Tips Rush Blue/Purple Buff Lawan Early Game Mobile Legends

Pada kesempatan ini tips untuk melakukan buff pada lawan ketika early game di Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini tentu saja akan akan mampu menekan lawan ketika early game di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki berbagai strategi. Mulai dari hero meta, item terbaik hingga berbagai tips yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertandingan. Nah salah satu tips yang sangat ampuh untuk memenangkan pertandingan adalah tips rush buff lawan di early game Mobile Legends berikut ini.

Rush buff merupakan salah satu strategi untuk melakukan ganking pada game Mobile Legends yang mana strategi ini bisa kalian gunakan untuk menekan lawan di saat awal pertandingan. Dengan begitu, jika berhasil maka kalian akan mendominasi pertandingan di early game.

Pada kesempatan ini tips untuk melakukan buff pada lawan ketika early game di Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini tentu saja akan akan mampu menekan lawan ketika early game di Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Wajib simak berikut ini.

Komunikasi Dengan Formasi 1-3-1

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Pertama adalah dengan mendapatkan persetujuan dari team kalian yang mana, mulai dari formasi hingga strategi. Namun cara terbaik untuk melakukan teamfight di area buff lawan adalah dengan menggunakan strategi 1-3-1.

Gunakan 1 offlaner di atas, kemudian, satu offlaner bawah ketika sudah melakukan clear lane segera menyusul ke area buff. Dengan begitu akan ada 4 orang yang akan teamfight di area buff.

Tank dan Support Wajib Gunakan Roam

Item roam sangat penting agar hero core kalian mendapatkan exp yang lebih tinggi. Yang mana ketika menjalankan formasi, 1-3-1, diantaranya hero tank dengan support dan hyper carry berada di mid, hero tank dan support wajib menggunakan item roam.

Hal ini akan membuat hyper carry mendapatkan level 2 yang mana akan sedikit unggul dari lawan ketika melakukan teamfight di area buff. Sehingga mendapatkan potensi untuk mendapatkan buff tersebut.

Gunakan Retribution

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Wajib gunakan retribution bagi kalian yang ingin mendapatkan buff lawan. Yang mana hal ini dapat digunakan untuk menculik buff lawan dengan cepat. Tentu saja, Retribution sendiri wajib digunakan oleh hyper carry. Yang mana fungsinya melakukan farming dengan cepat.

Kalian bisa menggunakan retribution untuk melakukan last hit pada area buff lawan ketika melakukan rush di area lawan. Tentunya dengan menggunakan retribution juga kalian akan mampu melakukan farming di area lainnya dengan cepat.

Gunakan Hero Yang Memiliki Skill Burst

Berikan gunakan hero yang memiliki skill burst damage untuk melakukan rush buff dengan mudah. Misalnya, hero Change yang bisa kalian manfaatkan ultimatnya untuk mencuri buff lawan dengan cepat. Tak hanya chang’e saja, kalian juga bisa menggunakan hero Balmond dengan ultimatenya bisa mendapatkan last hit pada buff tersebut.

Tentunya dengan menggunakan beberapa tips diatas kalian akan mendapatkan beberapa buff dengan cukup cepat, yang mana tips berikut merupakan langkah awal bagi kalian untuk menekan lawan ketika early game.

Nah itu saja beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk melakukan rush di early game. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!