5 Sisi Keren Role ML Offlaner Di Mobile Legends

Kali ini sisi keren dari pengisi role Offlaner pada game Mobile Legends. Nah berikut, penasaran? Tentunya hal ini hanya dimiliki bagi kalian user Offlaner di Mobile Legends.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends memiliki banyak posisi role yang dimainkan, salah satunya Offlaner yang mana memiliki peran penting untuk kemenangan, nah berikut ini kami akan memberikan sisi keren dari role offlaner di Mobile Legends.

Offlaner merupakan salah satu role di Mobile Legends yang mana role satu ini bertugas untuk melakukan push dan juga menjaga turret agar tidak dihancurkan oleh lawan. Tugas offlaner sendiri sangat penting demi mencapai kemenangan.

Biasanya hero offlaner adalah hero yang bisa mandiri dalam menjaga lane, dan bisa berpindah tempat dengan cepat. Hero mandiri yang satu ini cukp banyak dan memiliki skill yang berbeda-beda, tergantung dengan hero yang cocok dengan kalian.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sisi keren dari pengisi role Offlaner pada game Mobile Legends. Nah berikut, penasaran? Tentunya hal ini hanya dimiliki bagi kalian user Offlaner di Mobile Legends.

Berikut ini merupakan sisi keren atau kelebihan dari offlaner mobile legends yang pemain ML harus tau :

1. Hero Offlaner Yang Keren-Keren

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Banyak hero keren yang dapat dijadikan offlaner di Mobile Legends, dengan kemampuan bertahan dan damage yang tinggi, deretan hero offlaner banyak disukai di Mobile Legends. Sebut saja hero Thamuz, Uranus, Yu Zhong yang mana hero tersebut sangat populer di Mobile Legends dan banyak dimainkan saat ini.

2. Sering Mendapatkan Pujian

Jika Hyper Carry noob pastinya akan mendapatkan banyak bullyan, setiap pertandingan pasti yang menyalahkan pada hero marksman atau assassin. Namun berbeda dengan offlaner, ketika kalah, Offlaner tidak begitu mendapatkan bullyan, namun ketika berhasil menang, Offlaner akan mendapatkan banyak pujian.

Seperti halnya R7, Antimage dan Lemon, yang mana merupakan Offlaner yang sangat populer saat ini khususnya pada kejuaraan MPL ID Season 6. So kalian pastinya bangga menjadi offlaner bukan?

3. Mendapatkan Popularitas

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Jika kalian merupakan pro player, sebagai offlaner tentunya akan mendapatkan banyak Popularitas, Pengisi role offlaner adalah salah satunya. Banyak gelar yang diberikan sebagai offlaner, misalnya Gelar Offlaner Indonesia terbaik, yang mana hal tersebut bisa saja kalian dapatkan jika mengikuti berbagai turnamen Mobile Legends. Selain itu, Pengisis Offlaner juga banyak dicari oleh tim-tim Esports besar di Indonesia.

4. Penentu Kemenangan

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Offlaner memiliki peran yang sangat besar sebagai penentu kemenangan. Sebagai pusher sekaligus defender tentunya Offlaner menjadi penentu dari kemenangan, jika sang offlaner berhasil melakukan push dengan baik, maka kemenangan akan didepan mata.

Dampaknya sendiri akan membantu tim lainnya untuk menambah wilayah farming serta mendapatkan gold dan exp yang cepat, namun jika offlaner kalah, maka kalian akan mendapatkan kekalahan telak.

5. Memiliki Kesan Kuat dan Gagah

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Yap, offlaner merupakan salah satu role yang mengharuskan kalian untuk bertahan dari gempuran dua hero sekaligus, selain itu kalian juga harus tahan terhadap ganking lawan di Mobile Legends. Hal tersebut memberikan kesan yang kuat dan gagah untuk offlaner.

Nah itulah deretan sisi keren untuk pengisis role offlaner pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat membantu kalian menjadi lebih semangat lagi dalam bermain Mobile Legends.

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!