siapa

Tips Astra Agent Valorant Dengan Tingkat Kesulitan Tinggi

Astra , Agent Valorant Dengan Tingkat Kesulitan Tinggi. Siapa di sini yang masih kesusahan memakai astra di valorant ?

Astra Valorant merupakan agen perempuan dengan role sebagai controller dari game Valorant yang berasal dari Accra, Ghana. Karakter agen ini telah di tambahkan sejak 2 Maret 2021. Astra merupakan agent ke-16 yang memiliki skill utama untuk pembagian kosmik dengan ulti poin 7.

Astra di design sebagau smoker untuk membantu rekan tim untuk masuk ke dalam site atau mengalau pergerakan musuh. Smoke yang bisa di letakan di mana saja dari satu titik membuat Astra terbilang cukup fleksibel. Ada skill yang untuk menghisap daerah tertentu, melakukan stun dan juga melakukan blocking vision.

Tiga kemampuan dasarnya itu adalah Nova Pulse, Nebula, dan Gravity Well. Sedangkan kemampuan pamungkasnya adalah Cosmic Divide. Seluruh pemain di tuntut agar mampu beradaptasi dengan gameplay Astra untuk dapat melawannya.

Agent Astra Paling Sulit di Valorant

Tips bermain Astra agar menjadi controller yang baik

1. Pahami Rolenya

Hal yang pertama di lakukan oleh Astra adalah mengatur posisi agar kalian tidak dapat di bunuh pada early. Karena controller bertugas untuk mengatur jalannya permainan seperti melakukan blocking smoke ke tempat biasa musuh melakukan peek atau menunggu kalian. Sehingga kalian tidak bisa menggunakan astra secara agresif. Namun, kalian bisa melakukan hal mengganggu ke musuh lainnya seperti melakukan stun di daerah tertentu dan melakukan skill menyedot lawan ketengah yang cukup mengganggu.

2. Memahami Kelebihan dan Kelemahan

Player harus tau bahwa setiap agent valorant memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Terlepas dari itu, kita harus bisa menggunakan kelebihan dari agent valorant untuk melakukan gerakan menghalau atau mengganggu musuh. Seperti skill Gravity Well untuk mengganggu musuh agar tidak bisa lari, tetapi ini juga bisa jadi boomerang ke tim anda sendiri jika anda menggunakan pada timing yang salah.

Skill Nova Pulse juga memiliki kelebihan sebagai stun ke daerah musuh biasa diam atau peeking untuk membuatnya sulit berlari dan dengan mudah di rush. Hal ini juga berlaku kepada teman kita sendiri jika kita kurang komunikasi dan juga kerja sama tim maka hal ini juga bisa menjadi boomerang.

3. Menghapal Map

Hal ini sudah sangat mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat. Menghapal struktur map akan menjadi sangat berguna bagi player Astra dan juga Omen. Karena kita akan di hadapkan dengan tampilan abstract map sehingga jika kita kurang menghapal kita akan salah meletakkan star kita dan atau bahkan tidak meletakkan star sesuai dengan keinginan dan malah membuat tim kalah.

4. Memahami Sudut Tidak Terduga

pasti setiap map valorant memiliki tempat persembunyian tertentu seperti belakang tembok ataupun di tempat yang sekiranya tidak kita jangkau. Nah, Astra mempunyai kelebihan itu dengan skill Gravity Well nya mampu membuat musuh keluar dari persembunyian atau tetap memaksakan di posisi dan kita akan dengan mudah membunuh lawan kita itu.

 

Gimana teman-teman, tertarik menggunakan astra atau belajar astra sekarang ?. Sudah mimin kasih Tips Bermain Astra ya. Nantikan berita seru seputar Valorant dan Game lainnya hanya di Esportsku.com.

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie