siapa

Top 3 Eliminator Grand Finals PMVB Day 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Top 3 Eliminator Grand Finals PMVB Day 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Grand Finals akan diselenggarakan minggu ini tanggal 24 hingga 26 Juni 2022. Saat ini hari pertama babak Grand Finals sudah rampung digelar menyisakan 2 hari lagi. Kali ini beberapa nama terminator sudah muncul untuk babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 bergulir pada 27 Mei hingga 26 Juni 2022 mendatang.

Ini merupakan musim turnamen ladies terbaru setelah turnamen PUBG Mobile untuk ladies absen selama beberapa musim terakhir. Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format pertandingan kompetitif seperti yang diterapkan pada 2022 PMPL ID Spring kemarin.Dengan begitu tiga minggu babak liga PMVB Season 1 akan dipenuhi dengan pertandingan yang makin kompetitif di antara tim peserta.

Dalam satu minggu babak liga akan diadakan tiga hari pertandingan. Sebanyak 18 ronde berlangsung dalam tiga matchday tersebut. Sistem poin baru yang diterapkan di kompetisi PMVB Season 1 membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena di tiap minggunya akan ada bonus point yang akan diberikan sesuai dengan posisi akhir setiap tim di klasemen mingguan.

Top 3 Eliminator Grand Finals PMVB Day 1 PUBG Mobile

Hari pembuka babak Grand Finals PMVB Season 1 telah usai dan menghasilkan tim ONIC Axe keluar sebagai juaranya. Ke 16 tim terus bersaing dalam perebutan tahta ratu untuk turnamen PMVB kali ini.

Berikut ini adalah nama perebutan ratu terminator untuk babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini.

BTRBabyLaACE

Posisi ke 3 berhasil didapatkan oleh Babyla dengan perolehan 9 total eliminasi dengan total dari 5 di Erangel, 2 di Miramar dan 2 di Sanhok. BTR sendiri berhasil meraih WWCD dan mendapatkan posisi ke 3 klasemen sementara.

ADTddew

Selanjutnya di posisi ke 2 berhasil didapatkan oleh Ddew dengan perolehan eliminasi sebanyak 9 dari perolehan 4 di Erangel, 1 di Miramar dan 4 Sanhok. Membuat tim ADT Viper berhasil meraih peringkat 4 besar.

ONICxMickey

Posisi pertama berhasil diraih oleh Mickey dari tim ONIC Axe. Mickey berhasil mengeliminasi sebanyak 10 dari perolehan 8 eliminasi di Erangel, 1 Eliminasi di Miramar dan 1 di map Sanhok. Mickey memperoleh 8 kill di miramar dan mampu meraih WWCD untuk map tersebut pada ronde 5.

Ke 3 pemain tersebut mengisi jajaran pemain dengan mengeliminasi terbanyak di babak Grand Finals PMVB Day 1, performa dari pemain tersebut sebanding dengan performa dari masing-masing tim mereka pada Grand Finals kali ini.

Itulah penjelasan mengenai top terminator untuk turnamen PMVB Season 1 kali ini, Siapakah yang akan meraih titel ratu terminator pada Turnamen PMVB kali ini? kita tunggu saja aksi mereka pada hari sabtu dan minggu tanggal 25 dan 26 Juni 2022 nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie