Build Item Sun Mobile Legends (ML), Mudah Snowballing

Pada season 17 di Mobile Legends, Sun memang cukup jarang untuk dimainkan. Namun sebagai hero fighter, Sun biasa digunakan sebagai safe laner atau offlaner di Mobile Legends. Adapun skill kebanggaan sun diantaranya membuat kloning dan menyerang musuh secara bersamaan.

Sun merupakan hero fighter yang dapat menggandakan karakternya di Mobile Legends. (Cloning). Dengan mengggunakan Build item Sun tentunya sangat berguna untuk menambahkan kekuatan untuk hero fighter satu ini di Mobile Legends.

Pada season 17 di Mobile Legends, Sun memang cukup jarang untuk dimainkan. Namun sebagai hero fighter, Sun biasa digunakan sebagai safe laner atau offlaner di Mobile Legends. Adapun skill kebanggaan sun diantaranya membuat kloning dan menyerang musuh secara bersamaan.

Sun memiliki keunggulan jumlah dan DPS output yang cukup tinggi. Dakam 1v1 dirinya terkadang sangat mengganggu, tetapi kegunaan sebenarnya adalah Sun merupakan splitpusher yang bisa kalian andalkan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tuntas Build item untuk hero Sun yang merupakan fighter di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang cukup penasaran dengan haru satu ini, kalian bisa mencoba beberapa hal berikut ini.

Skill Sun Legends Mobile Legends

Sun sangat mengandalkan kemampuan cloningnya di Mobile Legends. Hero fighter ini akan sangat kuat untuk melakukan push turret dan ganking. Nah bagi kalian yang ingin belajar menggunakan hero sun. Berikut skill yang dimilikinya.

Skill Pasif – Simian God

Setiap musuh disekitar hero Sun dan klonnya akan mendapatkan pengurangan Physical Defense sebanyak 8%. Efek ini dapat di stack hingga 3 kali.

Skill 1 – Endless Variety

Skill pertama sun yakni melemparkan tongkat emasnya pada arah yang kalian tentukana, Tongkat tersebut memberikan 250 (60+ Physical Attack) poin damage pada seluruh musuh seepanjang jalan. Hero musuh dan monster hutan ini akan mendapatkan pengurangan movement speed sebanyak 60% selama 2 detik. Setelah itu, Sun akan menciptakan sebuah klon yang mendpatakan 40% dari artibut yang dimilikinya dan dpaat menyerang musuh selama 5 detik.

Skill 2 – Instantaneous Move

Sun dan beserta dengan klonnya akan meluncurkan serangan pada musuh yang telah menjadi target Sun. Serangan terebut memberikan 180 Physical Attack pada musuh.

Skill 3 – Clone Techniques

Skill ultimate Sun akan memanggil klon dari dirinya dan memiliki 70% Atribut dari sun selama 12 detik. Klon ini akan menerima damage lebih besar setiap serangan yang diberikan oleh klon Sun akan memberikan HP pada Sun.

BACA JUGA:

Build Item Sun Mobile Legends

Setelah mengetahui skill yang dimiliki Sun, berikutnya build item untuk hero Sun yang sering digunakan oleh Top Player Sun di Mobile Legends.

Warrior Boots

Untuk menambah defensive kalian bisa mengguankan Warrior Boots sebagai item pertamanya. Item ini dapat memebrikan Sun 15 Physical Defense serta 40 Movement Speed

Corrosion Scythe

Berikutnya Corrosion Scythe yang memiliki effek untuk memberikan Movement slow pada target yang menjadi serangannya. Dengan begitu, Selain mengurangi Physical Defense dari pasif, Sun juga dapat memberikan efek CC slow pada targetnya. Corrosion Scythe memberikan 50 Physical Attack, 5 Movement Speed dan 25 Attack Speed.

Demon Hunter Sword

Untuk maslaah Lifesteal kalian bisa menggunakan Demon Hunter Sword yang dapat memberikan 9% HP dari HP target yang tersisa. Selain itu, Demon Hunter Sword dapat memberikan 35 Physical Attack, dan 25% Attack Speed untuk Sun di Mobile Legends.

Sun Build item Mobile Legends: Athena Shield

Sebagai pertahanan, Sun dapat menggunakan Athena Shield yang memiliki fungsi Magical Defense musuh. Selain itu, Athena Shield dapat memberikan Shield tambahan yang dapat menyerap berbagai serangan musuh.

Queen Wings

Untuk mengatasi serangan dari marksman. Kalian bisa menggunakan Queen WIngs memiiki efek spesial Physical Reduction. Selain itu Queen Wings juga dapat memebrikan Lifesteal tamabahan ketika HP Sun sedangan sekarat. Queen WIngs memberikan Sun +1000 HP, 15 Physical Attack, dan 10 Cooldown Reduction.

Blade of Despair

Sun Build item Mobile Legends

Terakhir ada Blade of Despair yang merupakan item tersakit dan termahal di Mobile Legends. Item ini dapat memberikan sun 170 Physical Attack dam 5 Movement Speed. Efek tambahannya dapat memberikan damage tambahan jika musuh memiliki HP dibawah 50%. Efek tersebut akan aktif selama 2 detik.

Emblem dan Battle Spell Sun Mobile Legends

Berikutnya beberapa penyesuaian untuk battle spell dan juga embem terbaik untuk hero Sun di Mobile Legends. Untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Sun, berukut emblem dan battle spell yang harus digunakan.

Custom Fighter Emblem

Pertama kalian bisa menggunakan custom fighter emblem sebagai emblem utama Sun dalam setiap pertarungan di Mobile Legends. Pada tier pertama, gunakan Bravery 3x point untuk meningkatkan physical attack untuk hero Sun. Kemudian, pada tier 2 kalian bisa menggunakan Invasion 3x untuk mendpaatkan physical penetration agar dapat dengan mudah untuk menyerang tank. Kemudian untuk talentnya, kalian bisa gunakan Festival of Blood untuk menambah lifesteal, atau Disabling Strike untuk memberikan efek slow pada musuh.

Battle Spell 1: Flicker

Sun Build item Mobile Legends

Pada bagian battle spell kalian bisa menggunakan Flicker sebagai battle spell utama untuk hero Sun. Battle Spell ini dapat digunakan untuk mengejar musuh atau kabur dari kejaran musuh.

Battle Spell 2: Arrival

Sun Build item Mobile Legends

Arrival bisa kalian gunakan jika Sun menjadi offlaner di Mobile Legends. Kemampuan Sun yang dapat membuat clone mampu menahan berbagai serangan dari musuh bahkan ketika terganking sekalipun.

Cara Bermain Sun Di Mobile Legends

Sun Build item Mobile Legends

Saat bermain sebagai Sun kalian dapat memilih sebagai offlaner atau safelaner. Sun dapat menjadi offlaner terbaik yang mampu untuk menahan banyak hero sekaligus, dengan kemampuan clone yang dimiliki, sun bermain dengan sangat baik seabagi offlaner.

Ketika diearly game. Pilih lane atas atas, kemudian lakukan clear wave dengan santai tanpa harus masuk ke area musuh. Di early game, pastikan sun untuk bermain dengan santai tanpa barbar atau masuk ke area farming musuh.

Lakukan farming seperti pada umumnya, seperti creeping, mengalahkan turtle, hingga mengambil klomang. Tujuan utama Sun adalah untuk melakukan push turret sejauh yang kalian bisa.

Di mid game kalian juga bisa melakukan roaming ke area lane tenngah, atau jika sudah jadi beberapa item kalian juga dapat membantu untuk teamfight. Sun sangat bagus dalam inisiasi. Dengan kemampuan barbarnya ia dapat menyerang musuh bersamaan. Terlebih dengan dengan skill pasifnya yang dapat mengurangi physical defense musuh sangat berguna bahkan untuk menyerang tank sekaligus.

Diearly game kalian tak perlu report untuk menjaga lane. Tugas Sun disini adalah untuk ikut serta dalam setiap teamfight. Gunakan bayangan kalian untuk mendekati musuh agar skill pasif Sun akan selalu aktif.

Nah itu saja bahasan kita kali ini tentang salah satu hero Sun di Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin bermain Sun di Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi juga instagram kita di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi seputar game Mobile Legends yang sangat menarik setiap harinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!