siapa

Ryzen Akan Comeback? Tapi Masih Tunggu Kepastian

Kali ini ada Ryzen Akan Comeback? Tapi Masih Tunggu Kepastian. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports PUBG Mobile sendiri sedang melaksanakan turnamen kejuaraan dunia mereka pada ajang PMGC. Selain itu juga untuk tim lainnya juga sedang melakukan persiapan untuk mempersiapkan turnamen musim depan. Berikut ini Ryzen Akan Comeback? Tapi Masih Tunggu Kepastian, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang sosok Ryzen sendiri memutuskan untuk rehat dari dunia pro scene PUBG Mobile. Banyak dari para fans-fansnya yang menantikan untuk bisa comeback lagi bersama dengan tim robot merah untuk bersaing tentunya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Ryzen yang akan comeback lagi namun masih menunggu kepastian kali ini. tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Ryzen Akan Comeback? Tapi Masih Tunggu Kepastian

Melalui channel YouTube resmi dari Bigetron TV kali dalam konten Inside Red Aliens dan wawancara dengan sosok Ryzen. Dirinya memberikan tanggapan mengenai tim robot merah tersebut dan juga ada mengenai jawaban dirinya untuk mau bermain lagi seperti yang terlihat di menit 5:35.

“Season depan sebenarnya gua pingin main tapi balik lagi sih gua juga mau lihat rosternya kaya gimana, maksudnya bukan gua mau remehin roster yang season ini apa gimana ya gua juga mau kejelasan gitu rosternya itu yang proper gitu,”

Kali ini Ryzen memberikan jawabannya mengenai dirinya yang ingin untuk bermain lagi untuk musim depan namun dirinya sebelum itu juga memastikan terlebih dahulu terkait roster yang dimiliki oleh tim kali ini.

Itulah penjelasan mengenai Ryzen yang ingin comeback kali ini tetapi masih menunggu kepastian terlebih dahulu. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Ryzen tersebut kali ini mengenai dirinya yang menginginkan untuk comeback pro scene?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie