siapa

Cara Pro Aurora, Build Item ML, Dan Gameplay Di Mobile Legends

Kali ini deretan build item serta Aurora tersakit lengkap dengan gameplay di Mobile Legends. Nah bagi yang penasaran seperti apa build item dan tipsnya, Berikut rekomendasi build dari kami untuk hero Aurora di Mobile Legends.

Merupakan game paling populer, Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai keunikan pada setiap heronya, mulai dari pengendali api, air, angin hingga element petir, ada pula element es yang paling mematikan seperti Aurora. Nah untuk meningkatkan seranganya, kalian bisa menggunakan Build Item Aurora Mobile Legends yang akan kami jelaskan dibawah ini

Aurora merupakan salah satu hero mage elementalis yang mampu mengendalikan es. Hero satu ini sangat menaikan dengan pasif skillnya yang dapat membekukan musuh dengan area yang cukup luas. Aurora menjadi salah satu hero yang bisa kalian andalkan ketika teamfight berlangsung.

Selain itu, aurota sendiri merupakan hero support-intiator. Hal ini karena ultinya yang dapat membekukan lawan saat permainan berlangsung. Para pemain yang berhadapan dengan Aurora harus menahan beberapa pergerakan hingga hero ini mengeluarkan ultinya, sehingga dapat menyerangnya.

Kali ini kami sendiri akan membahas bagaimana cara meningkatkan serangan maupun mobilitas aurora sebagai mage elementalis terbaik di mobile legends ini. Melalui, beberapa rekomendasi build item tersakit aurora sampai gameplay di mobile legends.

Sebagai mage CC, Aurora juga memliki damage yang tidak main-main. Dirinya sangat mematian di teamfight berkat faktor ini. Tentunya seringkali jadi pilihan utama dalam mage CC.

Build Item Aurora Tersakit Mobile Legends

Build Item Aurora Mobile Legends, Bekukan Semua Musuh ML!

Kali ini deretan build item serta Aurora tersakit lengkap dengan gameplay di Mobile Legends. Nah bagi yang penasaran seperti apa build item dan tipsnya, Berikut rekomendasi build dari kami untuk hero Aurora di Mobile Legends.

Arcane Boots

Build Item Aurora Mobile Legends, Bekukan Semua Musuh ML!

Pertama kalain bisa menggunakan Arcane Boots yang merupakan item yang dapat menamabah kecepatan roaming di Mobile Legends. Arcane Boots dapat meningkatkan +40 Movement Speed serta +15 Magical Damage untuk menambah damage di early game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Title ML pada Game Mobile Legends

Clock of Destiny

Build Item Aurora Mobile Legends, Bekukan Semua Musuh ML!

Berikutnya ada item Clock of Destinny yang merupakan item terbaik yang bisa kamukan gunakan untuk Aurora ketika early game. Item satu ini dapat memberikan damage yang dapat meningkat seiring bertambahkan level.

Damage awal yang dimilikinya diantara lain seperti +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana yang dapat di stack hingga 10x setiap 30 detik.

Baca juga: Build Item ML Karrie Tersakit Mobile Legends

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon menjadi salah satu item terbaik dengan damage yang besar ketika di early game. Item ini memberikan efek serangan Magic Damage yang dapat memantul dengan menambahkan beberapa atribut damage seperti +70 Magic Damage +700 Mana dan +10 Cooldown Reduction dengan efek serangan yang sangat unik.

Glowing Wand

Berikutnya ada Glowing Wand yang merupakan item dengan efek serangan burn pada musuh. Serangan ini memiliki selama 3 detik, memberikan 1% dari max HP target sebagai magic damage per detik.

Selain itu, Glowing Wand memberikan memberikan atribut seperti 75% Magic Power, 400% HP dan +5% Movement Speed untuk Aurora.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Yang Mirip Hero DOTA 2

Holy Crystal

Semakin sakit dengan adanya Holy Crystal ketika menjelang late game. Item ini mampu memberikan serangan yang besar yakni sekitar +100 Magic Power yang dapat meningkatkan  Magic Attack sebesar 21% – 35% yang dapat meningkat dengan level.

Holy Crystal dapat berguna ketika teamfight dengan kemampuan serangan yang tak kalah dari Bloods Wings yang mampu membuat musuh membeku serta memberikan demage dealer tertinggi.

Immortality

Terakhir, kalian bisa menggunakan Immortality sebagai item defense utama Aurora. Item ini dapat memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense namun yang diambil dari item ini yakni kemampuan Ressurectnya yang dapat menghidupkan Aurora kembali setelah di kalahkan.

Item ini memiliki skill pasif ressurect selama 2 detik dan memberikan 15% Hp serta shield yang dapat menyerap 300 – 1000 damage yang bersekala dengan hero. Shield tersebut akan bertahan hingga 3 detik.

Baca juga: Cara Pro Kagura, Item Build ML, Emblem, Dan Spell Terlengkap Mobile Legends

Gameplay Aurora Mobile Legends

Cara Pro Aurora, Build Item ML, Gameplay Di Mobile Legends

Sebagai hero mage tentu saja Aurora memiliki potensi terbaik untuk membawa team pada kemenangan, hero satu ini menjadi salah satu game terbaik dengan kemampuan Crowd Control saat ini. Ia memiliki pasif yang dapat membekukan musuh dengan sakla yang luas dengan sangat cepat.

Aurora dapat menjadi pilihan hero mage kalian ketika bermain di ranked match. Oleh karena itu, selain menggunakan build item diatas, kalian juga harus mengetahui cara terbaik untuk bermain Aurora di Mobile Legends berikut ini.

Baca juga: Cara Menaikan Level Hero Mobile Legends, Player ML Majin Jago!

Tips Bermain Aurora Di Mobile Legends

Melakukan Ganking Di Early Game

Cara Pro Aurora, Build Item ML, Gameplay Di Mobile Legends

Auora sangat cocok sebagai hero roamer dengan kemampuan ganking yang cukup baik. Dengan sekill crowd control yang dimilikinya, Aurora memiliki kemampuan untuk menghentikan musuh dengan baik.

Di early game, Aurora dapat bermain sebagai support dengan mengikuti tank atau hero carry lain, kemudian, kalian melakukan roaming kesegala lane dan lakukan serangan inisiasi pada musuh dengan menggunakan skill pasif Aurora. Dengan begitu, musuh akan membeku dan tak berkuti ketika diserang oleh team kalian.

Sebagai Damage Dealer Terbaik

Cara Pro Aurora, Build Item ML, Gameplay Di Mobile Legends

Aurora memiliki serangan area yang sangat sakit, hero satu ini sanagat cocok untuk melakukan teamfight, Aurora dapat memberikan serangan yang sangat fatal dengan kemampuannya sebagai damage dealer terbaik di Mobile Legends.

Untuk melancarkan serangan, kalian bisa menggunakan pasif skill Auorora terlebih dahulu kemudian lanjutkan serangan dengan menggunakan skill ultimatenya yang dapat menjatuhkan meteor es yang besar untuk menyerang lawan sekalus.

Combo Skill Terbaik Aurora ML

Berikutnya kalian bisa menggunakan Combo Skill terbaik Auora ketika melakukan ganking ataupun teamfight. Pertama, pastikan bar yang terdapat dibawah HP kalian telah mencapai max yang artinya, skill berikutnya akan memberiakn serangan pasif skill yang dapat membekukan musuh secara area.

Kemudian, gunakan skill 2 untuk menghentikan musuh dan kemudian lepaskan skill 2 beserta dengan skill pasif tersebut, maka musuh akan membeku dengan arah serangan yang tertarget. Sebagai serangan akhir, kalian bisa melancarkan ultimate dengan damage yang tinggi. Combo skill ini bahkan dapat mengalahkan hero core musuh seketiga.

Hero Combo Yang Cocok Dengan Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Berikutnya terdapat beberapa hero yang cocok untuk melakukan combo hero. Beberapa diantaranya adalah hero Tank seperti Johnson atau Tigreal. Johnson dapat mengajak Aurora untuk melakukan ganking pada musuh kemudian, jika Johnson menabrak target, Aurora dapat melancarkan combo skill dan menyerang musuh secara signifikan.

Kemudian, Aurora juga dapat melakukan Combo yang super kuat dengan Tigreal. Tigreal dapat bertugas untuk mengumpulkan musuh serta menghentikan pergerakannya, dan kemudian serangan berikutnya akan dilancarakna oleh Aurora, dengan begitu, sekumpulan musuh akan langsung kalah seketika.

Nah itu saja deretan build item tersakit serata tips dan gameplay bermain untuk hero Aurora yang merupakan hero mage yang dapat mengendalikan es di Mobile Legends. Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie