Update Besar Febuari Free Fire, Map Kalahari FF Kembali!

Akhirnya setelah beberapa hari Map itu di luncurkan, Garena menghapus Map Kalahari didalam Original server untuk di perbaiki lagi. Pada saat kemarin di Update Besar Febuari FF Advanced Server, Garena meluncurkan Map Kalahari dengan tampilan yang baru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Update Besar Febuari Free Fire, Map Kalahari FF Kembali yang bisa kalian temukan nanti. Seperti yang kita ketahui, Garena selalu menghadirkan banyak update menarik untuk game Free Fire, sehingga para playernya bisa menikmati banyak hal baru yang cukup menantang lagi nantinya.

Mereka juga tidak akan mau membuat para playernya kecewa karena beberapa masalah, sehingga Garena sendiri akan melakukan tindakan cepat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Salah satu masalah yang kadang terjadi adalah bug, dimana ini bisa menguntungkan ataupun merugikan.

Pada bulan Januari kemarin, ada salah satu Map yang mengalami beberapa masalah dan map kalahari banyak bugnya. Map ini adalah Kalahari, dimana mempunyai penampilan seperti di padang pasir. Map tersebut diluncurkan pada bulan Januari kemarin, serta muncul pada saat belum terlalu seimbang. Hal inilah yang membuat Map tersebut mengalami banyak bug.

Serta Map Kalahari sebelumnya hanya mampu menampung 20 orang player saja. Ini menjadi salah satu hal yang cukup dirugikan player, sehingga mereka akhirnya memberikan respon kurang enak kepada Garena. Sebab mereka yang bermain didalam Map ini, terkadang mengalami sebuah Bug FF merugikan.

Akhirnya setelah beberapa hari Map itu di luncurkan, Garena menghapus Map Kalahari didalam Original server untuk di perbaiki lagi. Pada saat kemarin di Update Besar Febuari FF Advanced Server, Garena meluncurkan Map Kalahari dengan tampilan yang baru. Banyak hal menarik yang bisa kalian dapatkan ketika bermain didalam map ini, serta lebih banyak tempat yang bisa kalian datangi.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi Update Besar Febuari FF mengenai Map Kalahari terbaru itu.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Update Besar Febuari Free Fire, Map Kalahari FF Kembali!

 Map ini akhirnya mendapatkan banyak perubahan setelah mengalami beberapa masalah, serta Map ini dikabarkan menjadi lebih luas dari sebelumnya. Bukan hanya itu saja, kalian akan bertempur dengan 50 Musuh lainnya didalam map ini. Dulu hanya mampu menampung 20 player saja, sekarang nanti dikabarkan Map ini mampu menampung hingga 50 player dalam 1 pertandingan.

Bahkan ada banyak tempat yang mengalami perubahan, salah satunya seperti yang ada digambar. Dulu tempat Kapal Selam terdampar itu tidak memiliki apa – apa disampingnya, namun sekarang akhirnya mempunyai sebuah tempat lainnya yang bisa kalian jelajahi.

Dikabarkan juga, Update Besar Febuari Free Fire Map Kalahari nanti kembali akan hadir didalam mode ranked juga. Tentu saja ini akan membawa keseruan tersendiri, untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu Update Map Kalahari ini.

Misi Kalahari Free Fire!

Update Besar Febuari Free Fire, Map Kalahari FF Kembali!

Bukan hanya itu saja, pada tanggal 25 Februari mendatang kalian akan kedatangan Event menarik Update Besar Febuari Free Fire. Kalian akan mendapatkan secara resmi berupa 100% Legendary Gunbox yang bisa diselesaikan melalui event, dilihat lagi sepertinya ini adalah Event bermain. Mungkin aja, kalian akan mendapatkan Gunbox ini ketika bermain didalam Map Kalahari.

Pada Update Besar Febuari Free Fire Map ini akan hadir sepenuhnya pada saat Patch baru tersebut rilis. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, tenang karena tersisa beberapa hari lagi untuk kalian agar bisa mencoba Map Free fire ini.

Tanggal 25 Februari mendatang di Update Besar Febuari Free Fire 2020. Map ini akan hadir didalam Patch Terbaru Free Fire pada server luar.

Update Besar Garena Free Fire Indonesia

Dengan adanya bocoran Update Besar Febuari FF ini pada server luar di Indonesia. Kemungkinan akan di Indonesia akan segera dilaksanakan sebuah Update Besar Febuari Free Fire, Map Kalahari FF Kembali ini

Untuk tanggal pastinya kami belum mengetahui pasti, Jadi, kita tunggu saja pengumuman resmi dari garena free fire ya!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah ingin bermain dalam Map ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!