Tips Memilih Profession Sesuai dengan Gaya Permainan di Mode Hundred Rhythms

Setiap profession memiliki skill dan kekuatannya tersendiri. Nah berikut ini tips memilih profession sesuai dengan gaya permainan agar bisa memaksimalkan performamu.

Pada tulisan ini kami akan memberikan tips memilih profession sesuai dengan gaya permainan di mode Hundred Rhythms PUBG Mobile musim ini.

PUBG Mobile saat ini tengah berada di Season 18 Hundred Rhythms. Berbagai fitur khas anniversary hadir memeriahkan musim spesial ini.

Baca juga: Tips Bermain Mode Squad di Mode Hundred Rhythms PUBG Mobile

Tips Memilih Profession Sesuai dengan Gaya Permainan di Mode Hundred Rhythms

tips memilih profession sesuai dengan gaya permainan

Mode Hundred Rhythms menjadi ikon dari musim spesial ini. Mode ini hadir di game sejak patch note 1.3 rilis pada 12 Maret lalu.

Di mode ini Erangel berubah menjadi festival musik. Terdapat beberapa konser musik yang tersebar di beberapa titik Erangel.

Sebagai mode baru, Hundred Rhythms membawa gameplay baru. Di sini pemain akan memilih 1 dari 3 opsi profession yang tersedia di awal game.

Setiap profession memiliki skill dan kekuatannya tersendiri. Nah berikut ini tips memilih profession sesuai dengan gaya permainan agar bisa memaksimalkan performamu.

Pemain Agresif

Jika kamu tipe pemain agresif seperti role rusher ataupun fragger maka profession yang tepat untuk kamu pilih adalah profession Recon Knight.

Profession yang satu ini memiliki skill aktif Sonic Scan yang berguna untuk mendeteksi posisi musuh yang berada di sekitar. Sangat baik untuk pemain agresif yang lebih suka menyerang daripada menunggu.

Kemudian Recon Knight memiliki 2 skill pasif, yaitu Encore untuk heal, dan Sound Burst yang juga berguna untuk HP pemain.

Pemain Defensif

Berikutnya kalau kamu tipe pemain defensif yang memilih bermain aman dan menghindari pertempuran demi bisa bertahan hingga late game, maka Guardian cocok untuk kamu pilih.

Skill aktif dari Guardian bernama Music Barrier. Gunanya ialah untuk mengurangi damage peluru dari serangan musuh yang berada di luar barrier.

Jadi selama kamu berada di dalam barrier, kamu akan aman dari tembakan musuh. Cocok untuk gaya permainan defensif dan pasif.

Kemudian ada skill pasif Music Conversion dan Pop Metal. Keduanya berguna untuk membuat rekan satu tim aman di dalam barrier.

Pemain Support di Squad

Jika dua profession di atas sama-sama cocok untuk permainan solo, duo, ataupun squad, maka profession terakhir hanya cocok untuk permainan mode duo dan squad saja.

Nah jika kamu tipe pemain support di mode duo atau squad maka profession yang cocok untukmu ialah profession Survivor.

Skill aktif dari Survivor yang bernama Stealth akan membuatmu bisa menghilang dengan menggunakan outfit ghillie.

Ini bisa berguna untuk permainan defensif dan juga support terutama untuk pemain yang menggunakan sniper.

Kemudian terdapat 2 skill pasif di Survivor ini, yaitu Surveillance dan Breathing Easy yang berguna untuk membuatmu bertahan lebih lama.

Baca juga: Tanggal Berakhir Season 18 Hundred Rhythms PUBG Mobile

Itulah tips memilih profession sesuai dengan gaya permainan di mode Hundred Rhythms PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie