esportsku
Media Esports Indonesia

6 Tips Semangat Bermain Free Fire Setelah Update 3 Juni 2020!

Sekarang ini memang sudah ada banyak player yang memainkan game Free Fire, tapi terkadang kalian mungkin merasa Bosan dengan game ini. Bahkan sampai ada banyak player juga yang meninggalkan game Free Fire, karena sudah terlalu bosan memainkannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang sangat seru, karena kalian akan mengisi waktu luang dengan cara seru – seruan karena bisa mencoba game tersebut. Untuk sekarang ini juga game yang dihadirkan dalam Android, sudah mempunyai total player yang cukup bagus sekali. Contohnya saja seperti Free Fire, dimana game ini telah mencakup lebih dari 250 juta player. Kali ini kami akan memberikan tips semangat Bermain Free Fire Setelah Update 3 Juni 2020 yang bisa kalian lakukan.

Untuk kedepannya juga Garena selaku pengembang game ini, akan memberikan banyak update terbaru untuk kalian. Kalian bisa mendapatkan update terbaru free fire pada tangga 3 juni free fire. Dimana pada tanggal 3 juni, akan ada banyak fitur baru free fire yang bisa kalian dapatkan.

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, pasti akan diberikan beberapa Pilihan Karakter Free Fire yang bagus – bagus. Jadi dengan begitu juga, kalian semua tentu saja bisa menguasai pertandingan dengan karakter itu. Tapi perlu diingat, gunakan dengan baik dan benar.

Sekarang ini memang sudah ada banyak player yang memainkan game Free Fire, tapi terkadang kalian mungkin merasa Bosan dengan game ini. Bahkan sampai ada banyak player juga yang meninggalkan game Free Fire, karena sudah terlalu bosan memainkannya.

Daripada ditinggalkan seperti itu, mending kalian coba untuk mengikuti Tips bermain game Free Fire tidak cepat bosan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Akhir Mei 2020 Palsu Berbuntut Hack Free Fire

 

Tips Tetap Semangat Bermain Free Fire

  1. Bermain Bersama Teman

Kalau misalnya kalian mempunyai Teman yang bermain game ini juga, ajak saja untuk bertanding ataupun ngepush rank. Dengan begitu kalian semua tentu saja nantinya bisa ngobrol bersama, saling tukar informasi karakter yang ada sekarang ini.

Jika kalian bermain bersama teman Squad, tentu saja akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan. Dengan begitu kalian semua tentu saja, ga akan pernah bosan kalau main sama teman.

  1. Selalu Mencari Hal – Hal Yang Unik

Settingan Sensitivitas FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Didalam game Free Fire ini juga, kalian pasti akan menemukan banyak hal – hal keren yang sangat tidak membosankan. Bahkan untuk nantinya juga, ada sebuah Update Terbaru Free Fire Juni 2020 mendatang. Dimana untuk update ini, ada banyak hal baru yang dihadirkan.

Jadi kalian semua tentu saja, akan merasakan banyak hal baru tersebut untuk bermain didalam game ini. Garena menghadirkan update baru, supaya playernya tidak bosan main game Free Fire.

Baca Juga: Cara Bermain Free Fire Tingkat Pro FF Terbaru, Booyah Terus!

  1. Mencoba Beragam Senjata Didalam Mode Training Ground

Sekarang ini game Free Fire sudah menghadirkan sebuah Mode, dimana kalian semua bisa mencoba beragam senjata didalamnya. Ini merupakan sebuah mode training ground, dimana kalian semua bisa melatih kemampuan untuk bertanding menggunakan senjata itu.

Bahkan nantinya juga, ada sebuah Update Terbaru Training Ground Free Fire yang dimana menjadi lebih bagus lagi. Kalian semua juga, lebih enjoy dan have fun didalam mode ini.

  1. Menonton Konten Para Youtuber Free Fire

Sekarang ini para pembuat konten seperti game Free Fire, sudah mempunyai total yang cukup banyak sekali. Contohnya saja seperti Frontal Gaming, Rendy Rangers dan Dyland Pros. Para youtuber ini, memang sudah mempunyai total Subscribe yang banyak juga.

Jadi kalian semua tentu saja nantinya, bisa melihat gameplay dari para youtuber tersebut. Supaya bisa melatih kemampuan dalam bertanding, sehingga menjadi lebih Pro dari sebelumnya.

  1. Main Didalam Mode Clash Squad Atau Bomb Squad

Sekarang ini didalam game Free Fire, sudah ada banyak sekali Mode – mode yang bisa kalian coba. Kalau kalian merasa bosan, tentu saja bisa kok mencoba Mode Clash Squad sekarang ini. Bahkan nantinya juga, mode ini akan lebih bagus lagi.

Bahkan informasi terbaru mengatakan, Bomb Squad Mode Hadir Permanen didalam game Free Fire pada update selanjutnya. Jadi kalian pasti akan merasakan tantangan baru, dengan memainkan Mode ini setelah maintenance nantinya.

  1. Trolling

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Kalau masalah ini memang bisa dilakukan oleh semua orang, Troll adalah sebuah kegiatan yang bisa membuat player lain kesal. Tapi kalau kalian melakukan ini juga, tentu saja sebuah keseruan dan hal yang menyenangkan untuk dicoba.

Jika kalian misalnya sudah terlalu cape main game ini dan Bosen, cobalah main Mode Squad Rank di Battle Royale. Lalu setelah itu kalian lakukan Troll, supaya bisa membuat anggota squad menjadi kesal.

  1. Sambil Ngemil

Terakhir kalau kalian bermain game ini sampai bosan, tentu saja bisa mencobanya dengan cara bermain sambil ngemil. Tapi untuk masalah cemilannya, kami sarankan jangan yang berminyak ataupun lengket di tangan.

Karena ini akan membuat layar kalian lengket ataupun licin, sehingga menyulitkan kalian untuk bermain.

Baca Juga: 3 Alasan Scar Free Fire Lebih Sakit dibandingkan Senjata M4A1 FF

 

Dengan mengikuti tips seperti ini, tentu saja kalian semua pasti tidak akan pernah bosan lagi deh main game Free Fire. Kedepannya juga, game Free Fire akan diberikan banyak update dan event keren lainnya untuk dicoba oleh kalian semua.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!