Tips Mengikuti Latihan atau Scrim PUBG Mobile untuk Pemula

Pada dasarnya scrim diikuti oleh real player alias bukan bot, player-player yang mengikuti scrim ini pastinya memiliki strategi masing-masing, sehingga tidak mungkin permainan akan sama seperti mode Classic.

Cecepkocep

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lahirnya professional player di PUBG Mobile atau Esports membuat game menjadi salah satu lahan pekerjaan yang baru. Nah, kali ini ada Tips Mengikuti Latihan atau Scrim PUBG Mobile untuk Pemula

Banyaknya player dengan gaya bermain kompetitif pastinya menginginkan dirinya agar suatu saat dapat mengikuti tournament dan memenangkannya. Tidak peduli tournament besar, kecil, resmi, atau non resmi, semuanya pasti memerlukan sebuah persiapan.

Salah satu persiapan yang biasa dilakukan para player kompetitif PUBG Mobile adalah dengan cara latihan secara rutin. Latihan ini disebut Scrim, yang mana akan ada pertandingan antar tim yang kurang lebih sistemnya hampir mirip seperti tournament.

Hanya saja, hadiah yang diterima pemenang Scrim berupa sertifikat, bukan hadiah berupa uang tunai. Mengapa scrim itu perlu diikuti secara rutin bagi player kompetitif?

Pada dasarnya scrim diikuti oleh real player alias bukan bot, player-player yang mengikuti scrim ini pastinya memiliki strategi masing-masing, sehingga tidak mungkin permainan akan sama seperti mode Classic.

Tentunya, permainan di dalam Scrim akan lebih keras, intens, dan tentunya menegangkan karena semua tim harus memutar otak untuk mencari cara bagaimana bisa memenangkan match tersebut.

Nah, bagi kalian yang baru pertama kali mengikuti Scrim, simak tipsnya dibawah yuk!

VG247.com

1. Pemain yang Sesuai

Biasanya para panitia scrim akan meminta nama tim serta nick name dari tiap player yang ada di dalam tim tersebut. Pastikan kalian memiliki player yang nick namenya sesuai dengan yang diberikan kepada panitia hingga saat sudah memasuki room.

Panitia bisa saja mengeluarkan kalian jika terdeteksi ada perbedaan player atau nick name dari yang ada di data panitia dengan nick name yang muncul di slot room.

Baca Juga : Tips Membasmi Player ‘Ular’ di Map Sanhok PUBG Mobile 

2. Nama ID Tim

Beberapa scrim seringkali hanya menerima squad atau tim dengan format nick name yang sama, tentunya agar lebih mudah dipantau dan dilacak jika terjadi kecurangan.

3. Logo

Jangan lupa untuk mempunyai logo khusus tim kalian. Jika kalian nanti dinyatakan sebagai pemenang, maka panitia akan memakai logo kalian untuk dimasukkan ke dalam sertifikat.

Baca Juga : Attachments Senjata PUBG Mobile untuk Pemula!

4. Menghargai Waktu

Scrim tentunya diikuti oleh banyak tim, biasanya ada sekitar 16-20 tim yang ikut turun dalam satu match. Biasanya scrim yang diadakan secara terstruktur akan sangat menghargai waktu.

Jika kalian diberi waktu 15 menit untuk masuk ke dalam room, maka mereka tidak akan menunggu kalian untuk waktu yang lebih lama demi menghargai waktu player lainnya. Jadi usahakan masuk ke dalam room tepat waktu, ya!

Baca Juga : Tipe Senjata PUBG Mobile Terbaik, WWCD Jadi Gampang!

5. Mengikuti Rules

Scrim yang diadakan biasanya mempunyai rulesnya masing-masing, contohnya seperti larangan menggunakan Flare Gun. Semua peraturan yang diberikan oleh panitia harus kalian baca baik-baik dan diingat, sehingga tidak terjadi kesalahan saat di dalam in game.

Kesalahan yang terjadi dengan sengaja ataupun tidak, tentunya akan mendapatkan pengurangan point bagi yang melakukannya.

Baca Juga : Tips Senjata P90 PUBG Mobile, SMG Anyar di Map Livik!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana tips mengikuti Scrim PUBG Mobile bagi para pemula. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!