25 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Mudah 2020

Kali ini cara mendapatkan Skin secara gratis di Mobile Legends bagi kalian yang ogah untuk ngeluarin duit buat Top Up, mulai dari skin trial hingga skin pernament bisa kalian dapatkan dengan cara berikut ini.

Seperti yang kita semu ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game moba terbaik yang banyak dimainkan dan menghadirkan berbagai hero dan skin unik didalamnya. Bagi kalian yang mencari berbagai skin secara gratis, berikut cara mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends.

Skin Mobile Legends merupakan salah satu atribut yang sering digunakan untuk memperbagus dan memperkuat karakter yang ada di Mobile Legends. Tak hanya itu saja, dengan menggunaakn Skin kalian akan mendapatkan atribut lainnya sepertu Physical Attack, Magic Power dan HP dengan masing-masing hero yang dimilikinya.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin di mobile legends. Seperti yang kalian ketahui, moonton sendiri membuat banyak event yang membuat kalian bisa mendapatkan skin gratis dari event tersebut. Dengan begitu kalian bisa bermain tanpa mengeluarkan uang untuk membeli skin.

Disini kami akan memberikan tips mengenai cara mendapatkan skin gratis di mobile legends. Jika kalian ingin mengetahui cara untuk mendapatkan skin secara gratis, kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Skin Di Mobile Legends

Skin di mobile legends adalah salah satu fitur yang membantu kalian dalam mengubah penampilan dari hero yang kalian gunakan. Biasanya banyak cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin ini, dan membuat penampilan kalian terliha berbeda dari sebelumnya. Beberapa skin di mobile legends juga memiliki perubahan efek yang berbeda.

Beberapa skin juga memiliki tittle yang berbeda-beda seperti skin epic atau skin spesial event. Beberapa bisa kalin dapatkan secara gratis, tapi ada juga yangh bisa kalian beli menggunakan diamond. Tergantung dengan tipe skinnya, biasanya skin yang mahal memiliki perubahan efek yang lebih bagus dibanding skin yang murah atau gratis.

BIasanya menggunakan skin di mobile legends, akan memberikan kalian tambahan stat ketika bermain. Hal ini sebenarnya tidak terlalu memberikan efek yang besar, tapi tetap saja memberikan bonus stat ke pengguna skin tersebut. Biasanya di tournament besar mobile legends, player tidak boleh menggunakan skin ketika bermain. Namun, beberapa tournament masih memboleh kan player untuk menggunakan skin ketika bermain.

Apakah Menggunakan Skin Penting?

Sebenarnya menggunakan skin di mobile legends, hanya sebagai mempercantik hero yang kalian gunakan. Walaupun kalian bisa meningkatkan stat kalian dengan menggunakan skin, stat yang diberikan sangatlah kecil. Skin ini digunakan dengan mengganti penampilan hero dan ada juga yang mengganti efek dari serangan, skill ataupun idel pose dari heor tersebut. Beberepa skin juga memiliki suara heronya diganti.

Biasanya berubahnya skin bisa dilihat dari tipe skin tersebut. Misalkan skin epic, biasanya banyak yang memiliki efek serangannya dibubah, bahkan memiliki idle pose yang berbeda dari originalnya. Hal ini dilakukan hanya sebagai hiasan dari hero yang digunakan, dan tidak memberikan efek besar ketika di pertarungan nantinya. Kalian juga bisa mendapatkan skin di mobil legends dengan mudah, dan mempercantik hero yang kalian gunakan.

Mobile Legends memberikan banyak cara untuk kalian dalam mendapatkan skin untuk hero yang kalian gunakan. Kalian bisa mengikuti event, login, misi, atau membelinya secara langsung. Dengan menggunakan skin ini juga, kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih keren lagi.

Cara Menggunakan Skin Di Mobile Legends.

Sebelum menggungkana skin di mobile legends, kalian harus memiliki skin tersebut terlebih dahulu. Dengan memiliki skin tersebut, baru kalian bisa menggunakannya nanti. Jika kalian sudah memiliki skin, kalian bisa mengganti skin kalian lewat tab hero di lobby. Setelah kalian ke daftar hero di lobby, kalian pilih hero yang sudah memiliki skin tersebut. Dengan melihat hero detail, kalian bisa mengganti skin hero, dengan memilih icon skin yang ada pada daftar skin hero tersebut.

Kalian bisa mendapatkannya dari shop untuk mendapatkan skin atau mengumpulkan fragment. Beberapa bisa didapatkan secara gratis, dan beberapa bisa didapatkan dengan melakukan top up. Jika kalian memang berniat untuk melakukan top up, ada baiknya kalian jangan langsung membelinya, melainkan menunggu discount yang di tawarkan.  Namun, jika kalian ingin mendapatkan Skin gratis, kalian bisa mengikuti beberapa cara yang ada.

Membeli Skin Menguntungkan?

Banyak player yang suka melakukan top-up untuk membeli skin hero yang diinginkannya. Mobile legends sendiri memberikan keuntungan pada player, dengan memberikan hampir semua skin untuk bisa di beli menggunakan diamond di shop. Tentunya, harga yang ditawarkan tidak kecil. Kalian butuh uang yang sangat banyak, hanya dengan membeli skin di mobile legends.

Biasanya semakin bagus skin yang diberikan, semakin besar harganya. Bagusnya skin bisa dilihat dari tipe skin yang diberikan. Bila kalian ingin membeli skin di mobile legends, ada bagusnya kalian jangan langsung membelinya dari tab shop. Sebab, harga yang diberikan sangatlah tinggi, dan yang ada kalian hanya dirugikan.

Jika kalian memang ingin membeli skin di mobile legends, kalian bisa menunggu discount atau event skin yang ada. Kadang, discount atau event penjualan skin bisa memberikan kalian potongan harga 50% dari harga asli. Bahkan, kalian juga bisa mendapatkan skin yang lebih bagus. Maka dari itu, lebih baik kalian mengikuti event penjualan skin, dari pada kalian langsung membeli skin dengan harga originalnya.

Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin secara gratis. Kalian bisa mengikuti event login, dari misi, atau mendapatkannya dari give away. Menggunakan skin memang membuat jalannya permainan lebih menyenangkan, maka dari itu jika kalian menginginkan skin kalian bisa mengikuti beberapa cara ini.

DIsarankan kalian tidak mengugnakan cheat atau aplikasi pihak ke-3 untuk mendapatkan skin. Hal ini tidak hanya bisa membuat diri kalian terkena banned, kalian juga membuat perangkat yang kalian dalam bahaya. Kalian harus tahu kalau cheat pastinya bukan berasal dari moonton, bahkan sudah menjadi aturannya mengenai penggunaan cheat yang dilarang.

Maka dari itu, Kali ini cara mendapatkan Skin secara gratis di Mobile Legends bagi kalian yang ogah untuk ngeluarin duit buat Top Up, mulai dari skin trial hingga skin pernament bisa kalian dapatkan dengan cara berikut ini.

Event Login Harian

Pertama kalian bisa mengikuti event log in harian namun dengna hadiah skin trial yang beragam, mulai dari skin elite hingga epic bisa kalian dapatkan di event log in harian Mobile Legends.

Hanya dengan melakukan login saja kalian bisa mendapatkan skin. Jadi, jika kalian ingin mendapatkan skin secara gratis, kalian bisa melakukan login secara teratur. Tentunya hal ini gratis jadi kalian tidak perlu membayar menggunakan diamong untuk mengambil skin tersebut

Event Log in Player Baru

Berikutnya kalian bisa mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis dengan mengikuti log in dalam seminggu di akun baru. Tenang saja, kalian tidak harus mengeluarkan kocek ataupun uang sedikit pun. Hal ini karena moonton memberikan cuma-cuma untuk pemain dengan cara login saja.

Hanya melakukan login saja, kalian bisa mendapatkan skin secara gratis. Biasanya hanya bagi player baru saja yang bisa mendapatkan skin gratis tersebut, jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan skin masih ada cara lain lagi yang bis akailan lakukan.

Claim Peti Medali

Peti Mendali juga bisa memberikan skin gratis namun berupa trial yang bisa kalian gunakan dalam sehari hingga 3 hari. Yap walaupun trial tapi tetap skin kan?

Memang skin yang kalian tidak permanent, tapi cara ini yang paling mudah untuk kalian mendapatkan skin. Skin yang kalian biasanya random dan trial untuk beberapa hari. Kalian hanya perlu bermain mobile legends, dan mendapatkan rating yang tinggi ketika bermain.

Quest eParty

Masih skin gratis namun Trial, kalian bisa mendapatkannya dengan Quest eParty yang sedangan diadakaan pada seasin 16 kali ini. Event ini tak hanya menghadirkan skin saja, namun  juga hero yang dibagikan secara gratis.

Mungkin bagi kalian yang memainkan event ini sudah merasakan bahwa kalian bisa mendapatkan skin secara gratis. Hanya dengan mengikuti event yang ada dan menyelesaikan misi, kalian bisa mendapatkan skin secara gratis.

BACA JUGA:

Putar Lucky Spin

Berikutnya yakni dengan menukar Lucky Spin. Cara ini terbilang ampuh untuk mendapatkan skin secara gratis di Mobile Legends. Sayangnya, untuk mendapatkan skin tersebut kalian harus memiliki ticket mobile legends yang cukup banyak.

Artinya, kalian harus koleksi tiket dari jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan skin yang berada di lucky spin tersebut. Jadi, jika kalian punya ticket mobile legends jangan kalian gunakan secara tidak bijaksana. Lebih baik kalian tunggu hingga ada lucky spin dengan skin mobile legends yang bagus.

Kalian bisa mendapatkan skin yang berbeda-beda tergantung dengan season yang ada. Jadi kalian bisa mendapatkan skin yang banyak, hanya lewat lucky spin tersebut. Tentunya, kalian harus melakukan roll untuk beberapa kali, agar kalian bisa mendapatkan skin secara gratis.

Cara mendapatkan ticketnya juga cukup mudah, kalian hanya harus melakukan misi tertentu. Dengena begitu, kalian bisa mendapatkan banyak ticket untuk mendapatkan skin.

Menukar Premium Fragment Skin

Jika kalian ingin mendapatkan skin yang bagus khususnya skin season yang sudah lama dirilis, kalian bisa mendapatkannya dengan menukar Premium Fragment Skin. Untuk mendapatkan fragment ini terbilang lebih mudah dibandingkan rare fragment.

Hal ini karena premium fragment bisa kalian dapatkan ketika ranked season berakhir ataupun dari kotak permainan yang ada. Kalian harus mengumpulkan sejumlah yang ditentukan dengan skin yang ada di shop tersebut.

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan fragment tersebut. kalian bisa mendapatkannya dari lucky spin, kalian juga bisa mendapatkannya dari event atau misi tertentu. Tidak seperti lucky spin yang mengharuskan kalian untuk terus melakukan spin, kalian bisa memilih skin yang kalian inginkan dengan fragment yang kalian kumpulkan.

Menukar Rare Fragment Skin

Tak hanya Premium Skin Pragment saja, kalian juga bisa mendapatkan skin dengan cara menukar Rare Fragment untuk mendapatkan skin starlight yang sudah lama dirilis. Sayangnya untuk memiliki rare

kalau permium framgent memberika nkalian skin, rare fragment juga memberikan kalian skin. Namun, skin yang kalian dapatkan disini lebih bagus dibanding skin yang sebelumnya di premium skin fragment. Memang cara mendapatkannya lebih sulit, tapi harga skin disini lebih mahal dibanding di premium skin fragment.

Banyak skin bagus seperti skin epic, bahkan skin starlight yang sudah lama ada. Bila kalian mengingkan skin tersebut tapi tidak bisa membeli starlight sebelumnya, kalian bisa menukarkan rare skin fragmetn untuk mendapatkan skin tresebut.

Hadiah Skin Season

Yang paling banyak dinantikan tentu saja hadiah skin hasil kalian push Ranked. Kalian bisa mendapatkan skin seasonal dengan cara bermain hinggi minimal rank master keatas. Sayangnya, skin ini mengharuskan kalian memiliki skill yang sangat bagus untuk mendapatkan skin gratis tersebut.

Skin ranked season ini akan dibagikan bagi siapa saja yang telah melewati batas ranked yang telah di tentukan pada season tersebut. Pemain mobile legends wajib melakukan push rank terus menerus hingga melewati batas yang telah ditentukan saat season tersebut.

Event Skin Gratis Mobile Legends

Banyak skin event yang menghadirkan skin gratis di Mobile Legends. Moonton tentunya sering menghadirkan berbagai event dengan hadiah menarik pada gamenya. Nah salah satunya dengan event di atas untuk mengundang teman untuk mendapatkan skin Epic Secara gratis.

Event bisa membantu kalian dalam mendapatkan skin epic secara gratis. Kalian mungkin harus mengajak teman kalian untuk ikut bermain mobile legends, agar kalian mendapatkan skin epic secara gratis. Dengan begitu, kalian tidak perlu membeli skin lagi menggunakan fragment.

Ikuti Giveaway Dari Youtuber

Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mengikuti Giveaway dari para Youtuber untuk mendapatkan skin gratis. Cara ini tergantung keberutungan kalian pastinya. Maka dari itu, kalian pilih beberapa youtuber yang memang rajin untuk memberikan giveaway

Memang hal ini tidak pasti mengingat masih banyak player yang juga menginkan diamond gratis untuk membeli skin. Namun, jika kalian merasa beruntung, mungkin kalian bisa mencoba cara yang satu ini dengan kemungkinan kalian mendapatkan diamond secara gratis.

Menangkan Kompetisi Global Offline

Event Limited ini memang hanya diadakan di Thailand saja, untuk mendapatkanya cukup mendatangi turnament tersebut dan kalian akan mendapatkan skin khususnya. Tentunya, kalian yang ingin mendapatkan skin gratis ini harus punya skill yang mumpuni agar masuk ke kejuaran offline internasional.

Menggunakan Skin Trial

Skin trial juga masih termasuk skin gratis bukan? Ya dengan menggunakan skin card trial, kalian bisa menggunakan berbagai skin secara gratis namun dengan waktu yang terbatas.

Untuk mendapatkan skin trial ini, kalian bisa mendapatkannya dari berbagai cara. Kalian bisa mendapatkannya dari daily mission dan event. Memang kalian hanya bisa mencoba skin tersebut untuk beberapa waktu. Namun, kalian bisa bermain dengan menggunakan skin dengan gratis dan tidak perlu mengeluarkan uang atau diamond lagi.

Bonus Skin Starlight Member

Membeli starlight member biasanya mendapatkan berbagai kemudahan lainnya, nah salah satunya yakni mendapatkan bonus skin starlight mulai dari hero hingga skinnya yang di acak selama sebulan. Jadi bisa pakai skin gratis deh.

Memang hal yang satu ini tidak gratis, tapi memang kalian bisa mendapatkan skin gratis secara acak selama sebulan. Membeli starlight juga memberikan kalian banyak keuntungan seperti skin starlight dan banyak skin gratis untuk dicoba, bahkan bisa dimainkan di ranked. Skin yang kalian gunakan ini termasuk skin rotation yang hanya bisa digunakan oleh player yang membeli starlight.

Kode Redeem Mobile Legends

Biasanya, Mobile Legends juga sering memberikan kode redeem Mobile Legends untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari skin hingga diamond dengan menggunakan Redeem kode.

BACA JUGA:

Membeli Smartphone Yang Bekerja Sama Dengan Mobile Legends

Kalian juga bisa mendapatkan Skin dengan cara membeli smartphone ekslusif dari Mobile Legends. Ya memang memerlukan harga yang mahal, Namun skinnya senidiri dapat di claim secara gratis.

Skin yang disebut adalah hp ViVO, mengingat mobile legends melakukan kolaborasi terhadap salah satu merek smarthphone terkenal. Dengan membeli hp tersebut, kalian akan mendapatkan skin exclusive yang hanya bisa didapatkan dengan membeli smarthphone tersebut.

Bonus Skin Top Up

Untuk mendapatkan skin juga bisa kalian dapatkan dengan bonus skin yang kalian dapatkan setelah melakukan top up, misalnya skin freya.

eParty Lucky Hit

Event terbaru eParty tentu saja hadir dengan hadiah yang menarik, salah satunya yakni event diatas dengan hadiah berbagai event tangg menarik.

Event Log in Tanggal Tertentu

Berikutnya hadiah log in yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan log in pada waktu tertentu saja. Biasanya merupakan hari spesial dengan hadiah mulai dari skin elite hingga spesial

Menjadi Youtuber Terverifikasi

Menjadi Youtuber dengan status terverifikasi oleh Moonton akan diberikan hadiah  skin hingga diamond setiap bulannya. Bahkan setiap ada skin baru, ia akan diberikan skin terbaru untuk dlakukan review.

Melakukan Livestream

Berikutnya, kalian bisa melakukan livestream untuk mendapatkan diamond dan kemudian membeli skin Mobile Legends dengan hasil live stream tersebut.

Lucky Shop

Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan skin dengan mengumpulkan Lucky Gem di Lucky Spin dan kemudian menukarkannya dengan skin yang ada di lucky shop.

Skin yang kali ini bisa dapatkan adalah salah satu skin odette. Jika kalian melakukan banyak lucky shop dan mengumpulkan banyak lucky gem untuk ditukarkan dengan skin odette tersebut.

Starlight Shop

Nah bagi kalian user Starlight Member, kalian bisa mengumpulkan Gems Starlight dengan cara menjalankan berbagai quest yang dihadirkan.

Hadiah Srarlight

Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan skin trial dengan mengikuti berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan di starlight member. Cara ini terbilang gratis karena hadiahnya sendiri masih merupakan skin trial.

Menukarkan Crystal of Aurora

Berikutnya kalian bisa mendapatkan skin gratis dengan mengumpulkan Crystal of Aurora. Skin nya sendiri bisa kalian dapatkan di berbagai event seperti Zodiac dan Skin terbaru.

Mengikuti Contest Mobile Legends

Cara terakhir yakni dengan mengikut berbagai kontes yang disediakan oleh Moonton mulai dari Arena Contest, MCL, dan Conquest of Dawn.

Mobile Legends memang memiliki banyak sekali cara untuk kalian yang memang ingin mengincar skin yang ada di game ini dengan gratis. Banyaknya cara yang diberikan ini tentu membuat para pemain jadi bisa dengan mudah mengumpulkan beberapa skin tersebut. Walau memang beberapa dianggap tidak efektif.

Yang menarik adalah dengan tiap update konten terbaru pasti ada saja skin baru yang ikut datang. Hal ini belum menghitung jumlah hero baru yang akan menambah pool skin di Mobile Legends. Dengan luasnya pool skin yang tersedia maka para pemain biasanya akan semakin sulit mengumpulkan skin baru dan juga mengkoleksinya.

Tetapi tenang karena lebih baik dianjurkan kalian fokus ke satu skin saja. Misalnya pilih satu hero favorit kalian dan beli atau dapatkan skin favorit yang kalian inginkan. Sisanya nanti kalian tinggal ikuti beberapa metode diatas saja untuk meraih banyak skin gratis yang tersedia dari event game ini.

Cara ini juga akan membantu kalian agar tidak boros ketika bermain nanti. Terlebih para pemain yang terlalu menggebu-gebu mencari skin baru dan akhirnya koleksi skin menumpuk. Skin menumpuk ini juga akhirnya tidak akan digunakan, jadi terbilang percuma. Lebih baik langsung saja ambil skin favorit kalian dan sisanya tinggal bermain saja.

Yang terpenting bukanlah skin tetapi kalian bisa puas dan senang bermain Mobile Legends. Mainkan saja seperti biasa dan anggap skin sebagai sekedar bonus. Jika kalian terlalu buang-buang atau fokus ke skin saja bisa percuma.

Lebih baik kalian tingkatkan hero pool kalian dengan melengkapi semua hero. Selanjutnya fokus ke emblem dan lainnya. Selagi hal ini menentukan performa atau membantu kalian ketika bermain nanti, skin lebih baik belakangan saja. Lagipula mengumpulkan banyak skin terlihat percuma karena hanya digunakan satu-satu saja.

Nah itu saja cara untuk mendapatkan berbagai skin Gratis di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan menjadi refferensi bagi kalian yang ingin mendapatkan Skin secara gratis di game Mobile Legends.

MLmobile legends