esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Chess Rush: Jangan Beli 5 Pion Lemah ini!

Biar Jago, kenali Pion apa saja yang harus kamu hindari untuk membelinya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Selain mengetahui Tips Chess Rush yang pernah dibahas sebelumnya, Sebagai game Auto Batler Chess Rush memiliki berbagai karakter Pion yang siap kamu gunakan.

Chess Rush menyediakan banyak pilihan karakter pion yang didalamnya terdapat ikatan sinergi serta kemampuan yang dapat mendorong mereka untuk membentuk permainan.

Tidak jarang, beberapa dari karakter pion tersebut tampil kuat jika memiliki sinergi dan tidak optimal jika dibandingkan dengan karkter pion lainnya.

Oleh karena itu, Jangan beli beberapa Pion lemah berikut ini. Agar kamu bisa bermain optimal dengan menggunakan Pion yang kuat.

1. Frost Lotus

tips chess rush

Hero dengan tipe Sorcerer memiliki banyak mana serta memiliki kemampuan magis yang sangat besar. Namun sayangnya tidak untu Frost Lotus.

Hero ini bisa dibilang paling lemah karena memiliki poin yang memang berada di tier paling bawah.

Skill Frozen Strom yang dimiliki oleh Frost Lotus juga tidak bisa dengan cepat menyerang. Selain itu badai es yang dimilikinya hanya memberikan efek slow yang hanya 3 detik saja.

2. Bionic Ninja

pion lemah

Bionic Ninja memang merupakan hero kuat karena memiliki kemampuan energy Blade dengan damage yang tinggi. Namun sayangnya, salah satu assassin ini hanya mempunyai atribut ras yang cukup lemah.

Jika kamu bandingkan engan sinergi Cyborgs, bisa dibilang Bionic Ninja sangat lemah. Jika melengkapi ke enam karakternya, Bionic Ninja bisa menambahkan efek pertahanan untuk semua kelas Cyborg saja.

Namun sangat disarankan jika kamu tidak membeli pion ini jika tidak berniat untuk melengkapi semua Assasin atau Cyborgs.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero ML Grock Di Mobile Legends

3. Hog Rider

Hog Rider sebetulnya merupakan salah satu pion yang istimewa dan memiliki tiga sinergi, yakni Rider, Goblin, dan Hunter.

Akan tetapi, sayangnya kemampuan pion ini bisa dibilang tanggung. Hog Rder hanya bisa melakukan Change jika dia mati dalam pertempuran. Mekipun jarak tembakannya jauh, biasanya Hog Rider dijadikan tumbal pada awal pertandingan.

Selain itu, Efek Stun yang dimilikinya juga hanya bia mengenai satu pion musuh saja, dan tidak memiliki efek yang lama.

4. Void Doom Nebula

Di Tier 5, Setiap pion Legendaris pasti mempunyai skill yang mematikan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Void Doom Nebula.

Pion ini tidak memiliki serangan dengan dampak yang besar. Hal ini disebabkan karena sinergi Void yang dimilikinya hanya berfungsi jika ada Void: Destruction saja.

Selain itu kemampuan yang sulit dikeluarkan, yakni skill Void Meteor tidak memiliki damage yang bersifat brust dan sangat tidak efision karena musuh dapat mengalahkanmu terlebih dahulu.

5. Siren

Siren memang memiliki kemampuan spesial untuk mengadu pion musuh, akantetapi kemampuan tersebut hanya bisa keluar jika mana berhasil terisi.

Siren sendiri merupakan kelas Assassin yang mayoritasnya memiliki Hp yang tipis. Mereka sangat beresiko mati di awal pertandingan sebelum kemampuan unik nya di keluarkan.

Terutama, bagi ras Oceanborn yang menjadi salah satu sinergi yang kurang diminati karena memiliki efek yang hanya bertambah jika menggunakan magic resistance.

Nah itulah Tips Chess Rush dengan 5 pion yang sebaiknya tidak kamu beli saat bermain Chess Rush. Bagaiman menurut kamu? Jika kamu memiliki Tips lain, jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ya. Nantikan juga Tips lainnya seputar Chess Rush hanya di Esportsku.com!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!