siapa

MVP Race Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan MVP Race Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Grand Finals PMVB Season 1 kali ini akan segera digelar. Kali ini ke 16 tim akan menampilkan performa terbaiknya untuk mendapatkan tahta ratu untuk turnamen PMVB Season 1 kali ini. Perebutan gelar MVP pada babak Grand Finals ini juga telah rilis beberap nama pada hari 1 Grand Finals PMVB kemarin.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 bergulir pada 27 Mei hingga 26 Juni 2022 mendatang. Ini merupakan musim turnamen ladies terbaru setelah turnamen PUBG Mobile untuk ladies absen selama beberapa musim terakhir.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format pertandingan kompetitif seperti yang diterapkan pada 2022 PMPL ID Spring kemarin. Dengan begitu tiga minggu babak liga PMVB Season 1 akan dipenuhi dengan pertandingan yang makin kompetitif di antara tim peserta.

Dalam satu minggu babak liga akan diadakan tiga hari pertandingan. Sebanyak 18 ronde berlangsung dalam tiga matchday tersebut. Sistem poin baru yang diterapkan di kompetisi PMVB Season 1 membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena di tiap minggunya akan ada bonus point yang akan diberikan sesuai dengan posisi akhir setiap tim di klasemen mingguan.

MVP Race Grand Finals PMVB Season 1 PUBG Mobile

Hari 1 babak Grand Finals PMVB Season 1 kali ini telah usai digelar dan menghasilkan nama tim ONIC Axe keluar sebagai pemimpin klasemen sementara Grand Finals PMVB kali ini, selain perebutan tahta juara untuk turnamen PMVB ada juga beberapa penghargaan individual pada babak Grand Finals kali ini.

Penghargaan Individu Terminator dan MVP untuk laga Grand Finals PMVB Season 1 kali ini, nama-nama sudah keluar untuk merebut gelar tersebut. Berikut ini nama-nama Player ladies yang merebutkan titel MVP untuk Grand Finals PMVB kali ini.

UnFxTanara

Posisi ke 5 ditempati oleh Tanara untuk tim Unfaedah Navin, ia berhasil menorehkan catatan dengan total 9 eliminasi dan total damage 1537. Ia memperoleh MVP Points 1.2 untuk hari pertama Grand Finals PMVB kali ini

DUclayton

Selanjutnya ada DUclayton untuk tim Dewa United Lynx, ia berhasil menorehkan catatan dengan total eliminasi sebanyak 8 dengan total damage 1793. Ia memperoleh poin MVP sebesar 1.2 saja kali ini.

BNWxAyane

Lalu ada BNWxAyane, Ayane hanya mampu membawa BNW Radiance diperingkat ke 10 saja. Ia berhasil mengumpulkan catatan dengan total eliminasi sebanyak 8 dengan total damage sebanyak 1949 dan memperoleh MVP Points hanya 1.2 saja.

BTRBabyLaACE

Selanjutnya ada Babyla, saat ini tim Bigetron Ace menempati posisi di 3 klasemen sementara Grand Finals hal tersebut sesuai dengan performa dari Babyla dengan meraup total eliminasi sebanyak 9 dan total damage 1702 serta perolehan 1.3 MVP Point.

ONICxMickey

Posisi pertama ada ONIC Mickey, ia berhasil membawa tim ONIC Axe berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Grand Finals PMVB Season 1 kali ini. Mickey juga menorehkan hasil 10 Eliminasi, 2196 Damage, 21m 32s Average Survival time dan memperoleh MVP Poin sebesar 1.4

Berikut adalah nama-nama perebutan titel MVP pada turnamen PMVB Season 1 kali ini. Tentunya penghargaan individual seperti MVP merupakan hal yang bisa dibilang bonus untuk didapatkan karena memang tujuan utama untuk turnamen ini adalah merebut titel juara PMVB Season 1 kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie