Cara Menghitung MMR Mobile Legends (ML) Terbaru

MMR merupakan singkatan dari Match Making Rate atau yag dapat kalian artikan sebagai poin dari kemenangan kalian ketika bermain di Mobile Legends. MMR sendiri dapat muncul setelah kalian bermain setidaknya 15x dengan satu hero saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai game MOBA terbaik pada perangkat Mobile, terdapat MMR yang bisa kalian temui pada game Mobile Legends. Nah buat yang panasaran, berikut ini cara menghitung MMR di Mobile Legends.

Metode yang ada dibawah ini juga cukup mudah unutk kalian ikuti. Bagi para pemain lainnya bisa pahami dan nantinya tinggal mengikuti saja agar tidak kebingungan lagi. Mungkin bisa berguna bagi kalian yang penasaran.

MMR merupakan singkatan dari Match Making Rate atau yag dapat kalian artikan sebagai poin dari kemenangan kalian ketika bermain di Mobile Legends. MMR sendiri dapat muncul setelah kalian bermain setidaknya 15x dengan satu hero saja. Kami sendiri ada cara push MMR terbaru mobile legends 2020 yang bisa kalian lakukan. Nah, bagi yang penasaran sistem perhitungannya. Berikut pejelasanya.

Baca juga: Kuota GamesMax Telkomsel, Paket Game Untuk Main PUBGM, ML, dan Free Fire

Cara Menghitung MMR Mobile Legends (ML) Terbaru

MMR di Mobile Legends sudah hadir sejak pertama kali game satu ini dirilis. Hanya saja dulu hanya dapat dilihat di Leaderboard saja. Namun kali ini kalian bisa melihatnya di Ranked Match terutama di Draft Pick pada Rank Epic ke atas. Kalian dapat memuncul nilai MMR agar player lain percaya dengan kemampuan yang kalian miliki.

Di game Mobile Legends sendiri, MMR tiap hero tentunya berbeda-beda. Untuk menaikan MMR sendiri terbilang cukup sulit, kalian harus menggunakan cara cepat push MMR Mobile Legends berikut ini juga ya. Nah untuk perhitungan MMR lebih jelasnya, silahkan simak beberapa perhitungan MMR berikut ini.

Baca juga: Tips Strategi Badang, Hero Fighter Rasa Assassin Mobile Legends

Langkah Menghitung MMR 2020

Pertama, untuk membuka sistem UMR kalian harus memainkan hero Mobile Legends dengan minimal 15 kali bermain di Ranked Match.

Setelah itu, silahkan kalian buka Leader Board dan pilih hero yang dimainkan, untuk awal bermain, biasanya mmr kalian akan muncul di local server.

Baca juga: 8 Hero ML Counter Guinever Mobile Legends Terbaru, Lawan Dengan Mudah!

Untuk perhitungannya, MMR yang dibawah 2000 untuk perhitungan mendapatkan point 20 -25 point jika menang dan akan berkurang -1 sampai -3 jika kalian kalah di Ranked Match.

Untuk MMR diatas 2000 point yang akan kalian dapatkan sekitar 7 – 14 point jika kalian menang, dan akan berkurang -2 jika kalian kalah.

Untuk berikutnya jika MMR kalian diatas 3000 point, kalian akan medapatkan 1 poin MMR jika menang dan -15 sampai-20 jika kalian kalah.

Untuk perhitungan besar kecilnya kalian mendapatkan nilai MMR dalam satu permainan, hal tersebut ditentukan oleh nilai skor pada permainan tersebut seperti Bronze, Silver, Gold dan paling besar yakni MvP.

Baca juga: Tips dan Trik Pro Thamuz ML, Hero Skill Kombo Terkuat Mobile Legends

Sedangkan jika kalian ingin melihat MMR kalian naik di Leaderboard, kalian bisa melihat perbedaannya setelah 24 jam global refresh.

Demikian cara menghitung MMR di Mobile Legends serta beberapa penjelasannya. Kalian bisa mendapatkan MMR dengan cepat di Mobile Legends dengan menerapatkan Tips dari Esportsku. Itu saja pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!