Map Kalahari Kembali FF Advanced Server Free Fire 2020

Original server Free Fire ini mempunyai berbagai macam fitur yang sudah diupdate, tentunya semua player bisa merasakan Fitur tersebut. Namun untuk Advanced Server ff,  fitur yang tersedia didalamnya itu masih dikembangkan dan diperbaharui.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena Free Fire telah menghadirkan banyak sekali hal baru untuk di coba para playernya. Game ini mempunyai 2 Server yang berbeda, satu ada Original dan satu lagi ada Advanced Server. Kedua server ini tentu saja mempunyai perbedaan yang sangat menonjol, dimana semua yang ada didalamnya juga sangat berbeda sekali. Kali ini Map Kalahari Kembali FF Advanced Server Free Fire 2020

Original server Free Fire ini mempunyai berbagai macam fitur yang sudah diupdate, tentunya semua player bisa merasakan Fitur tersebut. Namun untuk Advanced Server ff,  fitur yang tersedia didalamnya itu masih dikembangkan dan diperbaharui. Semua hal yang baru ada didalam Advanced Server, nantinya akan hadir juga didalam Original Server.

Semua hal ini akan dikembangkan terlebih dahulu, sebelum nantinya dirilis secara resmi pada Original Server. Garena mempersiapkan Advanced Server, dikarenakan mereka tidak ingin mengambil Resiko langsung merilis Fitur baru kedalam Original Server.

Sebab mereka ingin meminimalisir sebuah hal buruk yang akan terjadi kedalam game Free Fire tersebut, sebagai contohnya membuat game tersebut mengalami Bug Parah sehingga para playernya kecewa. Jika hal ini terjadi, maka kemungkinan game Free Fire akan menajdi sepi karena sering mengalami Bug.

Advanced Server ini, semua hal yang akan dirilis kedalam Original server akan di sesuaikan. Dikembangkan lebih jauh lagi, sehingga membuatnya tidak mempunyai sebuah Bug yang terlalu parah. Kalian bisa download Advance server ff 2020 tersebut sekarang juga

Pada sebelumnya, pihak Garena Free Fire pernah merilis sebuah Map baru yang bernama Kalahari. Map ini dimunculkan kedalam Advanced Server, namun belum lebih dari sebulan Map ini sudah dirilis kedalam Original Server.

Pada saat awal kemunculan Map ini di Original Server, Map ini disambut baik. Namun setelah beberapa hari kemudian, banyak player yang mengeluhkan bahwa terdapat Bug yang cukup merugikan didalam Map ini. Sehingga akhirnya Garena Free Fire melakukan tindakan cepat, sehingga mereka menutup Map Kalahari untuk diperbaiki dan dikembangkan lagi. Kali ini Map Kalahari Kembali Free Fire bersama advance server ff

Map Kalahari Kembali FF Advanced Server Free Fire 2020

Setelah hal itu terjadi, akhirnya pihak Garena mengumumkan sebuah pemberitahuan baru mengenai Map Kalahari Kembali FFi tersebut. Akhirnya mereka telah membuka kembali Map Kalahari didalam Advanced Server FF untuk beberapa hari kedepan.

Dikabarkan juga, sekarang ini Map Kalahari Kembali FF tersebut sudah siap untuk digunakan dalam Mode Rank. Selain itu, juga sudah bisa dimasuki hingga 60 Player dalam satu kali pertandingan dalam Map Kalahari Kembali Free Fire di advaced server.

Baca Juga : Map Terbaru Advanced Server FF Kembali 2020

Map ini terinspirasi oleh Gurun Kalahari yang berada di Afrika, sedangkan pemukimannya terinspirasi dari pemukiman yang ada di Negara Brazil. Garena juga telah menambahkan banyak Tempat Looting menarik lainnya didalam Map Kalahari Kembali FF ini.

Tempat Baru Di Kalahari Free Fire?

Map FF Kalahari Banyak BUG Akhirnya Di Hapus Free Fire

Kami belum mengetahui berapa tempat tambahan pada Map Kalahari Kembali FF yang hadir didalam map ini. Sebelumnya hanya ada 5 saja namun kemungkinan nanti sudah ada banyak lagi.

Map Kalahari dibuka dari tanggal 1 Februari hingga 5 Februari 2020 mendatang, kalian bisa mencoba Map ini didalam Advanced Server. Garena masih ingin mengembangkan Map Kalahari Kembali Free Fire ini. Hal ini supaya tidak mengalami Bug lagi pada saat peluncuran di Original Server.

Baca Juga : Map Bermuda Rework 2020, Jadi Keren Banget!

Nah itulah beberapa informasi Map Kalahari Kembali Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mencoba Map Kalahari versi Baru ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Ingin selalu mendapatkan Informasi mengenai Update ataupun Tips Free Fire ini? langsung saja Join Masuk kedalam Grup Facebook Kami

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!