Tugas CARRY Mobile Legends, Player ML Wajib Tahu!

Kali ini ulasan beberapa tugas yang harus dilakukan seorang Carry dalam game Mobile Legends. Untuk kalian yang masih belum paham tentang apa itu tugas Carry dalam Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Carry adalah peran yang sangat penting dalam game Mobile Legends ini. Dalam mencapai suatu kemenangan hero Carry ini lah yang menjadi faktor penting untuk mencapai kemenangan itu. Biasanya Hero Carry Mobile Legends ini ditandai dengan ciri mendapatkan kill paling banyak, bisa dijadikan sumber damage, dan bisa mengangkat tim untuk mendapatkan kemenangan. Lalu apa sebenarnya Tugas CARRY Mobile Legends ini?

Ketika seorang Midlaner kesusahan dan ketinggalan gold oleh musuh, hero Carry inilah yang dapat menggantikan perang seorang Midlaner untuk mengangkat tim. Kalian harus mendapatkan momentum agar lebih cepat untuk melakukan build item sehingga team kalian bisa menghadapi musuh dengan mudah.

Semua role mobile legends yang ada sebenarnya bisa menempati posisi hero Carry ML ini. Pastinya dengan catatan dia memiliki damage yang cukup besar untuk membunuh lawan nya. Kecuali tank-support ya, itu kurang bisa untuk melakukan carry terhadap musuh lawan

Baca juga: Hanzo Insidious Tutor, Skin ML Terbaru Mirip Kaneki Mobile Legends

Tugas Carry Di Mobile Legends

Kali ini ulasan beberapa tugas yang harus dilakukan seorang Carry dalam game Mobile Legends. Untuk kalian yang masih belum paham tentang apa itu tugas Carry dalam Mobile Legends, yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Fokus Mendapatkan Kill yang Banyak

Salah satu ciri seorang Carry adalah dia mendapatkan jumlah kill yang cukup banyak. Hal itu memang sesuai dengan tugas seorang Carry yang harus mendapatkan jumlah kill yang cukup banyak untuk mengangkat game. Peran seorang Carry dalam game sangat penting karena seorang Carry lah yang nantinya mengangkat tim kalian.

Baca juga: Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends

Membawa Tim untuk Mendapatkan Kemenangan

Membawa Tim untuk mendapatkan kemenangan juga merupakan salah satu tugas seorang Carry. Semisal Mid Laner kalian ketinggalan gold dari musuh, itu bukanlah masalah yang cukup besar selama hero Carry sudah mendapatkan banyak kill dan gold nya sudah banyak maka akan mudah untuk Membawa tim kalian untuk mendapatkan kemenangan.

Baca juga: Skin ML Zodiac Karina Gemini Halo Mobile Legends, Jadi Makin Cantik!

Sebagai Sumber Damage dari Tim

Tugas seorang Carry yang selanjutnya adalah dijadikan hero sebagai sumber damage dari tim. Hero Carry menang hero yang dikhususkan untuk menjadi ujung tombak dari sebuah tim. Oleh karena itu alangkah baiknya jika memilih hero yang akan di jadikan Carry kalian memilih hero yang memiliki damage cukup besar dan sakit.

Join War untuk Membantu Tim

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Carry juga memiliki tugas untuk membantu tim kalian saat war sedang berlangsung. Mengapa demikian? Jawaban nya karena hero Carry kalian bisa dijadikan sebagai sumber damage untuk membantu mengalahkan musuh yang ada. Perlu kalian ingat bahwa kesuksesan seorang Carry juga memerlukan support yang baik, baik dari hero support maupun hero tank yang ada pada tim kalian.

Baca juga: Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends, sang Naga Api

Tugas Carry Mobile Legends Rotasi untuk Melakukan Ganking

Seorang Carry juga harus mengerti betul dengan yang namanya rotasi karena itu juga merupakan tugas dari seorang Carry. Rotasi dan gangking sangat penting untuk seorang Carry karena untuk mendapatkan kill yang banyak dan tentu untuk mendapatkan tambahan gold juga. Rotasi dan ganking ini jugalah yang menentukan keberhasilan seorang Carry.

Nah itulah ulasan mengenai tugas seorang Carry Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie