Tips Bermain Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips terbaik yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay untuk memaksimalkan potensi yang ada pada hero Bruno, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Bruno adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangan nya. Bruno sendiri menjadi marksman yang bisa diaktakan sebagai hero musiman karena digunakan pada saat hal tertentu saja. Namun walaupun begitu hero ini tetap kuat dan masih bisa dimainkan dengan mudah. Kali ini kami akan mengulas tips bermain Bruno Mobile Legends untuk kalian.

Bermain Bruno harus pandai-pandai dalam menjaga posisi agar bisa menggunakan serangan nya untuk menyerang lawan. Jika kalian bisa menata posisi dengan baik sudah bisa dipastikan lawan akan kesulitan untuk menghadapi kalian dan kalianlah yang cenderung akan dengan mudah mengalahkan setiap lawan yang ada karena bisa melakuka free hit.

Pada kesemaptan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain Bruno Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips terbaik yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay untuk memaksimalkan potensi yang ada pada hero Bruno, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Bermain Bruno Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya berisikan point-point mengenai tips yang akan membut performa Bruno menjadi lebih baik lagi. Tips ini kami dapatkan berdasarkan pengalaman saya bermain dan riset menyeluruh mengenai karakteristik hero Bruno di Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Bermain Safe di Early Game
  2. Clear Lane dan Farming
  3. Menggunakan Build Item yang Tepat
  4. Menjaga Posisi dengan Baik
  5. Memanfaatkan Seluruh Skill nya

Nah itulah beberapa tips penting yang harus kalian terapkan dalam suatu gameplay agar performa Bruno menjadi lebih maksimal lagi. Untuk penjelasan detial dari setiap tips di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Bermain Safe di Early Game

Tips Bermain Bruno Mobile Legends (ML)

Ketika bermain Bruno kalian harus bermain safe di Early game. Mintalah hero tank pada tim kalian untuk memberikan cover kepada Bruno. Bruno belum terlalu kuat di Early game dan karena itu akan sangat percuma jika kalian fokus menyerang lawan di Early game. Lebih baik prioritaskan untuk clear lane saja. Dengan begitu Bruno akan lebih bisa berkembang dengan baik dari Early game.

Clear Lane dan Farming

Tips Bermain Bruno Mobile Legends (ML)
mobilemobayt

Bruno harus rajin clear lane dan mintalah hero tank kalin untuk menggunakan item roam agar semua Exp bisa didapatkan secara full oleh Bruno. Dengan begini dia akan lebih cepat untuk naik Level . Selain itu kalian juga harus melakukan farming setelah clear lane, baik mengambil buff ataupun gold buff untuk menunjang pendapatkan gold nya dalam suatu gameplay.

Menggunakan Build Item yang Tepat

mobilemobayt

Saat game sudah memasuki mid game Bruno sudah bisa mendapatkan satu atau dua item core dan dia sudah bisa melakukan rotasi dan ganking. Sangat disarankan untuk menggunakan build item yang tepat ya agar damage yang dihasilkan dari skill serangan nya semakin lebih kuat lagi. Gunakan item critical damage dan true damage untuk Bruno ya karena akan sangat cocok untuknya.

Menjaga Posisi dengan Baik

Tips bermain bruno berikutnya, Saat dalam war kalian perlu menjaga posisi dengan baik agar bisa memberikan damage dengan maksimal kepada lawan. Jangan sampai offside karena akan membuat kalain terbunuh dengan mudah. Pastikan untuk selalu ada di posisi belakan sembari melancarkan serangan kepada lawan.

Memanfaatkan Seluruh Skill

mobilemobayt

Bruno juga harus bisa memanfaatkan seluruh skill nya dengan baik. Gunakan skill satu dan skill ultimate nya untuk memberikan damage dan skill dua nya untuk blink ke arah yang ditentukan jika diperlukan untuk kabur dari kejaran lawan.

Nah itulah penjealsan mengenai tips bermain Bruno Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menerapkan tips yang kami jelaskan di atas akan membantu kalian untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada pada Hero Bruno dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!