Tips Bermain Tanpa Marksman Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bermain tanpa marksman Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran apa saja tips ampuh untuk bermain tanpa marksman dengan baik dalam suatu gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips bermain tanpa marksman Mobile Legends akan kami bahas disini untuk kalian yang tidak suka menggunakan meta marksman. Memang masih mungkin untuk bermain Mobile Legends tanpa adanya hero marksman dalam suatu tim. Walaupun meta hyper carry sedikit kurang efektif pada patch terbaru Mobile Legends ini namun masih bisa kalian gunakan jika bermain secara party.

Ketika kalian bermain dalam suatu gameplay tentu saja harus menggunakan komposisi hero yang benar agar semua aspek penting seperti damage dan defense bisa tercover dengan baik. Marksman memang menjadi salah satu hero yang bisa berperan sebagai damage dealer di Mobile Legends dan merupakan aset yang cukup baik ketika di late game nanti karena memiliki damage yang besar serta range attack yang dimiliki nya juga cukup luas.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bermain tanpa marksman Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran apa saja tips ampuh untuk bermain tanpa marksman dengan baik dalam suatu gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Berikut ini merupakan tips untuk pemain ML dalam bermain dan menang tanpa marksman di mobile legends :

1. Menggunakan Dua Fighter

Cara pertama yang bisa kalian gunakan untuk bermain tanpa adanya marksman di Mobile legends adalah menggunakan dua fighter. Hal ini bertujuan untuk membuat side lane tim kalian dapat terjaga dengan baik. Oleh karena itu hero core kalian bisa fokus untuk farming dan memperbanyak gold untuk membuat build item nya jadi. Dua fighter berperang penting untuk sisi pertahanan side lane kalian.

2. Menggunakan Dua Assassin

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

Ketika kalian tidak ingin hanya menggunakan satu hero core dalam sebuah gameplay namun enggan untuk menggunakan hero marksman maka menggunakan dua hero assassin menjadi jawaban yang tepat untuk kalian. Ketika menggunakan meta dua assassin kalian bisa menggunakan strategi 122 agar lebih efektif lagi. Tempatkan hero assassin di mid lane dan bagian side lane agar gameplay kalian seimbang dari segi komposisi hero nya.

3. Menggunakan Hero Poke Damage

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Menggunakan hero poke damage juga menjadi alternative ketika kalian tidak ingin ada hero marksman dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan hero poke damage kalian bisa mencicil HP musuh dengan baik dan ketika dibawa ke late game nanti hero poke damage ini juga masih tetap berguna dengan baik.

4. Menggunakan Hero Burst Damage

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hero Burst damage seperti hero mage juga bisa kalian gunakan sebagai pengganti hero marksman dalam suatu gameplay. Alasan nya adalah hero dengan tipikal burst damage juga bisa menjadi damage dealer yang baik untuk sebuah tim dan cukup efektif karena bisa mengalahkan musuhnya dengan sekali kombo.

5. Menggunakan Hero Crowd Control

Untuk memperbaiki sisi pertahanan di tim kalian tanpa adanya hero marksman maka kalian bisa menggunakan hero dengan tipikal crowd control. Crowd control bisa membuat musuh cukup kesulitan karena akan sangat terbatas gerakan. Selain itu banyak tipikal hero Crowd Control di Mobile Legends yang memiliki durability yang baik.

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain tanpa marksman Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!