esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tips ML Melakukan Split Push Mobile Legends, Turret Auto Rata!

Untuk melakukan Split Push tidaklah mudah seperti biasanya, Kalian harus memeperhatikan Timing serta kontribusi team yang sangat baik. Nah karena itu, lakukan tips berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Split Push merupakan salah satu strategi Mobile Legeds yang sering digunakan untuk meraih kemenangan dalam keadaan terpuruk. Nah kalian bisa menggunakan Hero ML Split Push terbaik dan melakukan Tips melakukan Split Push Mobile Legends berikut ini.

Split Push merupakan strategi yang sangat merepotkan bagi pertahanan musuh. Bagaiman tidak mereka hanya fokus dalam melakukan push turret saja agar dapat dapat menambah presentasi kemenangan untuk melakukan Epic Comeback mobile legends.

Baca juga: 8 Hero ML Buff Dan Nerf Patch Terbaru Mobile Legends

Tips ML Melakukan Split Push Mobile Legends

Namun kalian memerlukan beberapa tips berikut ini untuk melakukan hal tersebut. Pasalnya, untuk melakukan Split Push tidaklah mudah seperti biasanya, Kalian harus memeperhatikan Timing serta kontribusi team yang sangat baik. Nah lakukan tips berikut ini.

Gunakan Hero Dengan Skill Clear Wave Cepat

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Skill ini merupakan salah satu kunci terbaik untuk menjadi pusher terbaik. Terdapat beberaha hero yang mampu melakukan split push dengan kecepatan diatas hero lainnya.

Nah kalian bisa menggunakan beberapa hero push turret berikut ini, dan memahami beberapa cara berikut ini untuk memaksimalkannya.

Baca juga: 5 Hero ML Terbaik Teamfight Season 16 Mobile Legends

Gunakan Item Jungle

Item Jungle memiliki fungsi yang dapat menambah damage pada monster. Tak hanya pada monster hutan saja, Jungle juga efektif pada minion.

Item ini dapat membuat kalian dengan cepat membersihkan Lane dari bahkan dari ranged minion. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan Gold yang banyak yang dapat membantu kalian di late game.

Gunakan Battle Spell Arrival

Arrival merupakan salah satu Battle Spell yang dapat megubah jalur pertandingan. Hal ini karena kemampuannya yang dapat digunakan untuk berpindah tempat secara cepat.

Arrival dapat melakukan teleport pada turret atau minion di lane manapun. Battle Spell ini cocok untuk digunakan pada hero yanng memiliki tujuan pusher.

Baca juga: 5 Istilah Penting ML dan Penjelasan Mobile Legends

Kenali Keseimbangan Lane

Cara GB Rank Mobile Legends Cepat Dan Ampuh Beda IP!

Setelah persiapan selesai, selanjutnya kalian harus pintar memilih keseimbangan lane. Pilih Lane dengan posisi minion yang biasanya bertemu di tengah-tengah antara turret dikedua pihak. Sebelumnya, kalian harus tau role mobile legends agar dapat memilih hero terbaik dalam melakukan push lane

Misalnya pegerakan minion kalian akan kalah jika dibiarkan karena memiliki jumlah yang sedikit. Oleh karena itu, kalian harus membersihkan lane tersebut agar dapat melakukan push secara mandiri.

Baca juga: 5 Hero ML Roaming Tersakit Mobile Legends

Lakukan Koordinasi Dengan Rekan

Rekan Team sangat berpengaruh besar dalam melakukan hal tersebut. Nah kalian bisa memanfaatkan rekan team kalian dalam membantu melakukan push.

Misalnnya kalian rekan team kalian memancing lawan untuk melakukan team war sedangkan kalian dapat melakukan push dengan aman. Namun patut diperhatikan bahwa mereka bermain 4v5 yang mungkin tak dapat memenangkan team fight namun kalian bisa menukarnya dengan turret yang dihancurkan.

Nah itulah Tips Melakukan Split Push dengan cepat dan mudah di Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat memberikan kalian gambaran jika masih ada kemungkinan untuk menang dalam kondisi apapun.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!