Tips Mempertahankan MMR Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk menjaga point MMR di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjealsan nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips mempertahankan MMR Mobile Legends akan kami jelaskan untuk kalian. perlu kalian ketahui bahwa MMR adalah suatu point yang kalian dapatkan ketika menggunakan suatu hero yang sama dalam beberapa kali pertandingan di mode rank dan berhasil memenangkan setiap pertandingan nya. Point MMR sendiri berguna untuk membuat kalian menjadi Top Global dari suatu hero.

Mengumpulkan Point MMR tidak begitu mudah karena kalian harus memenangkan beberapa pertandingan di mode ranked untuk mendapatkan nya. Perhitungan MMR pun bisa dikatakan tidak seimbang, misalnya kalian mendapatkan point MMR +5 tetapi ketika kalian kalah point MMR kalian turun sebesar – 10. Inilah kesulitan tersendiri yang harus kalian hadapi ketika sedang mengumpulkan point MMR dari suatu hero di Mobile Legends. Namun jangan khawatir karena kami akan memberikan tips mempertahankan MMR Mobile Legends untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Tips Mempertahankan MMR Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk menjaga point MMR di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjealsan nya di bawah ini!

Tips Mempertahankan MMR Mobile Legends

Mempertahnkan MMR Mobile Legends bukanlah suatu hal yang mudah. kalian harus bisa memenangkan setiap pertandingan di mode ranked ketika menggunakan hero yang sedang di push point MMR nya oleh kalian untuk dijadikan top lokal maupun top global. Ada beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan untuk mempertahankan MMR Mobile Legends, Simak penjelasan nya di bawah ini!

Bermain dengan Squad atau Teman

Tips Mempertahankan MMR Mobile Legends (ML)

Bermain dengan Squad atau Teman menjadi salah satu tips ampuh untuk menjaga mmr kalian di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan kalian sudah bisa mengetahui seberapa kuat tim kalian ketika bermain mode ranked bersama squad atau teman. Berbeda ketika kalian bermain solo, kalian tidak mengetahui player seperti apa yang menjadi rekan kalian. Bermain dengan Squad atau teman menjadi tips ampuh agar kalian dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Jangan Memaksa Menggunakan Hero MMR Kalian

Ketika dalam suatu draft pick tim lawan banyak menggunakan hero yang bisa mengcounter hero MMR kalian sebaiknya jangan memaksa menggunakan hero MMR kalian karena gameplay akan menjadi sangat sulit dan kemungkinan untuk kalah nya cukup besar. Pastikan hanya menggunakan hero MMR kalian jika tim lawan tidak menggunakan hero counter agar performa gameplay kalian menjadi lebih maksimal dan pertandingan dapat dimenangkan dengan mudah.

Memperhatikan Faktor Sinyal

Untuk mendapatkan point MMR tentu saja kalian harus bermain mode ran di Mobile Legends. Pastikan sinyal kalian sedang tidak berada dalam kondisi yang buruk karena akan sangat mempengaruhi performa kalian dalam suatu gameplay. ketika bermain menggunakan hero MMR dalam mode ranked di Mobile Legends dan ternyata sinyal buruk maka sudah bisa dipastikan kalian akan mengalami kekalahan, itu menyebabkan kalian kehilangan point MMR. Pastikan untuk bermain mode ranked ketika kondisi sinyal benar-benar bagus ya.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mempertahankan MMR Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk mempertahankan MMR Mobile Legends dengan mudah ya! Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!