siapa

Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile

Penasaran dengan Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Transfer Window untuk mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 sebentar lagi akan usai. Beberapa tim juga bergegas untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile yang akan datang selanjutnya. Kali ini kabar terbaru datang yaitu Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile. Pemain dan pelatih tersebut harus berpisah dengan tim AURA Esports.

Performa dari AURA Esports sendiri memang kurang memuaskan untuk PMPL ID Spring beberapa waktu yang lalu. AURA Sendiri harus puas berada di peringkat ke 8 dan gagal untuk bisa lolos ke PMPL SEA 2022.

Perombakan ini tentunya mungkin bertujuan untuk memberikan perubahan untuk tim AURA Esports nantinya. Kali ini kita akan beri penjelasan mengenai Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile.

Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile

Pengumuman mengenai perpisahan dua player tersebut dibuat menjelang hadirnya turnamen PUBG Mobile PMPL ID Fall 2022, yang akan datang tanggal 20 Juli nanti. Selain AURA ada tim BTR RA yang melakukan persiapan yang cukup untuk Fall 2022 nanti

Six sebagai salah satu player yang baru di tim yang terlihat di turnamen PMPL ID Spring 2022. Ia sebelumnya adalah player yang direkrut dari tim Unfaedah. Ia bisa dibilang cukup singkat hanya menjalani satu season saja.

Sedangkan untuk Starboy sendiri adalah manajer sekaligus coach dari tim AURA untuk roster sebelum PMPL ID Fall 2022.

Hari Selasa, 28 Juni 2022 kemarin, AURA Esports secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan manajer Starboy dan player Six.

Starboy & Six

Perpisahan dari kedua pemain tersebut bisa dibilang cukup mengejutkan dari fans AURA karena mereka adalah roster inti dari AURA. Sampai berita itu diberitakan belum ada konfirmasi mengenai penggantinya nantinya.

Namun ada kabar yang beredar mengenai Jeixy yang akan comeback untuk PMPL ID Fall 2022 yang akan datang. Itulah penjelasan mengenai Starboy & Six berpisah dengan AURA PUBG Mobile. Kita tunggu saja kelanjutan update terbarunya yang akan diberikan oleh tim AURA nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie