5 Tips Bermain Angela Offlaner Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips bermain untuk hero Angela pada game Mobile Legends, semoga dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada turnamen MPL ID Season 6 pastinya kalian melihat gameplay Angela yang dijadikan sebagai offlaner di Mobile Legends. Padahal hero tersebut merupakan hero support namun sangat ampuh untuk dijadikan Offlaner. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin mencoba. Berikut kami berikan tips bermain hero Angela sebagai Offlaner di Mobile Legends.

Angela merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan yang unik di Mobile Legends, hero satu ini dapat merasuki hero satu timnya dan memberikan sebuah shield. movement speed dan yang lainnya. Angela banyak digunakan sebagai offlaner oleh para Pro Player di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin cara untuk bermain hero Angle di Mobile Legends. Berikut kami akan memberikan beberapa tips bermain Angela offlaner di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips bermain untuk hero Angela pada game Mobile Legends, semoga dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Tips Bermain Angela Offlaner Mobile Legends

Gunakan Emblem Support

Pertama kalian bisa menggunakan emblem support sebagai emblem utama Angela. Walaupun merupakan hero yang bisa dibilang lemah, namun Angela memiliki mobilitas baik dan juga bisa melakukan clear wave dengan cepat. Nah dengan menggunakan emblem support kalian bisa menggunakan talent Focusing Mask yang dapat membantu menambah damage pada hero tim sebesar 6%. Talent tersebut sangat cocok bagi Angela

Pergi ke Exp Lane (Bot Lane)

Lane terbaik adalah EXP Lane atau Bot lane yang mana lane tersebut dapat memberikan Angela exp yang tinggi. Yang membuat angela sangat cocok untuk digunakan sebagai offlaner. Tak hanya itu kemampuan Angela juga memiliki serangan yang cukup jauh sehingga dapat mencicil lawan dengan mudah.

Gunakan Ultimate ke Hero Core

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ketika musuh melakukan ganking atau teamfight, kalian bisa mengaktifkan ultimate dengan memasuki hero Core lawan. Yang mana hal ini juga sering digunakan oleh oleh Rekt sang offlaner dari EVOS Legends. Rekt sendiri sering menggunakan Angela sebagai offlaner dan melakukan combo dengan Ling sebagai hyper carrynya.

Fokus Untuk Push Turret

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Sebagai offlaner tentu saja kalian harus fokus dalam melakukan push turret. Gunakan kesempatan untuk menghancurkan turret lawan untuk meningkatkan networth team. Walaupun begitu, Angela sendiri bisa dibilang memiliki tugas menjaga saja, untuk melakukan push biasanya dilakukan bersama-sama.

Sering Melakukan Mapping

Yang paling penting adalah sering melakukan mapping, yang mana mapping sendiri biasanya dilakukan untuk mengetahui pergerakan lawan di Mobile Legends. Caranya sendiri cukup mudah kalian bisa menggeser layar atau klik pad area map di HP kalian. Selanjutnya cari team yang memiliki HP yang rendah, dan kemudian kalian bisa merasuki hero tim tersebut agar mendapatkan perlindungan shield, movement speed dan lainnya. Cukup mudah bukan?

Nah itu saja cara bermain Angela sebagai offlaner pada game Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!