Kimmy Mobile Legends Akan Lemah Di Early dan Kuat di Late Game, Nerf Atau Buff ML?

Kali ini kami akan memberikan bocoran informasi yang mana akan ada perubahan nerf atau buff pada hero Kimmy di Mobile Legends, yang mana hero tersebut nantinya akan lemah di early game namun mematikan di late game. Berikut informasi lengkapnya.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game terbaik yang bisa kalian mainkan. Game satu ini selalu menghadirkan nerf dan buff pada heronya setiap bulan. Nah salah satunya adalah hero Kimmy yang mendapatkan perubahan baru pada skillnya di update terbaru Mobile Legends yang akan datang.

Kimmy merupakan salah satu hero marksman hybrid mage di Mobile Legends yang mana hero satu ini memiliki keunikan tersendiri yakni memiliki dua analog sekaligus yang mana bisa kalian arahkah sesuai dengan keinginan. Namun pada update terbaru ini Kimmy Mobile Legends mendapatkan perubahan basic damage yang dimilikinya menjadi lemah di Early Game namun semakin sakit Late Game.

Ada baiknya jika kalian menggunakan kimmy, kalian jangan bermani terlalu agresif di early game. Coba untuk melakukan farming dengan baik, agar nanti kalian bisa mengangkat tim kalian ketika late game nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran informasi yang mana akan ada perubahan nerf atau buff pada hero Kimmy di Mobile Legends, yang mana hero tersebut nantinya akan lemah di early game namun mematikan di late game. Berikut informasi lengkapnya.

Kimmy Mobile Legends Akan Lemah Di Early dan Kuat di Late Game!

Kimmy Mobile Legends Akan Lemah Di Early dan Kuat di Late Game, Nerf Atau Buff ML?

Kimmy memang merupakan hero early game yang sangat baik, hero satu ini termasuk hero rusher yang mana paling menjengkelkan, pasalnya, tanpa bantuan item apapun, hero Kimmya ini sudah sangat mematikan, dan dapat mengalahkan lawan dengan mudah di early game.

Oleh karena itulah, Kimmy terbilang sangat OP sehingga membuat Moonton untuk menghadirkan penyesuaian baru yang mana akan membuat gameplay hero Kimmy akan disesuaikan dengan hero marksman lainnya yang mana akan mematikan ketika late game namun lemah di Early Game.

Update terbaru yang diberikan pada hero Kimmy ini masih terbilang cukup sulit dikatakan sebagai buff atau nerf, pasalnya memiliki dua keuntungan sekaligus. Yang kita ketahui tidak ada dirugikan dalam hal ini, hanya saja, gameplay bermainnya saja yang berubah, yang tadinya fokus bermain rush di early game, dan cukup lemah di late game, kali ini sebaliknya.

Hal ini juga sama seperti hero marksman lainnya. Adapun perubahan skill tersebut berdampak pada Basic Attack dari hero Kimmy, yang tadinya memiliki 35% Total Physical Attack, kini menjadi 30% – 39% yang mana disesuaikan oleh level.

BACA JUGA:

Bisa dibilang update kali ini cukup balance, pasalnya Kimmy sendiri cukup merepotkan di di early game, gameplay bermain yang sering rush ke buff secara langsung ini nantinya akan memiliki gameplay yang sama seperti hero lainnya di Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian tentang update terbaru untuk hero Kimmya di Mobile Legends kali ini? Tentunya cukup menarik bukan. Apakah ini merupakan nerf atau buff? Jangan lupa berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) ya. Dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!