MMR MOBA ML dan Cara Meningkatkan Mobile Legends

Setiap kemenangan yang kalian dapatkan dari mode Ranked maka akan dapat menambah point MMR kalian. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pengertian MMR serta beberapa tips untuk Mendapatkan MMR, Meningkatkan MMR, dan berbagai hal yang berkaitan dengan MMR. Kali ini pengertian MMR serta beberapa tips untuk Mendapatkan MMR, Meningkatkan MMR, dan berbagai hal yang berkaitan dengan MMR. Yuk langsung saja simak Ulasan nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat popular dan didalamnya menerapkan sistem peringkat untuk setiap hero yang ada. Para player yang bermain game Mobile Legends berlomba-lomba untuk mendapatkan peringkat dalam game buatan Moonton ini. Untuk mendapatkan peringkat player Mobile Legends harus memiliki MMR. Kami akan membahas tentang MMR MOBA ML dan cara meningkatkan Mobile Legends yang bisa kalian simak dibawah ini

Setiap kemenangan yang kalian dapatkan dari mode Ranked maka akan dapat menambah point MMR kalian. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pengertian MMR serta beberapa tips untuk Mendapatkan MMR, Meningkatkan MMR, dan berbagai hal yang berkaitan dengan MMR.

Penting bagi kalian memahami apa itu MMR dan bagaimana cara meningkatkannya. Tentunya ada cara-caranya. Untuk kalian yang ingin mengetahui beberapa hal yang akan kami ulas tersebut, Yuk langsung saja simak Ulasan nya di bawah ini!

Pengertian MMR Di Game MOBA

MMR merupakan singkatan dari Match Making Rate yang merupakan point kekuatan dari suatu hero yang sering Kalian mainkan dalam Mode Ranked. Peringkat untuk hero yang ada di game Mobile Legends ini terbagi menjadi dua yaitu peringkat hero Top Local dan peringkat hero Top Global.

Tentu kalian harus memiliki banyak MMR untuk mendapatkan peringkat tersebut. Untuk mendapatkan MMR bisa dikatakan cukup sulit karena perlu perjuangan dan kesabaran ekstra. Kalian cukup bermain mode ranked secara terus-menerus dengan satu hero yang akan dijadikan Top Local maupun Top Global.

BACA JUGA:

Cara Meningkatkan MMR Di Mobile Legends

MMR dapat ditingkatkan dengan mudah jika kalian mengikuti beberapa tips yang akan kami berikan ini. Point ini untuk mendapatkan MMR adalah kalian hanya perlu terus menang bermain ranked dengan hero yang akan kalian jadikan sebagai Top Global maupun Top Lokal. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak cara meningkatkan MMR di bawah ini!

Pilih Hero yang akan Dijadikan Top Local atau Top Global

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Langkah pertama untuk memulai mendapatkan point MMR milik kalian adalah memiliih hero yang ingin kalian jadikan sebagai Top Local dan Top Global. Gunakan lah hero yang sudah kalian kuasai dengan baik. Hal itu dapat membantu kalian dalam meningkatkan MMR hero dengan cepat.

Semakin baik hero yang akan kalian jadikan top local maupun top global maka akan lebih mudah mendapatkan kemengan ketika bermain mode ranked dengan hero pilihan kalian. Itulah hal dasar yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan point MMR di Mobile Legends.

Bermain mode Ranked dan Dapatkan Kemenangan

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Untuk mendapatkan point MMR tentu kalian harus bermain mode Ranked dan memenangkan nya. Semakin banyak kalian menang maka semakin besar point MMR yang kalian dapatkan.

Selalu gunakan hero yang telah kalian pilih untuk ditingkatkan MMR nya dan pastikan kalian selalu menang dalam Mode Ranked. Ada hal sulit yang harus kalian hadapi ketika mengalami kekalahan karena setiap kekalahan akan mengurangi banyak point MMR.

Contoh sederhana nya seperti ini, kalian bermain mode ranked sebanyak tiga kali, Dua kali kalian menang dan satu kali kalian kalah. Ketika dua kali menang kalian hanya mendapatkan +12 Point MMR namun ketika kalah satu kali Point MMR berkurang sebanyak -24. Itulah tantangan tersulit ketika kalian akan push MMR. Oleh karena itu pastikan untuk selalu tetap menang ya!

Jangan Gunakan Hero MMR ketika Draft Pick Tim Kalian Aneh

Terkadang banyak sekali player yang melakukan troll saat berada dalam game play. Hal ini biasa terjadi jika kalian bermain secara solo player dan mendapatkan tim yang Random.

Saat sudah memasuki draft pick dan tim kalian memilih hero sesuka hati mereka tanpa memikirkan tim, disaat itu juga lah jangan berani-berani untuk menggunakan hero MMR kalian. Hal itu dikarenakan kemungkinan kalah akan sangat besar. Dengan tidak menggunakan hero MMR maka point MMR kalian akan tetap aman terjaga.

BACA JUGA:

Tips Cepat Meningkatkan MMR

Selain pengertian serta cara meningkatkan MMR, berikut ini juga kami berikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika meningkatkan MMR pada game MOBA seperti Mobile Legends.

Bermain mode Ranked Bersama Teman

Bermain mode Ranked bersama teman akan memudahkan kalian dalam mendapatkan kemenangan dari suatu gameplay. Jika kalian memiliki teman, party, atau Squad maka mintalah bantuan mereka untuk meningkatkan point MMR dari hero yang telah kalian pilih untuk dijadikan Top Local maupun Top Global.

Dengan begitu kemungkinan mendapatkan kemenangan sangat besar dan point MMR kalian cepat naik. Keuntungan lainnya, kalian yang mempunyai teman yang jago, kalian akan digendong MMRnya dengan teman tersebut.

Bermain Mode Ranked Saat Koneksi Bagus

Bermain Mode Ranked saat koneksi bagus juga menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan kemenangan. Saat koneksi sedang bagus maka performa gameplay kalian menjadi maksimal karena tidak adanya gangguan.

Namun saat koneksi sedang buruk dan kalian tetap memaksa untuk bermain Ranked maka sudah dapat dipastikan kalian kalah. Hal itu membuat point MMR kalian berkurang, jadi pastikan terlebih dahulu koneksi sedang bagus ya saat kalian ingin bermain mode Ranked untuk Push MMR!

Jangan Bermain Mode Ranked di Jam Rawan

Jika kalian memang solo player dan tidak memiliki teman ataupun squad yang dapat membantu kalian untuk push MMR, maka pastikan jangan bermain Mode Ranked di jam Rawan. Jam Rawan disini adalah jam dimana masih banyak bocah bermain.

Pastikan kalian bermain mode Ranked ketika sudah malam hari untuk menghindari hal tersebut. Ketika tim kalian pro memang mudah untuk mendapatkan kemenangan namun beda lagi ketika tim kalian adalah bocah noob yang menjadi beban. Pastikan bermain mode Ranked jangan di jam rawan ya!

Bermain Mode Ranked di Jam Rawan Bersama Teman

Berbeda ceritanya jika kalian bermain mode ranked bersama teman, memanfaatkan jam rawan juga dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan MMR kalian dengan cepat.

Kemungkinan player yang bermain di jam rawan adalah bocah dan itu dapat memudahkan kalian untuk mendapatkan kemangan. Bermain bersama teman memang menjadi cara yang paling efektif untuk meningkatkan MMR hero dengan cepat.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai seputaran MMR di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffensi yang baik untuk kalian semua. Silahkan coba lakukan beberapa tips yang telah dijelaskan diatas dan buktikan secara langsun. Semoga berhasil, sekian dan terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!