri, usahakan kalian jangan sampai melakukan hal bodoh dan buruk tersebut. Jika kalian memang sengaja melakukan hal seperti ini, secara otomatis persahabatan yang kalian bangun pasti akan rusak seketika. Teman – teman akan menjauhi kalian, bukan hanya itu saja kalian juga pasti akan kesepian dan di cap buruk.

Tapi biasanya ini juga bisa diawali dengan kesalah pahaman, jadi usahakan juga untuk menjelaskan apa yang terjadi. Karena dengan penjelasan tersebut, pasti teman kalian juga bisa mendengarkan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi semua hal terpenting dari hal ini kalau sudah akrab, jangan sampai Berhianat sama teman kalian ya.

Semua cara menjadi akrab didalam game Free Fire ini memang bisa kita lakukan semua, dengan begini teman didalam game tersebut pasti akan jadi lebih banyak lagi. Jadi untuk itu juga, kalau mau akrab didalam game Free Fire ini jangan lupa ikuti cara tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!