siapa

5 Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF) Ala Esportsku

Penasaran Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF)? ayo kita hindari rage quit pakai cara seperti ini.

Pertahankan 5 Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF), karena kalian mungkin akan memahami dan tidak melakukan hal tersebut saat bermain. Karena Rage Quit juga akan memiliki masalah yang cukup besar, sebab point ataupun ada lagi pelanggaran dan hukuman.

Bahkan untuk sekarang ini juga, masih ada beberapa hal yang bisa kita terapkan supaya tidak melakukan hal yang buruk bertanding nanti. Karena ada beberapa hal yang memang menyebabkan player melakukan Rage Quit, sebab ada beberapa hal menyebalkan.

Paham dulu maksud dari Apa Itu Rage Quit Free Fire (FF), karena ini sebuah istilah memang penting untuk buat player lain semakin paham lagi. Mereka bisa tau cara untuk mengatasi ataupun tidak melakukannya, agar tidak merugikan nanti.

Apalagi untuk 5 Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF), kalian mungkin harus mengetahuinya sekarang juga. Supaya nanti tidak melakukan hal ini karena merugikan sekali.

5 Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF)

Main Saat Kondisi Tenang

Kondisi hati saat main game Free Fire juga harus tenang, supaya kalian ga mudah terpicu emosi ketika bertemu squad random atau kalah dari musuh. Sebab kondisi yang panas ataupun lagi kurang enak, memang bisa cepat memicu yang namanya Emosi.

Daripada begitu mending main kondisi sudah tenang, biar kalian tidak marah dan keluar game secara sengaja. Apalagi untuk kondisi kayak gini, pastinya kalian akan lebih mudah dalam berpikir secara Jernih untuk bisa menang.

Mabar Sama Teman

Usahakan kalau kalian tidak mau Rage Quit, bisa mabar sama teman yang sudah sering kalian ajak main bersama tersebut. Karena posisi begini juga akan menunjukan sifat kalian pasti sudah bisa teman pahami, sehingga main pasti akan terus menunjukan rasa serius.

Baik menang ataupun kalah juga, mungkin kalian tidak akan tanggapi masalah karena teman sendiri tau cara main masing – masing. Namun setidaknya mereka mainnya benar, biar kalah juga ga terlalu memalukan.

Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF) Main Solo Tapi Aman

Posisi kalian lagi kurang enak, cobalah untuk main Solo tapi pilih jalur yang aman mainnya biar tidak cepat kalah. Hindari pertempuran yang menurut kalian sulit untuk kita lakukan, mending main aman dan rotasi terus tetapi selalu bersembunyi.

Barulah kalian bisa keluar dan mungkin bisa lebih leluasa untuk mulai, karena posisi musuh sudah sedikit dan kalian tidak perlu khawatir lagi. Hanya fokus pada musuh yang tersisa, untuk kalian hadapi nantinya.

Istirahat

Jika kalian tidak bisa atau merasa semuanya kurang bagus, maka lebih baik istirahat saja dan jangan main game Free Fire terlebh dahulu. Biar kalian tentang dan tidak terllau terpikirkan sama Rank yang kalah, nanti juga akan terasa normal kembali.

Lalu usahakan kalian bisa nonton Youtube atau apapun yang bisa bikin hati enang, biar nanti kalau main lagi tidak rage Quit.

Training Mode

Kalau kalian merasa pengen tenang ataupun baru saja Rage Quit, main saja dulu dalam Mode Training dan Social Zone nanti. Supaya bisa buat kalian hilangkan strees dan tenang, bahkan hal begini bakalan buat kalian mengurangi rage quit juga.

Jika pikiran sudah tenang, maka bisa langsung main lagi dan jangan terlalu rage quit karena bisa berujung hal yang kurang enak sekali. Membuat pikiran menjadi semakin lancar, hingga membuat kalian juga bisa melampiaskan kekesalan pada Bot yang menunjukan damage kita berikan kepadanya.

Setelah kalian mengetahui 5 Tips Menghindari Rage Quit Free Fire (FF), apalagi untuk hal tersebut yang membantu kalian mengatur Emosi juga. Agar kedepannya juga kalian tidak akan menghindarinya, supaya bisa tetap main secara aman nanti.

Kalian bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Amplified Bassrock Free Fire, supaya peluang untuk terlihat lebih keren bisa kita lakukan juga. Karena hadiah ataupun bundle keren ini, bisa membuat kalian tidak melakukan Rage Quit juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie