siapa

5 Tips Sebelum Mengambil Item Airdrop Free Fire (FF)

Sekarang ini ada 5 Tips FF Sebelum Mengambil Item Airdrop Di Free Fire, dimana itu akan berguna sekali untuk kita coba sekarang.

Kalian harus tau tips Sebelum Mengambil Item Airdrop di Free Fire, yup ini jadi salah satu hal yang cukup penting kita lakukan. Dimana nantinya jika Airdrop tersebut sudah diincar musuh, maka kalian harus bisa jadi player yang pertahankan hal ini. Karena memang dari beragam fitur ini, semuanya cukup berguna dan pasti akan membantu kita saat main ya.

Fitur yang dihadirkan pada game Free Fire ini juga, memang sudah ada cukup banyak dan pasti keren semua. Apalagi kalian juga tau sama yang namanya Airdrop Spesial Free Fire, kalau yang ini mah aman karena kita bisa dapatkan didalam Lobby. Tapi bagi Airdrop yang ada dipertandingan game Free Fire ini, perlu diperhatikan sebelum mengambilnya nanti ya.

Pasti kalian juga akan terbaru dengan tips yang kami berikan saat ini juga. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ya.

Berikut ini merupakan tips sebelumpemain FF mengambil airdrop di free fire :

Lihat Arah Airdrop Jatuh

Jadi bisa kita bilang kalau Airdrop pada game ini, akan muncul dan kalian nanti dapat melihatnya dari atas langit. Nah pada saat bertanding pasti ada pesawat yang selalu melintas, dimana itu merupakan pesawat memberikan sebuah Pasokan Airdrop secara random didalam Map pertandingan itu.

Pada saat kalian mendengar sebuah pesawat yang akan lewat, usahakan ya untuk bisa langsung tau arah mana Airdrop dihadirkan tersebut ya.

Kesana Menggunakan Kendaraan

Pada saat kalian melihat dan sudah tau lokasi jatuhnya Airdrop ini, jangan sampai lupa pergi ketempat Airdrop memakai Kendaraan. Karena ini akan membuat kalian menjadi lebih cepat datang, untuk langsung datang dan langsung mengambil item looting yang dihadirkan pada Airdrop tersebut.

Dengan begini kalian bisa menjadi lebih unggul jauh dari player lainnya, karena mencapai Airdrop lebih cepat dan tidak menunda waktu ketika ingin mendapatkan perlengkapan kuat.

Siap Sedia Sama Gloo Wall

Nah kalian juga jangan sampai lupa untuk membawa item ini, karena yang kita ketahui Musuh akan tertarik mendekati dan ingin mendapatkan Airdrop ini juga. Oleh sebab itu kalian siapkan total Gloo Wall yang lumayan untuk bisa melindungi kalian saat mengambil item perlengkapan di Airdrop itu ya.

Kalian juga bisa coba Cara Menggunakan Item Gloo Wall Free Fire, agar nanti lebih aman dan terpercaya untuk aman didalam pertandingan ini ya. Mengambil Item Looting dari fitur Airdrop, tidak akan tersendar lagi nanti.

 

Perhatikan Daerah Sekeliling Kalian Ya

Karena memang ini menjadi incaran para player, usahakan untuk selalu wasspada dan selalu lihat Daerah sekeliling kalian saat sebelum ambil item didalam Airdrop. Karena memang musuh mungkin saja sudah mengawasi, serta bersiap untuk membunuh kalian yang lagi asik Looting itu.

Jika memang ada musuh dari arah yang kalian lihat, maka usahakan untuk taruh gloo wall atau ambil arah berlawanan dari musuh yang sedang lihat kalian tersebut.

 

Kabur Jika Sudah Selesai

Tips Agar Makin Banyak Teman Free Fire Kalian

Terakhir kalau kalian sudah mengambil semua item yang ada didalam sini, maka cara terakhir adalah melarikan diri atau kabur. Dengan begitu kalian akan langsung aman, serta bisa memanfaatkan item yang baru didapatkan dari Airdrop ini.

Biasanya kalau didalam sini ada Item Looting Andalan Player Free Fire, jadi memang akan membantu kalian. Karena bisa benar – benar jadi hal paling seru, untuk bisa kita rasakan juga kedepannya.

 

Kalian bisa baca juga Cara Mendapatkan Diskon Airdrop Spesial Free Fire, ini bukan Airdrop yang direbutkan tapi salah satu fitur diskon Airdrop yang hadir untuk semua player. Kalian bisa dapat hal ini pada saat berada dalam Lobby permainan, diskon ini berikan bundle dan skin senjata keren untuk dimanfaatkan saat bertanding nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie