5 Kegunaan Minion Mobile Legends (ML)

Penasaran apa saja kegunaan dari minion pada pertandingan di Mobile Legends? Ini penjelasannya.

Mobile Legends memiliki banyak hal yang bisa kalian lakukan, selain bermain, kalian juga harus mengetahui berbagai mekanisme pada game tersebut, salah satunya adalah minion, ini beberapa Kegunaan Minion Mobile Legends (ML).

Minion merupakan salah satu prajurit yang bisa kalian lihat pada game Mobile Legends, sekali respawn kalian akan melihat tiga prajurit atau monster yang maju menghadang ke arah lawan.

Mengenai minion, tahukah kalian beberapa Kegunaan Minion Mobile Legends (ML)? Mengenai hal tersebut Esportsku akan berikan penjelasannya sebagai berikut ini.

Beberapa Kegunaan Minion di Mobile Legends

Penasaran apa saja kegunaan dari minion pada pertandingan di Mobile Legends? Ini penjelasannya dibawah ini.

Sebagai Pusher Terbaik

kegunaan Minion di Mobile LegendsKegunaan minion pertama di Mobile Legends adalah sebagai pusher terbaik yang bisa kalian gunakan, seperti yang kalian ketahui, seperti biasa minion dapat menahan serangan dari turret.

Tanpa minion, kalian akan mustahil bisa menyerang turret dengan cepat atau dengan selamat, oleh karena itulah bisa dibilang minion adalah pusher terbaik yang ada saat ini.

Katalis Teleport Battle Spell Arrival

Kegunaan kedua minion adalah bisa digunakan sebagai katalis dari teleport battle spell Arrival. Spell tersebut memungkinkan kalian dapat berpindah dengan cepat dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Yang mana untuk menggunakannya kalian bisa menggunakan minion yang terjauh pada wilayah lawan, pada minion tersebut kalian bisa melakukan teleport dengan arrival.

Sebagai Tambang Gold dan EXP

Berikutnya tentu saja sebagai tambang dari gold dan exp yang paling besar daripada jungle. Kalian bisa mendapatkan banyak resource gold sekaligus exp dengan mengalahkan minion.

Hal ini menjadi pilihan wajib bagi kalian untuk mengalahkan minion, dan minion sendiri terbagi menjadi dua jenis, yakni minion pemberi gold, dan mion pemberi exp di Mobile Legends.

Kadang Bisa Jadi Penentu Epic Comeback

Kegunaan mion berikutnya bisa juga sebagai titik balik penentu Epic Comeback, dengan hadirnya mion kalian bisa melakukan epic comeback mudah, terlebih bila lawan kalian lengah, kalian bahwa bisa mendapatkan kemenangan dari minion tersebut.

Nah minion bisa kalian gunakan sebagai penentu comeback yang mana tugasnya adalah memperluas ruang gerak kalian bila minion tersebut berhasil menembus wilayah lawan.

Prajurit Tanpa Tanda Jasa

Terakhir, kegunaan minion bisa dibilang sebagai prajurit tanpa tanda jasa, yang mana banyak yang menyepelekan adanya minion pada game Mobile Legends. Walaupun begitu fungsi dari minion sendiri sangat banyak.

Kami menyimpulkan bahwa minion adalah prajurit tanpa tanda jasa dalam permainan Mobile Legends. Kalian harus setuju dengan opini penulis yang satu ini.

Nah itu saja beberapa kegunaan minion di Mobile Legends. Sebenarnya cukup banyak kegunaan lainnya yang tak bisa kami sebutkan, tentu saja karena minion merupakan aspek penting yang ada di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan sampai jumpa!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie