siapa

Paper Rex Juarai VCT APAC STAGE 2 Kalahkan Xerxia

Paper Rex Juarai VCT APAC STAGE 2 Kalahkan Xerxia. Paper Rex lagi-lagi menjuarai VCT APAC STAGE 2 dan lolos ke copenhagen

Paper Rex sukses menjuarai gelaran VCT APAC STAGE 2 dengan menyabet gelar juara pertama usai mengalahkan Xerxia. Skor yang di dapat sangat telak yaitu 3-0 pada hari minggu kemarin. Ini adalah hal yang kita lihat di VCT APAC STAGE 1 yaitu kedua tim ini. Selain itu, keberhasilan Paper Rex back to back juara di master ini memastikan mereka lolos ke Copenhagen Denmark untuk bertanding di VCT MASTER STAGE 2. Tim ini masih menjadi hantu yang menakutkan bagi tim di region lain dan masih menjadi pemegang mahkota terbaik. Paper Rex sendiri masih belum tergoyahkan oleh tim indopride kita seperti ONIC G, BOOM ESPORT, ALTER EGO.

Pada hari terakhir Grand Final yang di mana Team Secret menghadapi Xerxia di Lower Bracket Final. Sempat unggul Team Secret atas Xerxia di map Haven dengan skor cukup telak yaitu 13-3. Namun, Xerxia bangkit pada map kedua dan ketiga,   13-10 di Ascent dan 13-8 di Icebox. Dengan hasil ini XERXIA maju menantang Paper Rex di grand final.

Paper Rex Juarai VCT APAC STAGE 2 Kalahkan Xerxia

Pada Grand Final yang mempertemukan Paper Rex vs Xerxia ini sempat di dominasi penuh oleh Xerxia. Namun, Paper Rex menunjukan kelasnya sebagai 4 besar dunia saat master stage pertama. Paper Rex mampu menahan dan membalas serangan demi serangan Xerxia dengan skor half time 8-4. Tidak berhenti sampai di situ, Paper Rex terus melawan sehingga membuat Xerxia harus menyerah 13-8 pada map pertama Icebox

Di match kedua Paper Rex makin mengencangkan pertahanan dan juga serangan mereka. Xerxia sulit menahan serangan dan sulit menembus pertahanan Paper Rex yang membuat Xerxia harus kembali menahan kekalahan di map Fracture Dengan skor 13-4. Tanpa perlawanan berarti Paper Rex Lanjut ke game ke 3.

Game ke tiga Paper Rex tetap tidak memberikan ampun kepada Xerxia. Mereka menunjukan siapa raja APAC sesungguhnya dengan mengalahkan Xerxia dengan skor 13-5 di map Breeze.

Jason “F0rsaken” Susanto menunjukan bahwa dia adalah pemain terbaik di APAC stage 2 ini dengan menjadi MVP pada ajang Grand Final ini. Bukan hanya kill yang mendapat rating tinggi tetapi juga Headshot dan juga jumlah damage yang di berikan kepada musuh.

Perjalanan mulus Paper Rex di Playoffs membuat tim ini masih menjadi raja dan juga musuh yang belum bisa di kalahkan oleh tim dari region manapun. Awal yang baik untuk bekal di VCT MASTER Stage 2 mendatang.

Sebagai juara, Paper Rex berhasil mendapatkan juara dan uang tunai sebesar US$30 ribu sementara Xerxia sebagai runner-up membawa uang tunai sebesar US$ 20 ribu. Keduanya juga akan maju mewakili APAC di turnamen VCT Masters Stage 2: Copenhagen.

Ikuti terus berita Valorant terbaru dan menarik lainnya hanya di Esportsku.

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie