Tips Bermain Kompak dengan Player Random PUBG Mobile!

Pasti ada saatnya dimana teman-teman kalian mungkin sedang tidak bisa bermain PUBG karena ada suatu alasan tertentu dan akhirnya kalian memilih untuk bermain bersama player random.

Bermain PUBG Mobile bukan hanya sekedar bermain bersama teman kalian, namun kalian juga bisa bermain bersama dengan player random yang dipilih langsung oleh sistem dari PUBG Mobile tersebut.

Bermain bersama dengan orang yang tidak kalian kenal memang mungkin akan sedikit terasa sulit, apalagi jika kalian sering bermain bersama teman-teman kalian yang sudah kalian pahami bagaimana cara menyesuaikan gameplay mereka.

Pasti ada saatnya dimana teman-teman kalian mungkin sedang tidak bisa bermain PUBG karena ada suatu alasan tertentu dan akhirnya kalian memilih untuk bermain bersama player random.

Baca Juga : 5 Tips Pro Player Map Sanhok PUBG Mobile, Awas Banyak Cacing Gaming!

Sayangnya, tidak semua player random memiliki gameplay yang mungkin mirip dengan gameplay teman-teman kalian. Namun, ada beberapa tips yang bisa kami jelaskan untuk membantu kalian tetap survive di dalam game dengan player random ini. Karena bukan menjadi hal yang asing untuk mendapatkan WWCD bersama dengan player random.

Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tips Bermain Kompak Random PUBG Mobile!

 

Komunikasi yang Baik

Bermain dengan player yang tidak kita kenal maka harus memiliki komunikasi yang baik. Jangan menjadi player yang toxic atau egois saat bermain karena akan merusak game play kalian. Cobalah untuk berkomunikasi dengan orang tersebut secara baik dan sopan.

Jika kalian tidak ingin berkomunikasi menggunakan suara, PUBG Mobile menyediakan kolom chat untuk mengetik atau kalian bisa menggunakan fitur quick chat untuk menunjukkan arah musuh, loot, atau mungkin meminta pertolongan.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Aman Map Vikendi, Agar Bertahan Lebih Lama!

Jangan Egois

Saat bermain dengan player random, turunkan ego kalian. Mungkin kalian pernah merasa bahwa gameplay kalian lebih baik dibandingkan dengan player random yang satu tim dengan kalian, namun hal ini sebenarnya bukan lah hal yang baik. Kalian harus menyesuaikan gameplay mereka jika mereka tidak bisa menyesuaikan game play kalian.

Contohnya, jangan bermain secara terpisah. Jika tim kalian tidak bisa bermain secara dekat atau tidak mau mengikuti arahan kalian, maka cobalah untuk mengikuti pergerakan kemana mereka pergi untuk tetap menjaga jarak tim agar selalu dekat.

Baca Juga : 4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro Player, Tempatnya Adu Sniper!

 

Utamakan Kepentingan Bersama

Walaupun kalian bermain dengan orang yang tidak kalian kenal, namun bermain dengan squad random adalah tetap kepentingan bersama. Jangan lupa untuk selalu berbagi kebutuhan tim.

Jika kalian merasa memiliki kebutuhan yang berlebih seperti perlengkapan medis, coba tawarkan kepada tim kalian. Siapa tahu masih ada anggota tim kalian yang belum memiliki perlengkapan secara lengkap namun segan untuk meminta.

Jika tim kalian memiliki perlengkapan yang lengkap, maka tidak perlu ragu atau khawatir saat berperang. Berbeda cerita jika ternyata kalian dilumpuhkan namun tim kalian tidak bisa menyelamatkan karena kekurangan peluru misalnya, hal ini sungguh akan merepotkan. Jadi jangan lupa untuk selalu berbagi.

Baca Juga : 20 Tips & Cara Pro Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player 2020

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin mencoba bermain PUBG Mobile bersama random player agar tetap kompak walaupun tidak saling mengenal. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!